Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Diskusi KA Semapur (Semarang - Purwokerto)
#36
Kemarin minggu tanggal 30 Maret 2014, saya naik nih KA Kamandaka. Interior lumayan bersih dan ada cover di kursi tempat duduknya. K3 yang di pakai juga sudah dominan K3 AC dengan kaca yang sudah di modif dan layaknya K3 AC Biru.
Berangkat dari SMT ( tawang ) nih KA masih lengang, tapi begitu masuk SMC ( poncol ) banyak penumpang langsung berjubel masuk dan memenuhi tempat duduk yang tersedia. Ane pikir mayoritas penumpang ke PWT, eh ternyata mulai Pekalongan udah ada penumpang turun dan apalagi di Tegal, malah tambah banyak yg turun walau ada juga yang naik. Sepertinya Kamandaka jadi "bala bantuan" si Kaligung nih, soalnya banyak yg turun di tegal, termasuk depan saya yaitu seorang cewek bule dari Jerman, heheheNgeledek
Reply


Messages In This Thread
RE: Diskusi KA Semapur (Semarang - Purwokerto) - by Logawa_exp - 03-04-2014, 07:40 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)