01-01-2012, 11:34 AM
(This post was last modified: 01-01-2012, 11:43 AM by General Electric V3.)
wow, kayak becak rel di philiphina .... xixixi ... relnya tuh .... dah jalur mati ya ini ??
[/quote]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
jangankan jalur mati jalur utama pun rel di Kamboja seperti itu mas
jangankan jalur mati jalur utama pun rel di Kamboja seperti itu mas
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
WALAHHH ???
Beruntunglah aku bisa tinggal di Indonesia ya ... Sepurnya Apik2 ... hehehehe ....
WALAHHH ???
Beruntunglah aku bisa tinggal di Indonesia ya ... Sepurnya Apik2 ... hehehehe ....
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Loko nungging seperti ini dikarenakan kebutuhan loko untuk menarik dalam keadaan mundur. Karena lokomotif ini bertender, maka bagian belakang loko harus ditunggingkan agar jarak pandang lebih leluasa.
(Setahu saya begini... kalo salah mohon dikoreksi )
[/quote]
mungkin karena itu jalanya naik mas / curam ... jadi bener biar pandangan masinis enak kalau naik kan jadi gak harus susah ....
UEDDAN ,,,, Itu boogienya banyak bgt ... jadi mumet aku liate ...
Facebook :
Official Web :
Official Web :