30-10-2011, 07:51 PM
yg anda liat perka ny 101 atau Gumarang?
K2 yang nggak berhenti di BKS itu cuma K2 yang digabung dengan K1 macam Gumarang,beberapa GoPar dan Cirex..
K2 zonder ls di BKS..
wah, kalo buat K2 dibuat Ls di BKS?
kalo gw sendiri menempatkan diri sbagai posisi orang yg punya lapak bisnisnya, ga akan berani juga rasanya buat bikin Ls dipetak yg notabene rame penumpang.
tapi ya sekali lagi, kalo 101nya doank yg di Lsin si mungkin masi ga begitu pengaruh ke okupansi, dg syarat jam kedatengannya dimajuin ato dimundurin dari jam2nya KRL skalian biar kondisi sperti yg sempet dirujuk itu ga terjadi lagi
kalo skedar mengandalkan PKD sta doank mah ga bakal mempan & hanya nambah gaji orang doank, karna jumlah & kepinteran serta bisa dibilang kebar baran penumpang commuter DAOP I itu jauh melebihi PKD sta
[/quote]
memang dari awal yang saya tekan kan yang 101 nya,Mas. 102 nggak ada masalah kalo berhenti di BKS. Seandainya semata-mata untuk menghindari mungkin pnp akan mengerti dengan sendirinya
K2 yang nggak berhenti di BKS itu cuma K2 yang digabung dengan K1 macam Gumarang,beberapa GoPar dan Cirex..
K2 zonder ls di BKS..
wah, kalo buat K2 dibuat Ls di BKS?
kalo gw sendiri menempatkan diri sbagai posisi orang yg punya lapak bisnisnya, ga akan berani juga rasanya buat bikin Ls dipetak yg notabene rame penumpang.
tapi ya sekali lagi, kalo 101nya doank yg di Lsin si mungkin masi ga begitu pengaruh ke okupansi, dg syarat jam kedatengannya dimajuin ato dimundurin dari jam2nya KRL skalian biar kondisi sperti yg sempet dirujuk itu ga terjadi lagi
kalo skedar mengandalkan PKD sta doank mah ga bakal mempan & hanya nambah gaji orang doank, karna jumlah & kepinteran serta bisa dibilang kebar baran penumpang commuter DAOP I itu jauh melebihi PKD sta
[/quote]
memang dari awal yang saya tekan kan yang 101 nya,Mas. 102 nggak ada masalah kalo berhenti di BKS. Seandainya semata-mata untuk menghindari mungkin pnp akan mengerti dengan sendirinya
693-5073-893-673