Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 36 Votes - 2.5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel... (1)

Post: #1
Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
18-Dec-2008 11:41 AM

bambam
Odong-Odong


*

Offline

Posts: 28
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 0



Om dan tante sekalian ...Yang mengklaim Manusia paling cepat di bumi dengan bermacam-macam media/kendaraan sih banyak... tapi kalo yang di juluki orang paling cepat dan paling pendek melakukan pengereman dan berhenti ..cuma satu ..Kolonel John Paul Stapp...

John Paul Stapp adalah satu-satunya orang di bumi ini yang merasakan kecepatan hingga 1000 km perjam tanpa pelindung kepala dan satu-satunya orang dibumi yang merasakan pengereman terpendek dari kecepatan 1000 km perjam ke berhenti total dalam waktu 1,4 detik... diatas rel

Jadi ..gelantungan di loko sama atap gerbong belum ada apa-apanya hehehehe... New_ngeledeks







Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #2
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
18-Dec-2008 13:18 PM

hedwigus
6th anniversary


*

Offline

Posts: 2,006
Likes Given: 18
Likes Received: 33 in 48 posts
Joined: Jan 2008
Reputation: 40



wah bahaya gak tuh.. isi perutnya bisa pindah-pindah New_ngikik
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
18-Dec-2008 13:43 PM

Michael Arka
Argo Jati


*

Offline

Posts: 908
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 2 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 1



Ck..ck..ck..ck..Ni orang nyalinya gedhe pisan euy!! New_topbgt
Tapi,menurutq malah masih hebat duduk di atas gerbong!!Orang2 yg kyk gitu menunjukan klo dia punya nyawa lebih dari satu,kayak kucing gt!

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #4
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
18-Dec-2008 13:54 PM

enrico
Railfans Engineer


*

Offline

Posts: 1,373
Likes Given: 7
Likes Received: 2 in 9 posts
Joined: Aug 2008
Reputation: 12



1000km/jam???

jalanya pake tenaga apa tuh bro... New_bingung

Obsesi: Bikin perusahaan KA sendiri New_ngiler
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #5
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
18-Dec-2008 14:38 PM

bambam
Odong-Odong


*

Offline

Posts: 28
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 0



enrico Wrote:1000km/jam???

jalanya pake tenaga apa tuh bro... New_bingung


Big_icon_freeride Roket Om... googling aja 'John Paul Stapp' banyak kisah tentang dia
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #6
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
18-Dec-2008 15:36 PM

enrico
Railfans Engineer


*

Offline

Posts: 1,373
Likes Given: 7
Likes Received: 2 in 9 posts
Joined: Aug 2008
Reputation: 12



Buset, jadi rocketman donx.... New_ngakak

keren bisa berhenti dalam waktu 1,4 detik
ngeremnya pake apaan yach.... New_bingung

Obsesi: Bikin perusahaan KA sendiri New_ngiler
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #7
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
18-Dec-2008 15:47 PM

bonbon
Tengah² GST - KMT, Seumur hidup rumah nggak jauh dari rel KA


*

Offline

Posts: 2,341
Likes Given: 0
Likes Received: 7 in 12 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 8



dengan dibantu parasut kah pengeremannya...berapa ?G tuh

Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #8
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
18-Dec-2008 19:36 PM

van_urewa
......


*

Offline

Posts: 623
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Jul 2008
Reputation: 0



gile adje... pake roket pula???? New_tepuktangan
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #9
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
19-Dec-2008 01:30 AM


Posts: 2,627
Likes Given: 2
Likes Received: 9 in 28 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 31



bonbon Wrote:dengan dibantu parasut kah pengeremannya...berapa ?G tuh

sekitar 7 G

mirip dengan manuver flanker kalo lagi ngeles dari rudal CMIIW

koleksi jepretan ane
http://www.flickr.com/photos/jhon_ipenk/


me whit ss-2v5 PInDAD
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #10
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
19-Dec-2008 09:32 AM

Bravo eling
KM1-KM2 Lovers


*

Offline

Posts: 6,448
Likes Given: 0
Likes Received: 12 in 17 posts
Joined: Jul 2008



kalo yg badannya tipis,sperti apa ya rasanya ngacir sampe 1000 km/h.....
New_bingung
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #11
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
19-Dec-2008 13:35 PM

bonbon
Tengah² GST - KMT, Seumur hidup rumah nggak jauh dari rel KA


*

Offline

Posts: 2,341
Likes Given: 0
Likes Received: 7 in 12 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 8



nanya lagi ...dengan dibantu parasutkah pengeremannya, kyknya ga mungkin deh di jaman tersebut cepet banget pengeremannya kalo cuman pake kampas rem doang New_heran

Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #12
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
19-Dec-2008 17:05 PM

bambam
Odong-Odong


*

Offline

Posts: 28
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 0



we supratman Wrote:
bonbon Wrote:dengan dibantu parasut kah pengeremannya...berapa ?G tuh

sekitar 7 G

mirip dengan manuver flanker kalo lagi ngeles dari rudal CMIIW


...kalo liat di penjelasannya sih sampe 40 G

Colonel Stapp was subjected to more than 40 times the pull of gravity (40 G's), proving that windblast and deceleration of ejection from aircraft at 1,800 miles an hour and 35,000-foot altitude could be survived. Time Magazine called him "the fastest man on earth and No. 1 hero of the Air Force" (Time, The Weekly Newsmagazine, September 12, 1955).
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #13
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
19-Dec-2008 21:47 PM

big bro
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 3,471
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 5 posts
Joined: Jan 2008
Reputation: 12



we supratman Wrote:sekitar 7 G

mirip dengan manuver flanker kalo lagi ngeles dari rudal CMIIW

pake manuver apa om???

cobra ato apa???

Quote:nanya lagi ...dengan dibantu parasutkah pengeremannya, kyknya ga mungkin deh di jaman tersebut cepet banget pengeremannya kalo cuman pake kampas rem doang

mungkin pake cara edan.....

kan kal maju roketnya nyemburnya ke belakang...

ngeremnya itu, pas roket pendorongnya abis.....

roket berhentinya nyala....

jadi roketnya nyembur ke depan.....

gak mati nih orang>>> New_heran
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #14
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
20-Dec-2008 08:50 AM

g10d
Gio Dariyo


*

Offline

Posts: 1,780
Likes Given: 1
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Nov 2008
Reputation: 5



Ga terbayangkan New_pasrah :mikir: New_heran


Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #15
Re: Manusia tercepat ngerem di jagat ini ternyata diatas rel...
21-Dec-2008 14:07 PM

katyusha
Peron Stasiun UI


*

Offline

Posts: 2,294
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 6 posts
Joined: Aug 2008
Reputation: 1



katanya badannya sampe patah tulang ya...??

~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  KA Tercepat didunia ada di China Agus Riyanto 40 11,873 05-Jan-2013 12:35 PM
Last Post: van Baso
  TERNYATA SEREM JUGA KALO TREM ANJLOK masboleng 18 5,314 23-Feb-2011 17:05 PM
Last Post: m_ilhami
  ternyata Shinkanshen pun bisa telat.... denzuko 19 6,201 11-May-2010 09:53 AM
Last Post: gajayana
  Kereta api tercepat di dunia buatan china ?? ngga 4 2,692 26-Jan-2010 17:48 PM
Last Post: rizky dr

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)