01-02-2017, 07:00 PM
Bekas Bima yg JS950 udah jadi milik SDT sepenuhnya (BK-Turangga-Sancaka). Kalo masalah lebih sering dipake siapa gak tentu, soalnya ketiganya kadang punya proporsi penggunaan K1 JS950 yg lebih besar dibanding yg lain. Nah yg bingung ini kalo SDT udah ganti pake K1 2017 ke atas, kira2 ex JS950 bakal dipake siapa lagi yaaa?? Soalnya semua sepur yg eksis sekarang ini semuanya mau diganti armada terbaru secara bertahap, kalo begitu ex JS950 bakal nganggur donk??
[/quote]
Nah klo misalkan BK udah pake JS950 rangkaian lama BK (ex gajayana) dipake siapa lagi ya? Semoga saja ntr pake ada KA baru milik DAOP 7 relasi BL-GMR pake rangkaian itu tadi hahaha
[/quote]
K1 ex Gajayana retrofit masih dipake SDT lah. Justru yg dimutasi itu kalo gak Turanzonk ya K1 99/01 bekas Turangga/Gajayana, Malah SDT ada K1 96 2 biji & semuanya dipake ketiga rangkaian (BK-Turangga-Sancaka) secara bergiliran. Tapi siap2 aja semua K1 SDT bakal nganggur seiring dg penggantian K1 BK, Turangga, ma Sancaka dg K1 2017-2018...
[/quote]
K1 SDT yg nganggur itu mungkin ntr buat penataran/dhoho wkwkwkwkwk
[/quote]
Jiaaahhh... mana mungkin Penataran-Dhoho langsung dikasih K1, kan statusnya masih sepur lokalan. Paling dapetnya K3 80 TD ex Kemenhub itu, kecuali statusnya udah naik ke sepur ekspres...
Justru yg paling mungkin itu kalo gak buat SGU-PWT ya SGU-KTA, SGU-SLO, SGU-JR, SGU-ML, SGU-MN, BW-ML, atau malah SGU-CN. Soalnya rute2 yg ane sebut lebih potensial pangsa penumpangnya, bisa jadi keuntungan tersendiri kalo rute2 ini ada sepurnya. Ah sudahlah, ngapain bahas lebih jauh masalah K1 SDT, toh Bima udah dapet K1 2016, tinggal lihat apa beberapa tahun ke depan masih bagus atau udah mulai amburadul...
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya