Katanya sih tetep 10 kereta 1 rangkaian, yang 2 keretanya pake 12 pintu.
Tambah lagi fotonya, bandingkan dengan JR 203
[spoiler][/spoiler]
wah begitu yakh, mengawali 10 set per rangkaian nih di lintas Jabodetabek, pengguna pertama perpanjangan peron, 10 set seperti ini cocok di dinaskan pada jam sibuk, terutama pagi dan sore hari weekday, kalau menurut ane sih cocoknya dinas BOO-THB-JNG jam pergi&pulang kantor, khan kite tau tuh membludaknya, iya sih walaupun banyaknya keluar di TEB, SUD, dan THB, tapi khan ada limpahan penumpang juga dari BKS...
Tambah lagi fotonya, bandingkan dengan JR 203
[spoiler][/spoiler]
"Sumber Berita"
[/quote]wah begitu yakh, mengawali 10 set per rangkaian nih di lintas Jabodetabek, pengguna pertama perpanjangan peron, 10 set seperti ini cocok di dinaskan pada jam sibuk, terutama pagi dan sore hari weekday, kalau menurut ane sih cocoknya dinas BOO-THB-JNG jam pergi&pulang kantor, khan kite tau tuh membludaknya, iya sih walaupun banyaknya keluar di TEB, SUD, dan THB, tapi khan ada limpahan penumpang juga dari BKS...
M1 nya Pangrango, buset dah..