20-01-2013, 06:16 PM
[spoiler][/quote]
Lho, rel yang ke Kandangan mau diaktifin lagi?, atau apa memang sudah aktif? Kalau sudah aktif kenapa ga dicabangkan aja sekaligus ke rel double track pantura Surabaya - Jakarta? Kalau angkutan penumpang kayaknya memang seret deh, soalnya prioritas utama sekarang adalah spoor barang. Tapi kalau ada lumayan tuh. Semoga saja dengan selesainya proyek DT lintas Utara, maka akan semakin banyak kereta komuter lokalan yang menuju ke/dari Surabaya. Dan bukan cuma itu saja, tetapi semoga akan semakin banyak juga angkutan yang dianikin ke kereta. Lumayan kan buat mengurangi beban jalan.
[/quote][/spoiler]
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
foto kedua itu rel aktif, jalur kandangan-indro di revitalisasi tahun 2011 buat angkutan minyak ke wilmar.
jalur ini emg bercabang ke double track pantura kok mas
Lho, rel yang ke Kandangan mau diaktifin lagi?, atau apa memang sudah aktif? Kalau sudah aktif kenapa ga dicabangkan aja sekaligus ke rel double track pantura Surabaya - Jakarta? Kalau angkutan penumpang kayaknya memang seret deh, soalnya prioritas utama sekarang adalah spoor barang. Tapi kalau ada lumayan tuh. Semoga saja dengan selesainya proyek DT lintas Utara, maka akan semakin banyak kereta komuter lokalan yang menuju ke/dari Surabaya. Dan bukan cuma itu saja, tetapi semoga akan semakin banyak juga angkutan yang dianikin ke kereta. Lumayan kan buat mengurangi beban jalan.
[/quote][/spoiler]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
ke viaduk tinggal turun aja kok. hehehe, bandeng presto mana yaa? aku gak tau :p
ke viaduk tinggal turun aja kok. hehehe, bandeng presto mana yaa? aku gak tau :p
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
foto kedua itu rel aktif, jalur kandangan-indro di revitalisasi tahun 2011 buat angkutan minyak ke wilmar.
jalur ini emg bercabang ke double track pantura kok mas