13-10-2014, 02:57 PM
Secara gak langsung bisa mengancam pangsa pasarnya 2 kereta sekaligus : Majapahit ama Gumarang. Soalnya secara rute,dia mirip sama kedua KA ini,dimana asumsi saya berkata tarifnya gak beda jauh ama tarif K3 Gumarang yg harganya lumayan tinggi. Kalo utk Majapahit,ancaman nyatanya adalah waktu tempuh yg kemungkinan lebih cepat drpd KA Majapahit. Dan karena kemungkinan KA ini pake K3 AC PT.INKA,dgn tarif yang mirip ama Majapahit,bisa secara tak langsung mempengaruhi okupansi Majapahit. IMO
Kalo saran ane,jam berangkat KA ini baik dari Jakarta maupun dari Malang kalau direalisasikan sebaiknya pagi. Kenapa ? Karena kalo dari Jakarta,tak ada KA yg tarifnya dibawah ABA yg kearah Surabaya dan Malang. Sehingga bisa jadi alternatif. Kalo dari Malang,agar tak menganggu okupansi Majapahit dan Gumarang.
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :
Majulah Perkeretaapian
Twitter :
Flickr :
Youtube :
Majulah Perkeretaapian