16-03-2015, 02:24 PM
(This post was last modified: 16-03-2015, 02:25 PM by stasiunkastephanie.)
Bukannya di halaman sebelumnya udah dibahas kalo Purwojaya yg baru ini rangkaiannya pake B + 1 K2 + KMP2/M1 + 6 K1 + P ya? Â Jadi, stanformasinya mirip2 ma Sawunggalih Utama, bedanya kalo Sawung pake 6 K2 + KMP2 + 1 K1 + B/aling2.
Kelas bisnis?? Kan udah dibilang ma PT. Kereta Api Indonesia (Persero), "SILAKAN CARI ALTERNATIF/MODA TRANSPORTASI LAIN" Â Maksudnya, kan masih ada Sawung, Fajut/Senjut YK, Senjut SLO, Mutsel sambung Gopar.
Tapi, yg penasaran, K2 ex Purwo mau dimutasi ke dipo lain atawa buat mengcover Sawungtama, ya??
[/quote]
Jadi masih ada K2 nya ni ?
Bukannya menurut berita di website PT. Kereta Api Indonesia (Persero), Purwojaya jadi full eksekutif ?
Kalau sampai Cilacap berarti namanya sebaiknya diganti Cilajaya ? Atau CILAcap - jaKArta ?
[/quote]
Loh, full K1 gak menjamin ada kelas lain yg gak "nyempil" loh, inget kan Gopar walaupun statusnya full K1 tapi 3 trip di antaranya masih nyempil 2 K2. Jadi, kelas lain yg "nyempil" gak memengaruhi status kelasnya, bahkan bisa aja loh full K1 diselipin 1 K3 di depan/belakangnya...
Wah, kalo namanya "CILAKA" jangan, deh. Ntar ujung2nya ni KA bakal PLH terus... (pengalaman KA Empu Jaya yg sering PLH cuman gara2 masalah nama). Kalo mau yg lebih enak sih namanya CIlacap-PUrwokerto-JAkarta (CIPUJA), tapi bukannya brand Cipuja itu lebih cocok untuk K3, ya?? (Cipuja: cikal bakal Serayu)
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya