Bujut dah ,telatnya di PSE ngalah ngalahin Gapeka 2011 ama Gapeka 2012 ini mah . Kalo ngeliat jalannya di KD ama NJ sih normal aja. Yg bikin telat parah selain karena X sama KA lain,apa gan ?
[/quote]
menurut ane dominan di silang susulnya saja gan
yg laen gak pengaruh berarti
wah ditunggu trip reportnya nih hehe
[/quote]
Lha, itu koq posisi SMT ma SMC nya bisa bertukar tempat yak?
KA dr barat telatnya gila2an bgt itu
Itu K3 yg pertama ma kdua gw yakin matarmaja ma kertajaya, itu sengsara bner si di KWU sgitu lamanya silang susul sampe 5 KA, mana itu kaligung telatnya jg gila2an pula.
Yg nyusul sblom anggrek itu sembrani si, yg silang itu bangunkarta & sembrani, tp yg gw herannya itu sindoro ma gumarang koq urutannya bisa kebalik yak? Pdhl gw ktemu gumarangnya malem itu dr CNP on time ke timurnya, yg silang di mangkang itu sindoro, yg silang di PK itu bukan ons, itu parcel biasa.
Basicnya itu singasepet telat sgitu parah ya karna silang susul MKG-KWU nya itu si menurut gw jg. Tp mank resiko buat DAOP 4, bisa si singasepet nyampe PSE lebi cpet dr itu dg bikin silangnya 1 petak 1 lawan aja, walopun brenti / petak kudunya sdikit lebi cepet, tp resikonya KA dr barat yg dasarnya dah telat malem itu bakal sekarat nyampe ditimurnya, smentara itu lawan silangnya KA bendera smua, kalo KA bendera yg telat OC DAOP 4 sendiri yg bakal kena dampaknya.
Pahit .....
Sekedar info, tiga kali saya jemput sodara saya di Jatinegara yang naik Pahit sepanjang Mei 2013 lalu, si Pahit datangnya juga makin siang terus .... sebelumnya 07.10-an, lalu 07.20-an, lalu 07.40 an .... Pahit, riwayatmu kini ....
[/quote]
Jiah,kalo eyang Arwah yg dateng jemput dulur e si Singo Pait malah makin siang. Pas ane pulkam ke Bekasi,treking d Cakung malah lewat CUK jam 5.43 WIB. Kebetulan ato ada X Factor ya nyambut gw pulang dikasi "kejutan" si singo nyampe CUK fajar
[/quote]
kira-kira apakah perlu diadjust lagi jadwal berangkat Pahit dari ML?soalnya kalo ane baca pengalaman rekan2 RF yang pake Pahit seringnya masuk PSE matahari sudah naik (di atas jam 07 pagi) ....
[/quote]
Gw setuju sama garry
Yg dinaekin ato di tungguin ma arlay yg jarang sial aja bisa kena sial, apalagi yg dari awal nasib nya uda buruk macem singasepet
Kalo menurut gw, liat dr apa yg uda oprasional bikin dlm gapeka kali ini & dr apa yg penumpang butuhkan, ga perlu jadwalnya singasepet digeser2 lg, banyak resikonya.
Mau dimundurin ttp harus silangan full team di DAOP 4, nyampenya di PSE pun ttp sesiang tgl blakangan ini. Mau dimajuin pun akan kekurangan waktu perawatan & lawan silangnya malah munculnya KA bendera smua yg buat dia haru ngalah, kcuali kalo DT di JAKK-SMT uda full beroperasi.
Malah kalo gw bilang selama nunggu solusi dr jadwal itu, lebi baek asah dr segi okupansi lg, kembalikan jd K2ac atau campur jd K2ac-K3ac, karna terbukti dr penurunan penumpang slama ini kan kalo K3ac uda lebi efektif matar, singasepet dibuat jadi K3ac dg harga yg hampir 2x lipet dr matar tanpa perbedaan kenyamanan.