Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 70 Votes - 3.09 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

All About KA Progo (81)

Post: #1201
RE: All About KA Progo
29-Oct-2014 11:25 AM

febri12
Parahyangan


*

Offline

Posts: 445
Likes Given: 82
Likes Received: 32 in 30 posts
Joined: Aug 2011
Reputation: 2



(29-Oct-2014 00:44 AM)alin_masuk sepur 5 Wrote:  Aneh sepanjang perjalanan ka progo LPN-PSE.. udh gak boleh lagi gelar tikar/koran/kardus.. d bordes.. pdhl itu tmpt tdr saya nih... New_ngakak sepanjang jalan diusir ma kondektur ma pkd.. aduh.. dan laporan terakhir 165 telat ampun masuk bekasi jam 00.43 dibelakang jayabaya

kayaknya emang yg "bermasalah" progo genap deh New_mikir

Penataran, Bima dan Cepu Ekspres New_mawar
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1202
RE: All About KA Progo
29-Oct-2014 11:49 AM

triez_RF Cirebon
cc 201 26r


*

Offline

Posts: 1,451
Likes Given: 245
Likes Received: 146 in 130 posts
Joined: Jul 2009
Reputation: 24



(29-Oct-2014 11:25 AM)febri12 Wrote:  
(29-Oct-2014 00:44 AM)alin_masuk sepur 5 Wrote:  Aneh sepanjang perjalanan ka progo LPN-PSE.. udh gak boleh lagi gelar tikar/koran/kardus.. d bordes.. pdhl itu tmpt tdr saya nih... New_ngakak sepanjang jalan diusir ma kondektur ma pkd.. aduh.. dan laporan terakhir 165 telat ampun masuk bekasi jam 00.43 dibelakang jayabaya

kayaknya emang yg "bermasalah" progo genap deh New_mikir

ane udah coba KA progo genap beberapa waktu lalu dalam gapeka tahun 2014 ini. dan bisa bilang, ane setuju sama pendapat anda bos. emang sepertinya yang genap ini banyak masalahnya.

mungkin ka progo ganjil, ngampar tiker, koran dan sejenisnya kalo sudah lepas PWT. mungkin KP dari LP masih terlihat gahar. dan agak sungkan bagi penumpang untuk lesehan.

silahkan berikan komentar anda pada TR saya disini
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1203
RE: All About KA Progo
29-Oct-2014 14:09 PM

alin_masuk sepur 5
Argo Jati


*

Offline

Posts: 1,028
Likes Given: 2
Likes Received: 10 in 9 posts
Joined: Jul 2010
Reputation: 1



(29-Oct-2014 11:49 AM)triez_RF Cirebon Wrote:  
(29-Oct-2014 11:25 AM)febri12 Wrote:  
(29-Oct-2014 00:44 AM)alin_masuk sepur 5 Wrote:  Aneh sepanjang perjalanan ka progo LPN-PSE.. udh gak boleh lagi gelar tikar/koran/kardus.. d bordes.. pdhl itu tmpt tdr saya nih... New_ngakak sepanjang jalan diusir ma kondektur ma pkd.. aduh.. dan laporan terakhir 165 telat ampun masuk bekasi jam 00.43 dibelakang jayabaya

kayaknya emang yg "bermasalah" progo genap deh New_mikir

ane udah coba KA progo genap beberapa waktu lalu dalam gapeka tahun 2014 ini. dan bisa bilang, ane setuju sama pendapat anda bos. emang sepertinya yang genap ini banyak masalahnya.

mungkin ka progo ganjil, ngampar tiker, koran dan sejenisnya kalo sudah lepas PWT. mungkin KP dari LP masih terlihat gahar. dan agak sungkan bagi penumpang untuk lesehan.

Mungkin masuknya harus antri lama kali ya jd ikut telat semua....

Menanti dioperasikannya DT Ketanggungan Barat-PrupukNew_mawar
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1204
RE: All About KA Progo
29-Oct-2014 22:03 PM

zae abjal
bukan RF sejati


*

Online

Posts: 1,367
Likes Given: 471
Likes Received: 82 in 81 posts
Joined: Apr 2013
Reputation: 10



(28-Oct-2014 15:50 PM)Brama Kumbara Wrote:  
Quote:inilah progo , hehe tapi bener kata mas zae K3 PSO SALAH SASARAN New_sedihtisue


SALAH SASARAN nya itu dilihat drmn?
PSO dan subsidi itu lain lho bro....

PSO itu kewajiban!!

Sbg bagian dr anggota Paguyuban Penumpang Rutin Kereta Jarak Jauh, Progo adalah andalan terakhir di tengah 'liberalisasi' Kereta di masa Jonan.

Memang Jonan bagus dlm hal penataan, tp jangan lupakan kearifan2 lokal yg ada di kereta ekonomi (khususnya Progo).

Salam damai....

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? New_cool

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..


penumpang KA yang baik adalah penumpang yang mau memberikan saran & kritiknya buat kemajuan kereta api Indonesia

Loko_merahbiru

lihat up date terakhir TR saya di sini
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1205
RE: All About KA Progo
29-Oct-2014 22:16 PM

panji084
Argo Jati


*

Offline

Posts: 829
Likes Given: 65
Likes Received: 74 in 68 posts
Joined: Aug 2012
Reputation: 14



(29-Oct-2014 22:03 PM)zae abjal Wrote:  
(28-Oct-2014 15:50 PM)Brama Kumbara Wrote:  
Quote:inilah progo , hehe tapi bener kata mas zae K3 PSO SALAH SASARAN New_sedihtisue


SALAH SASARAN nya itu dilihat drmn?
PSO dan subsidi itu lain lho bro....

PSO itu kewajiban!!

Sbg bagian dr anggota Paguyuban Penumpang Rutin Kereta Jarak Jauh, Progo adalah andalan terakhir di tengah 'liberalisasi' Kereta di masa Jonan.

Memang Jonan bagus dlm hal penataan, tp jangan lupakan kearifan2 lokal yg ada di kereta ekonomi (khususnya Progo).

Salam damai....

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? New_cool

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..

Memang kalo tidur di bordes itu dilarang. Tp kalo tidur di bawah kursi itu gpp... bordes buat sliweran orang naik turun.. yg tidur di bawah kursi kebanyakan penumpang yg bawa anak.. jd anak nya selonjoran di kursi, ortu rela ngemper di bawah kursi..

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
~ Tunjangan penampilan nya itu lho yg WOW banget.. New_love u KAI ~
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1206
RE: All About KA Progo
30-Oct-2014 01:28 AM

Bayyu kurniawan
Tawang Jaya


*

Offline

Posts: 89
Likes Given: 19
Likes Received: 3 in 3 posts
Joined: Jul 2014
Reputation: 0



(29-Oct-2014 22:03 PM)zae abjal Wrote:  
(28-Oct-2014 15:50 PM)Brama Kumbara Wrote:  
Quote:inilah progo , hehe tapi bener kata mas zae K3 PSO SALAH SASARAN New_sedihtisue


SALAH SASARAN nya itu dilihat drmn?
PSO dan subsidi itu lain lho bro....

PSO itu kewajiban!!

Sbg bagian dr anggota Paguyuban Penumpang Rutin Kereta Jarak Jauh, Progo adalah andalan terakhir di tengah 'liberalisasi' Kereta di masa Jonan.

Memang Jonan bagus dlm hal penataan, tp jangan lupakan kearifan2 lokal yg ada di kereta ekonomi (khususnya Progo).

Salam damai....

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? New_cool

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..

makanya itu saya nulis salah sasaran ya sesuai pernyataan pak Jonan , bukan sembarang nulis lho

Semua pasti butuh "refreshing"
Tolong bimbing saya seorang newbie
Visit :
http://www.twitter.com/bayyukurniawan_
http://www.facebook.com/bayyubayyek New_bye
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1207
RE: All About KA Progo
30-Oct-2014 01:52 AM

Hungry Soul
Brantas Lover


*

Offline

Posts: 2,071
Likes Given: 1
Likes Received: 66 in 80 posts
Joined: Aug 2011
Reputation: 32



(30-Oct-2014 01:28 AM)Bayyu kurniawan Wrote:  
(29-Oct-2014 22:03 PM)zae abjal Wrote:  
(28-Oct-2014 15:50 PM)Brama Kumbara Wrote:  SALAH SASARAN nya itu dilihat drmn?
PSO dan subsidi itu lain lho bro....

PSO itu kewajiban!!

Sbg bagian dr anggota Paguyuban Penumpang Rutin Kereta Jarak Jauh, Progo adalah andalan terakhir di tengah 'liberalisasi' Kereta di masa Jonan.

Memang Jonan bagus dlm hal penataan, tp jangan lupakan kearifan2 lokal yg ada di kereta ekonomi (khususnya Progo).

Salam damai....

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? New_cool

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..

makanya itu saya nulis salah sasaran ya sesuai pernyataan pak Jonan , bukan sembarang nulis lho


Kenapa argumen naik taksi yang amat lemah ini selalu jadi senjata ya? Udah bosen saya jelasinnya...

kaya miskinnya seseorang tidak diliat dari bisa atau tidaknya seseorang naik taksi. Naik taksi gak harus nunggu kaya, asalkan seseorang bisa memperhitungkan "benefit and cost ratio", itu sudah cukup.

Ya kalau barang bawaannya banyak, atau bawa sekeluarga yang akan menjadi sangat merepotkan jika berangkat dari rumah pakai angkutan konvensional lainnya dan pilihan paling efektif adalah taksi lalu bagaimana nih? Kenapa ya Pak Jon anti banget sama yang namanya orang bisa naik taksi?

Kalau gak mau penumpang naik taksi, silakan ubah jadwal KA Ekonomi menjadi lebih manusiawi, atau operasikan kereta komuter macam KRL hingga 24 jam.

Ya kalau pengen paling tepat sasaran ya bikin penjualan ala reduksi lansia, wajib tunjukkan surat tertentu dan hanya bisa di loket. Sayang sistem PSO ini adalah kewajiban dan ada anggarannya dalam APBN sehingga tidak bisa dibuat seperti itu.

Diterapkannya suatu kebijakan non PSO tidak menjamin bahwa perkataan Pak Jonan itu memiliki kebenaran mutlak. Lagipula kereta ekonomi yang benar-benar mengakomodasi keinginan kalangan pekerja menengah ke atas dari jadwal keberangkatan Jakarta secara hampir sempurna ya cuma Progo. Sisanya berangkat siang bolong.

Silakan hapus PSO KA ekonomi, tapi jangan bawa-bawa taksi sebagai alasan karena sekali lagi, alasan ini lemahnya minta ampun.

Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013

Loko_merahbiru
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
[+] 1 user Likes Hungry Soul's post
Post: #1208
RE: All About KA Progo
30-Oct-2014 09:01 AM

Bayyu kurniawan
Tawang Jaya


*

Offline

Posts: 89
Likes Given: 19
Likes Received: 3 in 3 posts
Joined: Jul 2014
Reputation: 0



(30-Oct-2014 01:52 AM)Hungry Soul Wrote:  
(30-Oct-2014 01:28 AM)Bayyu kurniawan Wrote:  
(29-Oct-2014 22:03 PM)zae abjal Wrote:  
(28-Oct-2014 15:50 PM)Brama Kumbara Wrote:  SALAH SASARAN nya itu dilihat drmn?
PSO dan subsidi itu lain lho bro....

PSO itu kewajiban!!

Sbg bagian dr anggota Paguyuban Penumpang Rutin Kereta Jarak Jauh, Progo adalah andalan terakhir di tengah 'liberalisasi' Kereta di masa Jonan.

Memang Jonan bagus dlm hal penataan, tp jangan lupakan kearifan2 lokal yg ada di kereta ekonomi (khususnya Progo).

Salam damai....

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? New_cool

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..

makanya itu saya nulis salah sasaran ya sesuai pernyataan pak Jonan , bukan sembarang nulis lho


Kenapa argumen naik taksi yang amat lemah ini selalu jadi senjata ya? Udah bosen saya jelasinnya...

kaya miskinnya seseorang tidak diliat dari bisa atau tidaknya seseorang naik taksi. Naik taksi gak harus nunggu kaya, asalkan seseorang bisa memperhitungkan "benefit and cost ratio", itu sudah cukup.

Ya kalau barang bawaannya banyak, atau bawa sekeluarga yang akan menjadi sangat merepotkan jika berangkat dari rumah pakai angkutan konvensional lainnya dan pilihan paling efektif adalah taksi lalu bagaimana nih? Kenapa ya Pak Jon anti banget sama yang namanya orang bisa naik taksi?

Kalau gak mau penumpang naik taksi, silakan ubah jadwal KA Ekonomi menjadi lebih manusiawi, atau operasikan kereta komuter macam KRL hingga 24 jam.

Ya kalau pengen paling tepat sasaran ya bikin penjualan ala reduksi lansia, wajib tunjukkan surat tertentu dan hanya bisa di loket. Sayang sistem PSO ini adalah kewajiban dan ada anggarannya dalam APBN sehingga tidak bisa dibuat seperti itu.

Diterapkannya suatu kebijakan non PSO tidak menjamin bahwa perkataan Pak Jonan itu memiliki kebenaran mutlak. Lagipula kereta ekonomi yang benar-benar mengakomodasi keinginan kalangan pekerja menengah ke atas dari jadwal keberangkatan Jakarta secara hampir sempurna ya cuma Progo. Sisanya berangkat siang bolong.

Silakan hapus PSO KA ekonomi, tapi jangan bawa-bawa taksi sebagai alasan karena sekali lagi, alasan ini lemahnya minta ampun.
mungkin ini udah di pikir2 baik2 oleh pt sepur , gmana nasib progo saya ikut aturan aja sih Big Grin

Semua pasti butuh "refreshing"
Tolong bimbing saya seorang newbie
Visit :
http://www.twitter.com/bayyukurniawan_
http://www.facebook.com/bayyubayyek New_bye
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1209
RE: All About KA Progo
30-Oct-2014 09:41 AM

DiasWU
Senja Utama


*

Offline

Posts: 118
Likes Given: 2
Likes Received: 11 in 9 posts
Joined: Sep 2013
Reputation: 1



(29-Oct-2014 22:03 PM)zae abjal Wrote:  
(28-Oct-2014 15:50 PM)Brama Kumbara Wrote:  
Quote:inilah progo , hehe tapi bener kata mas zae K3 PSO SALAH SASARAN New_sedihtisue


SALAH SASARAN nya itu dilihat drmn?
PSO dan subsidi itu lain lho bro....

PSO itu kewajiban!!

Sbg bagian dr anggota Paguyuban Penumpang Rutin Kereta Jarak Jauh, Progo adalah andalan terakhir di tengah 'liberalisasi' Kereta di masa Jonan.

Memang Jonan bagus dlm hal penataan, tp jangan lupakan kearifan2 lokal yg ada di kereta ekonomi (khususnya Progo).

Salam damai....

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? New_cool

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..

Hapuskan PSO untuk KA Progo! Naikkan harga tiket Progo! Saya sering naik Progo dan banyak orang2 yg memanfaatkan Tiket PSO demi keuntungannya sendiri. Krn harganya cuma 50rb, banyak orang yang beli 3 tiket tapi cuma 1 orang.. Oknum-oknum ini bisa kok bayar 150 rb demi menguasai 1 kursi supaya bisa tidur TANPA MEMIKIRKAN bahwa banyak org yg lebih membutuhkan tempat duduk..New_redbull
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1210
RE: All About KA Progo
30-Oct-2014 10:09 AM


Posts: 1,112
Likes Given: 4
Likes Received: 53 in 53 posts
Joined: May 2013
Reputation: 7



(30-Oct-2014 09:41 AM)DiasWU Wrote:  
(29-Oct-2014 22:03 PM)zae abjal Wrote:  
(28-Oct-2014 15:50 PM)Brama Kumbara Wrote:  
Quote:inilah progo , hehe tapi bener kata mas zae K3 PSO SALAH SASARAN New_sedihtisue


SALAH SASARAN nya itu dilihat drmn?
PSO dan subsidi itu lain lho bro....

PSO itu kewajiban!!

Sbg bagian dr anggota Paguyuban Penumpang Rutin Kereta Jarak Jauh, Progo adalah andalan terakhir di tengah 'liberalisasi' Kereta di masa Jonan.

Memang Jonan bagus dlm hal penataan, tp jangan lupakan kearifan2 lokal yg ada di kereta ekonomi (khususnya Progo).

Salam damai....

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? New_cool

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..

Hapuskan PSO untuk KA Progo! Naikkan harga tiket Progo! Saya sering naik Progo dan banyak orang2 yg memanfaatkan Tiket PSO demi keuntungannya sendiri. Krn harganya cuma 50rb, banyak orang yang beli 3 tiket tapi cuma 1 orang.. Oknum-oknum ini bisa kok bayar 150 rb demi menguasai 1 kursi supaya bisa tidur TANPA MEMIKIRKAN bahwa banyak org yg lebih membutuhkan tempat duduk..New_redbull

Yg tarif 50ribuan banyak, yg " dibully" Progo doang Ba_terharu
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1211
RE: All About KA Progo
30-Oct-2014 10:27 AM

Ardhani Muhad
~Argo Lawu~


*

Offline

Posts: 190
Likes Given: 6
Likes Received: 12 in 12 posts
Joined: Mar 2014
Reputation: 1



[
(30-Oct-2014 10:09 AM)Hendra20409 Wrote:  
(30-Oct-2014 09:41 AM)DiasWU Wrote:  
Hapuskan PSO untuk KA Progo! Naikkan harga tiket Progo! Saya sering naik Progo dan banyak orang2 yg memanfaatkan Tiket PSO demi keuntungannya sendiri. Krn harganya cuma 50rb, banyak orang yang beli 3 tiket tapi cuma 1 orang.. Oknum-oknum ini bisa kok bayar 150 rb demi menguasai 1 kursi supaya bisa tidur TANPA MEMIKIRKAN bahwa banyak org yg lebih membutuhkan tempat duduk..New_redbull

Yg tarif 50ribuan banyak, yg " dibully" Progo doang Ba_terharu


Buahahaha, ngakak baca subkalimat yg " dibully" Progo doang Icon_ngakak

Seperti yang udh dibahas di postingan2 sebelumnya, bisa jadi gegara jam keberangkatan & kedatangan di PSE yang ramah untuk pekerja, beli 3 tiket seharga Rp.150K biar bisa tidur bukan hal yang memberatkan.

Regards,
Public Transportation Enthusiast Arrow
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1212
RE: All About KA Progo
30-Oct-2014 11:02 AM


Posts: 1,112
Likes Given: 4
Likes Received: 53 in 53 posts
Joined: May 2013
Reputation: 7



(30-Oct-2014 10:27 AM)Ardhani Muhad Wrote:  [
(30-Oct-2014 10:09 AM)Hendra20409 Wrote:  
(30-Oct-2014 09:41 AM)DiasWU Wrote:  
Hapuskan PSO untuk KA Progo! Naikkan harga tiket Progo! Saya sering naik Progo dan banyak orang2 yg memanfaatkan Tiket PSO demi keuntungannya sendiri. Krn harganya cuma 50rb, banyak orang yang beli 3 tiket tapi cuma 1 orang.. Oknum-oknum ini bisa kok bayar 150 rb demi menguasai 1 kursi supaya bisa tidur TANPA MEMIKIRKAN bahwa banyak org yg lebih membutuhkan tempat duduk..New_redbull

Yg tarif 50ribuan banyak, yg " dibully" Progo doang Ba_terharu


Buahahaha, ngakak baca subkalimat yg " dibully" Progo doang Icon_ngakak

Seperti yang udh dibahas di postingan2 sebelumnya, bisa jadi gegara jam keberangkatan & kedatangan di PSE yang ramah untuk pekerja, beli 3 tiket seharga Rp.150K biar bisa tidur bukan hal yang memberatkan.

Jangankan Progo. Jaka Tingkir yg jadi "back up" nya Progo tiap Jumat dari PSE aja ludes. Padahal non PSO :|
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1213
RE: All About KA Progo
30-Oct-2014 11:09 AM

Hungry Soul
Brantas Lover


*

Offline

Posts: 2,071
Likes Given: 1
Likes Received: 66 in 80 posts
Joined: Aug 2011
Reputation: 32



(30-Oct-2014 10:27 AM)Ardhani Muhad Wrote:  [
(30-Oct-2014 10:09 AM)Hendra20409 Wrote:  
(30-Oct-2014 09:41 AM)DiasWU Wrote:  
Hapuskan PSO untuk KA Progo! Naikkan harga tiket Progo! Saya sering naik Progo dan banyak orang2 yg memanfaatkan Tiket PSO demi keuntungannya sendiri. Krn harganya cuma 50rb, banyak orang yang beli 3 tiket tapi cuma 1 orang.. Oknum-oknum ini bisa kok bayar 150 rb demi menguasai 1 kursi supaya bisa tidur TANPA MEMIKIRKAN bahwa banyak org yg lebih membutuhkan tempat duduk..New_redbull

Yg tarif 50ribuan banyak, yg " dibully" Progo doang Ba_terharu


Buahahaha, ngakak baca subkalimat yg " dibully" Progo doang Icon_ngakak

Seperti yang udh dibahas di postingan2 sebelumnya, bisa jadi gegara jam keberangkatan & kedatangan di PSE yang ramah untuk pekerja, beli 3 tiket seharga Rp.150K biar bisa tidur bukan hal yang memberatkan.

Yaaa gitulah Mas e, saya tadi juga menyebutkan sebenarnya kereta ekonomi yang benar-benar memiliki jam hampir sempurna untuk kalangan menengah yang terikat jam kerja ya Progo doang. Serayu juga bisa namun jalurnya bukan jalur gemuk. Ekonomi Sisanya berangkat sebelum kaum menengah selesai bekerja.

Kenapa saya sebut menengah karena secara ekonomi cukup mampu beli kelas di atasnya namun memilih progo agar frekuensi perjalanan lebih sering .... atau untuk ngeblok kursi.

Ya jelaslah Progo menjadi korban bully sendirian... tapi kalau bawa alasan taksi, bener-bener pengen tak cubit pake tang deh. Ndak relevan dan ndak ngaca pada internal perusahaan yang memang belum bisa menyediakan KRL 24 Jam dan membuat jam kedatangan KA Eko di jakarta pada jam ajaib.

Oh ya, btw kemarin saya duduk dengan penumpang matar yang membayar 50ribu ke tukang ojek untuk sampai stasiun Senen. Tuh kan, gak cuma taksi yang bisa bikin ongkos ke stasiun hampir setara tiket KA nya.

Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013

Loko_merahbiru
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #1214
RE: All About KA Progo
30-Oct-2014 11:29 AM

Bayyu kurniawan
Tawang Jaya


*

Offline

Posts: 89
Likes Given: 19
Likes Received: 3 in 3 posts
Joined: Jul 2014
Reputation: 0



saya cuma mau nyinggung tentang 'makan kursi' emang sih oke2 aja tapi kasihan para pnp lain bisanya naik progo tapi karena kursi udah 'diembat' yah , rumayan sbenernya membantu 2 org pngen mudik daripada membantu 'ego' nya sendiri hehehe

Semua pasti butuh "refreshing"
Tolong bimbing saya seorang newbie
Visit :
http://www.twitter.com/bayyukurniawan_
http://www.facebook.com/bayyubayyek New_bye
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Jembatan Progo fajar_a 100 37,130 08-Dec-2013 20:22 PM
Last Post: benjoel
Information Sejarah Antara Progo dan Mpu jaya pak raden 5 3,858 09-Jan-2010 10:01 AM
Last Post: bonbon

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)