Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Berita OOT Menyangkut Kereta Api
Kereta Api Konferensi Asia-Afrika (KAA) di Bandung Lok Merah BiruLok Merah Biru

PT Kereta Api (Persero) sebagai operator kereta api di Indonesia siap memfasilitasi para delegasi negara peserta Konferensi Asia Afrika (KAA) saat menuju ke Bandung, Jawa Barat. Bandung menjadi lokasi Puncak Peringatan KAA ke-60.

VP Corporate Communication KAI, Agus Komarudin memastikan akan menjamin kenyamanan dan keamanan para delegasi negara Asia Afrika ketika perjalanan menuju Bandung.

"‎PT. Kereta Api Indonesia (Persero) selalu  siap, karena ada sembilan perjalanan kereta api dari Jakarta-Bandung PP, tentunya baik dari sisi pelayanan maupun pengamanan," kata dia saat berbincang dengan wartawan, Kamis (23/4/2015).

Bahkan jika ada permintaan khusus pihaknya akan mempersiapkan gerbong pribadi‎ untuk rombongan para delegasi negara peserta KAA tersebut.

Adapun gerbong-gerbong pribadi yang bisa digunakan adalah gerbong-gerbong wisata seperti yang sering digunakan para pejabat negara Indonesia saat melakukan perjalanan menggunakan kereta api.

Dikatakan Agus, sebelum penyelenggaraan KAA ada rombongan delegasi dari Amerika Serikat (AS) yang menggunakan kereta menuju ke Bandung dari Jakarta. Hal itu menjadi bukti kenyamanan dan kemanan perjalanan sudah terjamin.

Seperti diketahui, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini memiliki sembilan jadwal pemberangkatan kereta dari Stasiun Gambir, Jakarta menuju Stasiun Bandung. Adapun kereta yang digunakan tersebut merupakan kelas eksekutif dan bisnis yang bernama Argo Parahyangan
Bye Bye Bye Bye

http://s.id/5DJ
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !

Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply


Messages In This Thread
RE: Berita OOT Menyangkut Kereta Api - Warteg - 23-04-2015, 09:48 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)