Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Bojonegoro-Jakarta (KA Maharani)
#49

hm..sebenare proyek maharani ini awalnya proyek nya daop 4. makanya rencananya cm sampe BJ yang merupakan stasiun ujung timur daop 4. cuma entah kok mulai santer berita di perpanjang sampe SBI.
Seandainya sampe lamongan rasanya ga cocok. soale ini proyeknya daop 4 bukan daop 8 yang aku tau.
Selain itu seandainya di perpanjang sampe lamongan ane rasa bakal ganggu okupansi kereta lain. wong sampe BJ aja setnya aja blm jelas dibuat gmana :v

mgkn sih bisa jadi seburuk2nya bakal pake Set Menoreh dan Senjut SM diperpanjang sampe BJ kayak kata andrew. itu skenario terburuk.

atau jalan 1 set pake rangkean SMC....


NB: tapi sampe skrg ane msh berpikir. rasanya terlalu wah kalau naik kelas jd k2 ac...secara di SMC K3AC split uda kayak kacang godok banyak bener sisanya :v
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply


Messages In This Thread
KA Bojonegoro-Jakarta (KA Maharani) - by Toentang - 16-03-2013, 02:15 PM
RE: KA Bojonegoro-Jakarta (KA Maharani) - by Illia - 24-03-2013, 10:47 PM
RE: KA Bojonegoro-Jakarta (KA Maharani) - by nino - 14-09-2013, 09:51 PM
RE: KA Bojonegoro-Jakarta (KA Maharani) - by nino - 12-04-2014, 05:27 PM
RE: KA Bojonegoro-Jakarta (KA Maharani) - by nino - 13-04-2014, 08:04 PM
RE: KA Bojonegoro-Jakarta (KA Maharani) - by nino - 02-05-2014, 08:40 PM
RE: KA Bojonegoro-Jakarta (KA Maharani) - by nino - 26-04-2015, 05:36 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)