27-08-2012, 08:40 PM
Mas, Punten Dicermati Lagi Postingan saya.
Saat Ini posisi saya Masih Di Jakarta, Mudiknya Tanggal 3 September.
Jadi istilahnya Lawan Arus, Cuma herannya Sampai tanggal 11 September Stok Tiket udah pada HABIS! mulai Stasiun Kediri-Solo Jebres Tujuan jakarta ataupun yang Dari Pekalongan-Tulungagung Untuk Tujuan Malang.
Tenang aja Mas Akbar saya Postingnya Di laporan Perjalanan saja, cuma nanti Pas Foto2 Saya Minta Nomor anak2 Semboyan 35 yang doyan naik KA Lintas Utara termasuk Mas Akbar untuk PM Nomornya, dikarenakan saya tidak punya Kabel Data jadi Misalnya saya Foto2 atau rekam Video Situasi persilangan atau KA Berhenti saya Cuma Bisa MMS ke anak2 Semboyan 35 lintas Utara.
Maklum HPnya rejectan+Abal2 namanya juga anak Pensiunan yang penting gak ketinggalan facebookan+twitteran.
OK Balik lagi Ke Persoalan Jam 15:00, yang saya maksud itu adalah Berangkat dari Stasiun Awal, bukan Masuk Tulungagung.
yang saya tahu Flow antara Sri tanjung, GBMS, Kahuripan dan Sancaka Urutan Masuk Stasiun Madiun adalah:
1.Sri Tanjung, Masuk Madiun 15:50 berangkat 15:55 atau 2 Petak Dibelakang Brantas makanya Dia jadi Bulan2an Persilangan karena berhenti Di Tiap Stasiun Setelah Madiun yaitu Barat, geneng, Paron Kedunggalar, dan Walikukun.
sementara DAOP 6 Berhentinya Mirip dengan Kahuripan yaitu Kedungbanteng, Sragen, Kemiri, Palur dan Jebres makanya Sri tanjung Setahu pengamatan saya mempunyai Interval dengan Singosari antara 15-20 Menit, jika berpatokan dengan Jadwal Singosari sekarang wong K3 aja Macam GBMS+Kahuripan waktu saya sampai Di Walikukun, waktu Singosari Belum resmi Berhenti Di Sragen aja Berhasil Nyusul Jeng Sri
2.GBMS, Masuk Madiun Sekitar 1 jam setelah jeng Sri tapi anehnya Si jeng Sri berhasil Disusul Setelah Lepas Madiun.
3.Kahuripan inilah KA yang ngeselin GBMS, ud nyusul Malahan Ngodongin GBMS Sampai Lempuyangan
4.Sancaka, KA ini terkenal gahar karena Lewat Palur Jam 19:20.
Jadi seandainya Singosari pakai gapeka bangunkarta yang Jam 15:00 urutannya masuk solo jebres adalah:
1.Sancaka
2.Singosari
3.Kahuripan
4.GBMS
5.jeng Sri
Kenapa saya Bilang begitu? Karena saya yakin Bahwa Singosari itu ada potensi Ngeblong Juga ke Utara, Cuma waktunya Kurang Pas.
Kalau berpatokan dengan Speednya Singosari saat Ini, ya seperti yang sudah saya Katakan DAOP 7-DAOP 4 Sampai brumbung dengan asumsi Speed saat ini gak beda Jauh Masuknya Dengan Bangunkarta Eksis yaitu Sekitar interval 21:05-21:20.
urusan PK DAOP 4 terutama Petak Neraka"SMC-Kuripan" memprioritaskan 43+71 untuk Nyusul 93 Di DT gak masalah yang penting dia aman dari trio SBI.
Saat Ini posisi saya Masih Di Jakarta, Mudiknya Tanggal 3 September.
Jadi istilahnya Lawan Arus, Cuma herannya Sampai tanggal 11 September Stok Tiket udah pada HABIS! mulai Stasiun Kediri-Solo Jebres Tujuan jakarta ataupun yang Dari Pekalongan-Tulungagung Untuk Tujuan Malang.
Tenang aja Mas Akbar saya Postingnya Di laporan Perjalanan saja, cuma nanti Pas Foto2 Saya Minta Nomor anak2 Semboyan 35 yang doyan naik KA Lintas Utara termasuk Mas Akbar untuk PM Nomornya, dikarenakan saya tidak punya Kabel Data jadi Misalnya saya Foto2 atau rekam Video Situasi persilangan atau KA Berhenti saya Cuma Bisa MMS ke anak2 Semboyan 35 lintas Utara.
Maklum HPnya rejectan+Abal2 namanya juga anak Pensiunan yang penting gak ketinggalan facebookan+twitteran.
OK Balik lagi Ke Persoalan Jam 15:00, yang saya maksud itu adalah Berangkat dari Stasiun Awal, bukan Masuk Tulungagung.
yang saya tahu Flow antara Sri tanjung, GBMS, Kahuripan dan Sancaka Urutan Masuk Stasiun Madiun adalah:
1.Sri Tanjung, Masuk Madiun 15:50 berangkat 15:55 atau 2 Petak Dibelakang Brantas makanya Dia jadi Bulan2an Persilangan karena berhenti Di Tiap Stasiun Setelah Madiun yaitu Barat, geneng, Paron Kedunggalar, dan Walikukun.
sementara DAOP 6 Berhentinya Mirip dengan Kahuripan yaitu Kedungbanteng, Sragen, Kemiri, Palur dan Jebres makanya Sri tanjung Setahu pengamatan saya mempunyai Interval dengan Singosari antara 15-20 Menit, jika berpatokan dengan Jadwal Singosari sekarang wong K3 aja Macam GBMS+Kahuripan waktu saya sampai Di Walikukun, waktu Singosari Belum resmi Berhenti Di Sragen aja Berhasil Nyusul Jeng Sri
2.GBMS, Masuk Madiun Sekitar 1 jam setelah jeng Sri tapi anehnya Si jeng Sri berhasil Disusul Setelah Lepas Madiun.
3.Kahuripan inilah KA yang ngeselin GBMS, ud nyusul Malahan Ngodongin GBMS Sampai Lempuyangan
4.Sancaka, KA ini terkenal gahar karena Lewat Palur Jam 19:20.
Jadi seandainya Singosari pakai gapeka bangunkarta yang Jam 15:00 urutannya masuk solo jebres adalah:
1.Sancaka
2.Singosari
3.Kahuripan
4.GBMS
5.jeng Sri
Kenapa saya Bilang begitu? Karena saya yakin Bahwa Singosari itu ada potensi Ngeblong Juga ke Utara, Cuma waktunya Kurang Pas.
Kalau berpatokan dengan Speednya Singosari saat Ini, ya seperti yang sudah saya Katakan DAOP 7-DAOP 4 Sampai brumbung dengan asumsi Speed saat ini gak beda Jauh Masuknya Dengan Bangunkarta Eksis yaitu Sekitar interval 21:05-21:20.
urusan PK DAOP 4 terutama Petak Neraka"SMC-Kuripan" memprioritaskan 43+71 untuk Nyusul 93 Di DT gak masalah yang penting dia aman dari trio SBI.