Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
#1
assalamualaikum wr.wb,

Alhamdulillahirobil alamin, ama ba'du

pertama2, saya panjatkat puja puji syukur kpd ALLAH SWT. yg tlah memberi saya nikmat yang banyak sehingga saya bisa membuat laporan perjalanan ini....

Langsung aja lah, nggak pake lama ( kalo kelamaan, pasti pada nunggu dah.. dijamin Tersenyuum ),
Akhirnya, saya bisa buat trit lagi, yah... walaupun ini secara 'terpaksa' perjalanannya, namun yah.... saya 'lumayan' senang lah...
*langsung aja yak, k cerita, nggak punya kata2 lagi ane.... 'miskinkalimat'.*

".........AWAL CERITA........."

Sabtu shubuh, tepat'a setelah sholat subuh, kakek saya (partner sperti biasa ini...) mengajak saya bwt jalan2 ke jakarta, *padahal, baru kmaren pengen beli tiket, tapi nggak, jadi, eh... besok'a ke jakarta....*, dan perjalanan pun dimulai dari rumah kakek saya di daerah Tegalwangi, dan kami berhenti sebentar ut mengambil duit di salah satu Atm di plered, namun..... apa yang terjadi?????? ternyata, nenek saya kgk bisa bwt ngabil duitnya,... *aduh... apes banget yak ni hari...*, dan setelah beberapa lama, akhirnya duit pun berhasil diambil dengan jumlah uang Rp. 1.000.000.00, dan setelah beberapa jam, kita sampai di Stasiun Cirebon Prujakan....
-setelah sampai di CNP.....-
kita menunggu tidak sebentar 'lama dong........' sampe saya berak di wc prujakan (hehe...) dan perut saya pun mulai Konser (alias laper...), akhirnya, kita makan nasi lengko di dpn stasiun, dan stelah itu, ada parcel masuk dr arah TG, nah...... ini ada fotonya .

dan beberapa lama, kakek saya pun membeli tiket, bwt naik matarmaja, dan inilah dia tiketnya.......
*setelah lama menunggu tiketnya, akhirnya keluar juga tiketnya.....*
.
.

dan akhirnya, kita pun memasuki peron jalur 2, dan setelah masuk, baru sebentar duduk, KA Cirebon Ekspress lewat ( etdah.... baru duduk, udah dsuruh berdiri lagi.....)
dan ini sedkit foto'a

dan duduk lumayan lama, kereta yang kami naiki pun datang, yaitu Matarmaja tujuan akhir stsiun Pasarsenen, penumpang matarmaja (termasuk saya) akhirnya berdiri dr tempat duduk utk menunggu KA 113 ini,
berikut foto kedatangan keretanya...

-sampainya di gerbong...-
kita pun langsung mencari tmpt duduk, dan saya pun mulai mengeluarkan aksi, yaitu ngebordes (mulai dah.... bordesan...)
dan stelah beberapa menit, kereta pun berangkat ari stasiun Cirebon prujakan.. Good bye Cirebon....
kereta pun berjalan lumayan kencang, hingga stasiun cirebon..
dan ini ada sdikit foto menjelang stasiun Cirebon
...

setelah melewati sinyal masuk CN, kita melewati sepur badung CN, terlihat M1 0 67 01 yang mangkrang bersama gerbong2 lainnya, (kcian...npa kgk dipake buat cirek aja yak... biar lumayan dikit...)

melewati dipo CN

dan setelah melewati dipo CN, petugas pun datang untuk memberitahukan yg ada di bordes 'termasuksaya' utk tidak di bordes, dan, alhasil, saya pun kembali menikmati perjalanan di atas tmpt duduk...
pemandangan gunung ciremai dan pegunugan kapur di wilayah Palimanan menemani perjalanan saya di Matarmaja ni, namun sayang, yg saya abadikan hanya pegunungan Kapur'a saya, tdk dgn Gunung Ciremai' *pdhal lg bagus2nya tuh view...*

*pmandangan ini di petak BDW - AWN...
di Stasiun Arjawinagu, kereta berhenti sebentar, dan kereta pun melanjutkan perjalanan lagi menuju Jakarta.....

segini dulu ah tritnya..... penulisnya pegel+haus+laper+nggak ada kata kata....

Tersenyuum
Reply


Messages In This Thread
TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013) - MLabibmuzaki - 08-07-2013, 10:55 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)