Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KRDE AC : Kelud Ekspress-Arjuna Ekspres
#86
guys... ane just mau share aja yee...
tentang KA Kelud Express ni semasa masih ATG "AC Tarip Gratis" heheheBye Bye
nih KA kan jalan perdana tgl 13 Agst 2012, ane dapet kabar dari rekan RF NT (NgunuT) kalo tiket gratis bisa di dapat di sta BLitar dg tukarkan fc KTP/ID, langsung aja tgl 10 kalo gag salah ane menuju stasiun Blitar, dugaan awal tanggal segitu udah banyak yang pesen n alamat KA udah penuh penuh. ternyata setelah sampai di sana... bener2 diluar dugaan ane dan rekan2 RF adalah pelanggan pertama (?) Heran
kita sepakat berangkat tgl 13 itung2 perjalanan perdana. heheh.. tiket udah di dapet. kata petugas yang melayani tiket sih, nih KA berhenti di tiap stasiun. jadi amanlah kita2 bida berangkat dari daerah masing2. ada yang Rejotangan, Ngunut, Tulungagung, n Kediri.
mengingat waktu itu spanduk informasi nih KA gag da di sta. Kediri, ane jadi ragu nih, berhenti gag di KD, diperkirakan kalo berangkat dari Blitar jam 15.00 dan asumsi berhenti di tiap stasiun, maka nyampe KD sekitar jam 17.00-an, akhirnya pagi hari ane menuju stasiun KD untuk menanyakan KA ini dan jawabannya pun sempat membuat shock...
ane : pak saya kan penumpang KRDE AC gratis, kira2 bisa gag berangkat dari sini (sambil menunjukkan tiket)
petugas posko: hmmm sebentar mas ya saya tanyakan ke KS dulu, sebenarnya kami juga belum tau ttg kereta ini.

setelah petugas tsb kembali.
petugas posko: ehm, maaf mas barusan dpet kabar kereta dibatalkan jalan hari ini
ane: ha...?? trus ini tiket masih berlaku gag, kan tanggal berangkatnya hari ini...??
petugas posko : sepertinya masih bisa kok mas. memang ini kereta rute mana??
ane: Surabaya - Blitar pp, nah saya dapet info saat pengambilan tiket ini, kalo KA berangkat dari surabaya jam 9 pagi, n sekarang masih jam 9 kurang.
petugas posko : ya udah mas, ntar siang aja mas lihat di stasiun, soalnya kami juga belum tau pasti.
ane: ya udah, trims...

akhirnya temen ane mas Gajayana321 yang waktu itu ikud tanya ke sta. nelpon rekan RFnya yang di Surabaya nanya.in apakah KRDE AC ke Blitar jadi brangkat atw tidak, n ternyata belum dapet jawaban.
trus ane juga tanya ke rekan ane yang kebetulan PPKA stasiun Susuhan, juga ternyata belum da kepastian keberangkatan. sempet pesimis juga nih batal berangkat.
namun sekitar 30 menit kemudian dapet kabar dari mas Gajayana321, kalo KRDE AC udah berangkat n lepas Sepanjang..
Alhamdulillah akhirnya joyride ane keturutan... Ceria

menjelang keberangkatan, di stasiun KD ternyata petugas posko dan polsus serta PKD pun di buat heran dengan keberadaan tiket gratis kami, kereta pun datang dan di luar dugaan,,, seluruh Kabin Kereta kosong(?) dan hanya sekitar 15 an penumpang selama perjalanan dari Blitar - Kediri dan itupun rata2 RF.
setelah naik dan melakukan perjalanan ternyata KA ni gag berhenti di tiap stasiun, n sampai SGU terpantau hanya di Papar dan Kertosono aja ada penumpang yang naik tak lebih dari 3 orang. akhirnya kami sepakat bahwa testrun KRDE AC dengan nama Kelud Express pada tanggal 13 Agustus 2012 merupakan Angkutan Railfans 2012.... Ngakak
sekian... hehehe... thanks for perhatian Anda...

Hasil penemuan Mbah Richard Trevithick yang terus berkembang...
Reply


Messages In This Thread
RE: KRDE AC : Kelud Ekspress-Arjuna Ekspres - by UIZ-SenjutKade - 07-09-2012, 01:58 PM
KRDE (KELUD EKSPRESS)??? - by ekspress_zancaka - 15-08-2012, 04:55 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)