06-01-2012, 11:00 PM
kalo bongkar pasang K1 di TG namanya itu kagak efesien mas chris... lagian basis penumpangnya tetap dari pse yang sebagai varian penumpang memilih K1 kearah kd/bl/ml dengan harga tiket dibawah ka gajayana walaupun ka 94 waktu tempuhnya lebih lama ketimbang gajayana
[/quote]
emank kurang efisien mas,,,tp cb liat...kalo pertimbangan mas slamtrack dr segi harga otomatis akan mengurangi okupasi GAJAYANA dan tentunya akan mengurangi pendapatan juga....cb kita berpikir sebagai orang KAI deh...apa mungkin udah ada KA dengan harga tiket lebih tinggi tp akan kasih 2K1 ke SK dengan harga tiket yang lebih murah??
kalo dr TG or SMT setidaknya itu tidak akan mengganggu GAJAYANA namun tetap akan bersaing dengan BK di petak TG-KTS pp.....yang jadi masalah apakah SK ini selalu overload okupasinya?
[/quote]
kan bisa dikatakan sebagai beda pangsa pasar mas cris
kalo K1 gajayana ada katv,meja lipat,pintu otomatis , gerbong level argo,dan waktu tempuh lebih cepat inilah pilihan penumpang yang memngingikan kenyamanan maksimal waloupun harganya lebih mahal
....sedangkan kalo K1 di SK kan hanya sebagai predikat gerbong tambahan K1 pada rangkaian K2 jadi waktu tempuhnya pasti lebih lama dan ini pangsa pasar penumpang yg mengingikan K1 tapi fasilitasnya di bawah ka argo ( tanpa :tv,mejalipat,pintu otomatis,) yg harganya pasti akan berbeda
[/quote]
emank kurang efisien mas,,,tp cb liat...kalo pertimbangan mas slamtrack dr segi harga otomatis akan mengurangi okupasi GAJAYANA dan tentunya akan mengurangi pendapatan juga....cb kita berpikir sebagai orang KAI deh...apa mungkin udah ada KA dengan harga tiket lebih tinggi tp akan kasih 2K1 ke SK dengan harga tiket yang lebih murah??
kalo dr TG or SMT setidaknya itu tidak akan mengganggu GAJAYANA namun tetap akan bersaing dengan BK di petak TG-KTS pp.....yang jadi masalah apakah SK ini selalu overload okupasinya?
[/quote]
kan bisa dikatakan sebagai beda pangsa pasar mas cris
kalo K1 gajayana ada katv,meja lipat,pintu otomatis , gerbong level argo,dan waktu tempuh lebih cepat inilah pilihan penumpang yang memngingikan kenyamanan maksimal waloupun harganya lebih mahal
....sedangkan kalo K1 di SK kan hanya sebagai predikat gerbong tambahan K1 pada rangkaian K2 jadi waktu tempuhnya pasti lebih lama dan ini pangsa pasar penumpang yg mengingikan K1 tapi fasilitasnya di bawah ka argo ( tanpa :tv,mejalipat,pintu otomatis,) yg harganya pasti akan berbeda
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake