08-11-2014, 10:40 AM
(This post was last modified: 08-11-2014, 10:40 AM by sego_pecel_madiun.)
Menurut sy gapeka jayabaya ..kok... kurang pas ya...okupansinya juga masih kurang ok.
... coba jikalo berangkat Pse jam sekitar jam 18. an..(petang) sampai Ml sekitar jam 07. Pagi.. kemudian yg dari ML sekitaran jam 16.00 sore ..biar sampe Pse sekitaran jam 05.00 an.... apalagi kalo ditambah K1..kan lumayan ...juga idelannya bisa buat lokalan ML-BL-ML / mungkin untuk ML-SGU-ML
[/quote]
Bisa dijelasin jalur CN-BB kaco,ama SMT-Bojonegor juga?taspat rendah ato gimana
Menurut sy gapeka jayabaya ..kok... kurang pas ya...okupansinya juga masih kurang ok.
... coba jikalo berangkat Pse jam sekitar jam 18. an..(petang) sampai Ml sekitar jam 07. Pagi.. kemudian yg dari ML sekitaran jam 16.00 sore ..biar sampe Pse sekitaran jam 05.00 an.... apalagi kalo ditambah K1..kan lumayan ...juga idelannya bisa buat lokalan ML-BL-ML / mungkin untuk ML-SGU-ML
[/quote]
Bisa dijelasin jalur CN-BB kaco,ama SMT-Bojonegoro juga?taspat rendah ato gimana
... coba jikalo berangkat Pse jam sekitar jam 18. an..(petang) sampai Ml sekitar jam 07. Pagi.. kemudian yg dari ML sekitaran jam 16.00 sore ..biar sampe Pse sekitaran jam 05.00 an.... apalagi kalo ditambah K1..kan lumayan ...juga idelannya bisa buat lokalan ML-BL-ML / mungkin untuk ML-SGU-ML

[/quote]
Bisa dijelasin jalur CN-BB kaco,ama SMT-Bojonegor juga?taspat rendah ato gimana

Menurut sy gapeka jayabaya ..kok... kurang pas ya...okupansinya juga masih kurang ok.
... coba jikalo berangkat Pse jam sekitar jam 18. an..(petang) sampai Ml sekitar jam 07. Pagi.. kemudian yg dari ML sekitaran jam 16.00 sore ..biar sampe Pse sekitaran jam 05.00 an.... apalagi kalo ditambah K1..kan lumayan ...juga idelannya bisa buat lokalan ML-BL-ML / mungkin untuk ML-SGU-ML

[/quote]
Bisa dijelasin jalur CN-BB kaco,ama SMT-Bojonegoro juga?taspat rendah ato gimana


Kalimaya heading to Merak via Pondok Ranji station