07-03-2014, 03:53 PM
Kalo gw malah milihnya Peneks diselipin 2-3 K1 per rangkaian, jadi biar penumpang milih mau naik K3 atawa K1nya. Trus harga Peneks yg K3 diturunin lah dikit. Selain itu, ditambah 1 rangkaian lagi, jadi jadwal Peneks nantinya sbb:
- SGU-ML-BL:
- SGU-ML-BL ber 07.45, dat 11.45 (rangkaian 1)
- SGU-ML ber 09.45, dat 11.45 (rangkaian 2)
- SGU-ML-BL ber 16.00, dat 20.00 (rangkaian 2)
- SGU-ML ber 18.00, dat 20.00 (rangkaian 1)
Semoga terwujud, amiii...nn....
[/quote]
ya, bisa juga..coba dulu satu unit K-1, kalo laku bisa ditambah.. tiket sby-mlg Rp 30 ribu, dan sby-bl mungin sekitar Rp 55 ribu, dan ml-bl sekitar Rp 25 ribu...
sedangkan yang ane jabarkan di atas itu kan terutama untuk mengurangi gap antara K3 nya penex sama doughnut
[/quote]
Aduh,jeng Steffy Chibi eh jeng Stephanie ,K1 nya mau ngambil dari mana lagi ? K1 SDT udah terbatas,apalagi K1 ML. Kalo saya malah bilang,biarlah Bima tetap jadi KA eksekutif yang melayani SGU - ML. Kalo digabung,gak yakin K1 nya bakal laku dan nanti akhirnya dihilangkan juga ujung ujungnya. Kalo utk Peneks ama Penat - Dhoho,segmen pasarnya udah jelas beda. Dhoho - Penataran reguler itu untuk yang ekonominya kurang berkecukupan. Sedangkan kalo Peneks,itu untuk yang ekonominya lebih baik dan butuh cepat. Kalo PSO Penataran - Dhoho dikurangi apalagi dicabut,gak usah heran kalo KA ini bakal tinggal nama,karena akan beralih ke bus. Cuma pendapat saya *no bashing*
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :
Majulah Perkeretaapian
Twitter :
Flickr :
Youtube :
Majulah Perkeretaapian