24-05-2012, 04:24 PM
Nah itu dia, kadang2 PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sering sekali membuat peraturan yang menjadi blunder yang merugikan para penumpang KA itu sendiri.
Saya pikir kurang efektif kebijakan dengan mengecek indentitas para penumpang malah pada saat kereta uda jalan...
itu sangat2 merugikan penumpang itu sendiri....
[/quote]
Kalo dari perspektif sebuah buku obral berjudul "7 tanda kehancuran bisnis sukses" yang saya miliki sih, setidaknya PT. KAI punya setidaknya 4 tanda diantaranya .... mungkin malah 5 ....
1. Pengingkaran (terhadap kenyataan di lapangan, terhadap teknologi baru misal ticketing online seperti pesawat, selera konsumen, dst)
2. Arogansi (misalnya frase "silahkan mencari moda transportasi lain" yang terkenal itu )
3. Sikap "puas" diri (menganggap kebijakannya sudah sempurna, delusional masa kejayaan Perumka, dst)
4. Rabun Jauh persaingan (gak nyadar-nyadar kalo pesaingnya di jalan raya dan di udara sudah menggerogoti dia pelan-pelan, dst)
Hohohoho, hebat kan??
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013