Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Berita OOT Menyangkut Kereta Api
Seorang Cewek Muda Diduga Bunuh Diri Tabrakan Diri ke KRL HeranAngelMalaikat

Misteri kematian Bellinda Anggraini Puspitasari (19), wanita yang ditemukan tewas dengan tubuh mengenaskan di pelintasan kereta api Patal Senayan, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014) malam, terkuak.

Jarwo (40), ayah Bellinda, menduga anaknya nekat bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta rel listrik (KRL). Menurut Jarwo, putrinya itu bunuh diri lantaran putus cinta.

Pria bertubuh tegap itu pun tidak hentinya meneteskan air mata setelah melihat jenazah putrinya di RSUP Fatmawati, Selasa (16/12/2014). "Kok bisa begini Bella," kata Jarwo. 

Sambil menghela napas panjang, Jarwo menuturkan, Bellinda yang akrab disapa Bella itu malam sebelumnya sempat bertengkar dengan pacarnya. Pertengkaran terjadi di rumahnya di Jalan H Pekir RT 06/RW 06, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sekitar pukul 21.00.

Bella yang lahir di Jakarta, 28 September 1995, itu kemudian terlihat gelisah dan kesal. Senin pagi, Bella pergi meninggalkan rumah sambil menangis. Jarwo beberapa kali menasihatinya, tetapi tidak diacuhkan oleh Bella.

Jarwo mengaku terpaksa melepas kepergian Bella dengan harapan bahwa sang anak dapat menenangkan diri seusai terlibat percekcokan.

"Sebelumnya memang anak saya sempat cekcok, ribut di rumah saya, terus dia dipisahkan sama abang saya. Habis itu, anak saya pergi, saya baru dapat kabar Selasa paginya sudah begini (meninggal dunia)," ucapnya.


http://megapolitan.kompas.com/read/2014/12/17/14172031/Putus.Cinta.Wanita.Muda.Ini.Diduga.Tabrakkan.Diri.ke.KRL



Seorang perempuan muda yang dikabarkan tertabrak kereta, pagi ini, di Jalan Tentara Pelajar, Patal Senayan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mengejutkan warga sekitar. Jenazah perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak menyeberang rel dari jalan yang mengarah ke Slipi pada pukul 06.30 WIB tadi.


"Ada orang mau buang sampah nyeberang ke sini terus dia lihat ada orang mati. Teriak-teriak ke sini kalau ada orang mati, terus pada ramai-ramai (warga) ke sana," kata pedagang kelontong di dekat tempat kejadian, Sutri (55), kepada Kompas.com, Selasa (16/12/2014). 

Sutri menuturkan bahwa perempuan yang meninggal itu terlihat masih muda. Dia pun memperkirakan umur korban sekitar 15 tahun. Sutri juga memperhatikan kuku di jari korban yang masih bersih saat sudah meninggal. 

Kondisi perempuan tersebut saat ditemukan oleh warga, kata Sutri, masih utuh, layaknya manusia pada umumnya. Tidak ada tanda dan bekas luka pada tubuh perempuan tersebut. Posisi jenazah korban sendiri, disebut Sutri, seperti orang yang ingin melakukan percobaan bunuh diri. 

"Badannya di rel, kayak tiduran, itu kayak mau bunuh diri. Padahal, badannya utuh," tambah Sutri. 

Berbeda dengan informasi yang didapatkan dari petugas keamanan Stasiun Palmerah, perempuan yang meninggal diduga memang tertabrak kereta dan diperkirakan sudah cukup dewasa. 

"Umurnya sekitar 30 tahun. Dari semalam ketabrak," kata Dika, salah satu petugas keamanan. 

Pihak PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sendiri, sampai pukul 10.30 WIB, belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal dugaan kereta yang menabrak seorang perempuan.

http://megapolitan.kompas.com/read/2014/12/16/10521611/Mayat.Perempuan.Tertabrak.KRL.Ditemukan.Warga.yang.Buang.Sampah
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !

Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply


Messages In This Thread
RE: Berita OOT Menyangkut Kereta Api - Warteg - 18-12-2014, 10:17 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)