Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 60 Votes - 2.88 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

uji nyali on the train bridge (12)

Post: #166
RE: uji nyali on the train bridge
17-May-2009 16:00 PM

Railway Trackers
Parahyangan


*

Offline

Posts: 343
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 3 posts
Joined: Mar 2009
Reputation: 2



(17-May-2009 13:16 PM)indrow Wrote:  namabahin ya...
jembatan nambo yang lumayan tinggi bukan buat uji nyali tp malah gw pake buat prewedd...
fyi..
jembatannya di pake juga buat penyebrangan mobil dibawahnya.
narsis dikit boleh kan?New_mawar piss...New_ngeledek





Back on Topic


Saya Do'eakeeeeen
Moedah-moedahan anaknja terlahir dengan bakat RF jang soedah ada di dalam DNA Kedoea Orang Toeanja ..... Amieeeeeen
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #167
RE: uji nyali on the train bridge
20-May-2009 18:40 PM

hasan
my Paray....


*

Offline

Posts: 485
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Mar 2009
Reputation: 4



wah kang RT tuh gambarnya siapa tuh..... romantis banget...:icon_mupeng:

Cikeusal stasion

New_sedihtisue
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #168
RE: uji nyali on the train bridge
20-May-2009 21:11 PM

indrow
Parahyangan


*

Offline

Posts: 302
Likes Given: 1
Likes Received: 0 in 1 posts
Joined: Mar 2009
Reputation: 1



(20-May-2009 18:40 PM)hasan Wrote:  wah kang RT tuh gambarnya siapa tuh..... romantis banget...:icon_mupeng:

Kang Hasan...
Gambare kulo kang sm istriku ...New_ngiler
perkenalkan...New_xiexie
saya baru sign in di Tag_semboyan35 bulan april kmrn abis br tau kang setelah ngubek2 dunia maya...New_xiexie padahal wuedan sm spoor mah udah dr umur 4 th...New_mawar
insya Allah ketemu di Bogor... nyewa Bumi Geulis tentunya!New_ngakak

ok Back on Topic New_bye

Jabat Erat Railfans Indonesia! Loko_merahbiru
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #169
RE: uji nyali on the train bridge
29-May-2009 17:12 PM

dedy vh
Nusantara


*

Offline

Posts: 2,884
Likes Given: 2
Likes Received: 18 in 26 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 14




bersantai sejenak di jembatan kereta api progo


berpose di dekat jembatan asli buatan belanda yang indah


berpose di beton tanggul jembatan


di tempat yang sama


berpose di dasar sungai progo dengan latar belakang jembatan kereta api progo

tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
http://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #170
RE: uji nyali on the train bridge
29-May-2009 17:17 PM

julfikar
DAOP 4


*

Offline

Posts: 713
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Mar 2009
Reputation: 2



om dedy posenya bole juga tuh??New_ngeledek

lebih baek naek kereta bisa liat pemandangan, dari pada naek kendaraan liat kemacetan

my flickr
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #171
RE: uji nyali on the train bridge
29-May-2009 17:21 PM

dedy vh
Nusantara


*

Offline

Posts: 2,884
Likes Given: 2
Likes Received: 18 in 26 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 14




lagi asyik nyebrang jembatan yang lama eh ada kereta barang lewat di jembatan yang baru dari arah wates


lagi asyik nyebrang jembatan yang baru eh ada kereta lewat dari arah jogja

kereta yang sama

tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
http://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #172
RE: uji nyali on the train bridge
10-Jun-2009 17:07 PM

harjo kemi
Stoomtrein liefhebbers


*

Offline

Posts: 1,262
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 2 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 15



New_tepuktanganNew_tepuktangan
Nice pictures, kang Dedy.
New_topbgtNew_topbgtNew_topbgt

Naik kereta api tut...tut...tut...
Siapa hendak turut
Ke Bandung, Surabaya
Janganlah naik dengan percuma
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #173
RE: uji nyali on the train bridge
10-Jun-2009 21:38 PM

big bro
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 3,471
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 6 posts
Joined: Jan 2008
Reputation: 12



apik kang dedy...
bareng istri lagi... Big Grin
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #174
RE: uji nyali on the train bridge
10-Jun-2009 22:59 PM

babay_elgoe
Parahyangan


*

Offline

Posts: 375
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 5 posts
Joined: May 2009
Reputation: 0



Sip, Bagus dan salut
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #175
RE: uji nyali on the train bridge
11-Jun-2009 16:39 PM

dedy vh
Nusantara


*

Offline

Posts: 2,884
Likes Given: 2
Likes Received: 18 in 26 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 14



untuk yang tajut nyebrang lewat bantalan rel yang bolong bolong nggak usah khawatir ada tempat untuk berjalan disisi jembatan baru.disini ada pagar dan alas nya persis kaya jembatan serayu



tampak anak smp yang sedang cabut alias membolos sekolah

tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
http://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #176
RE: uji nyali on the train bridge
01-Jul-2009 16:36 PM

dedy vh
Nusantara


*

Offline

Posts: 2,884
Likes Given: 2
Likes Received: 18 in 26 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 14




di atas jembatan kewek

tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
http://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #177
RE: uji nyali on the train bridge
09-Jul-2009 16:20 PM

pamin
Sinyal e lg rusak


*

Offline

Posts: 703
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 1 posts
Joined: May 2008
Reputation: 7



wuuuiiih ama KS nih.....kang Dedy.....New_ngakak


Dilarang keras membuat Klonengan.....
Visit this user's website Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #178
RE: uji nyali on the train bridge
09-Jul-2009 16:38 PM

dedy vh
Nusantara


*

Offline

Posts: 2,884
Likes Given: 2
Likes Received: 18 in 26 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 14



Quote:wuuuiiih ama KS nih.....kang Dedy.....
iya kang tumben juga tuh KS mau ikutan

tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
http://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #179
RE: uji nyali on the train bridge
28-Jul-2009 12:51 PM

dedy vh
Nusantara


*

Offline

Posts: 2,884
Likes Given: 2
Likes Received: 18 in 26 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 14




di sleko jembatan beton entah apa namanya


di bibir jembatan


pemandangan di bawah jembatan tampak di sebelah kanan seorang ibu sedang mencuci pakaian

di tepi jembatan kali glagah sebelah utara linggapura


di tengah jembatan


sama


di pondasi sisi jembatan


disisi lainnya

tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
http://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post: #180
RE: uji nyali on the train bridge
28-Jul-2009 13:40 PM

artja
Parahyangan


*

Offline

Posts: 646
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 2 posts
Joined: Oct 2008
Reputation: 6



(28-Jul-2009 12:51 PM)dedy vh Wrote:  
disisi lainnya

buseeettt.... ini bini tau, ga kalau lagi begini?
sangka orang, pasti ni mau bunuh diri. xixixixi... salut dah
Find all posts by this user Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)