24-10-2014, 11:54 AM
yang butuh pasokan KA itu sbenernya bangil kang, kenapa ? karena dulu Penat Stiker berhenti, tapi akhirnya lolos di 2014 bima pun juga lolos gak berhenti
eh iya kang menyangkut yang test track ke BG-ML bukannya cuman KRDI/E inka aja ya, yang ga kuat naik pas tanjakan ?
kalo surokerto belom pernah deh , kalo kaisnya setasu saya kok cuma si petimati (K.U) sama si Rel1 aja ya yang udh smpek malang, tapi reilonenya lewat belakang (KD-BL-ML) lanjut turun gunung ke BG ketemu si Wijaya di BG
[/quote]
Kelihatannya ini ka bakal jadi vavorit penduduk sekitar Ml (sekitar Ps ~Sda) - ( sekitar Sgu~Sbi ~Lmg) ...Bj Cu.. Smt ....)
berharap ada K1 yg lewat Sbi- Smt untuk relasi Ml-Pse/Gmr ....
[/quote]
salah satu harapan saya....ada K1 nantinya untuk relasi ini karena yg jelas lain dengan BIMA....
[/quote]
Daripada bikin jadwal baru, coba aja utek2 jadwal Bima ama Bangunkarta..
Bima jd ML-SGU-SBI-SMT-GMT trus Bangunkarta nya jd SGU-YK-PWT-GMR.
Ga ribet pindah kepimilikan Dipo jg kan..
:p