Thread Closed 
 
Thread Rating:
  • 35 Votes - 2.83 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Info Trakking (9)

Post: #121
Re: Info Trakking
14-Jan-2009 19:24 PM

harjo kemi
Stoomtrein liefhebbers


*

Offline

Posts: 1,262
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 2 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 15



Yes lah, tak tunggu perkembangannya.
Katanya baru ujian...
Moga sukses ya. God bless you ... New_oke

Naik kereta api tut...tut...tut...
Siapa hendak turut
Ke Bandung, Surabaya
Janganlah naik dengan percuma
Find all posts by this user
Post: #122
Re: Info Trakking
14-Jan-2009 22:00 PM

Bravo eling
KM1-KM2 Lovers


*

Offline

Posts: 6,451
Likes Given: 0
Likes Received: 15 in 20 posts
Joined: Jul 2008



Illia Wrote:Naik k3 pas long weekend kurang pas
atau gini aja
yang mo ikut eling naik gbms ga apa
ntar kan yang naik purwojaya sampai duluan
uda pesen hotel
lah malamnya pas GBMS masuk kita jemput tu rombongannya Eling Tersenyuum

Nanti smua tidur di hotel yang uda kita pesen
paginya kita langsung ke stasiun untuk caari kereta ke Ijo
disana nunggu panitia MKA Big Grin

Jadi KP nya dari DAOP 1 trekking u/ PWT dan sekitarnya : DWIPANGGA
Wakilnya KP : Illia
Find all posts by this user
Post: #123
Re: Info Trakking
14-Jan-2009 22:05 PM

Illia
Densha no Otaku


*

Offline

Posts: 7,346
Likes Given: 9
Likes Received: 28 in 67 posts
Joined: Oct 2008
Reputation: 44



Bah jadi wakil gw
ya terserah deh ^^
kalau saya si musyawarah aja heheheh

hm mas Dedy VH,Jojo, dan We Supratman gmn?
mo ikut jg?

Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. xda
l
Find all posts by this user
Post: #124
Re: Info Trakking
14-Jan-2009 22:11 PM

dwipangga
OOTers


*

Offline

Posts: 682
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 1 posts
Joined: May 2008
Reputation: 6



eling Wrote:
Illia Wrote:Naik k3 pas long weekend kurang pas
atau gini aja
yang mo ikut eling naik gbms ga apa
ntar kan yang naik purwojaya sampai duluan
uda pesen hotel
lah malamnya pas GBMS masuk kita jemput tu rombongannya Eling Tersenyuum

Nanti smua tidur di hotel yang uda kita pesen
paginya kita langsung ke stasiun untuk caari kereta ke Ijo
disana nunggu panitia MKA Big Grin

Jadi KP nya dari DAOP 1 trekking u/ PWT dan sekitarnya : DWIPANGGA
Wakilnya KP : Illia
emangnya yg biasa jd koordinator kemana New_nunggu

Find all posts by this user
Post: #125
Re: Info Trakking
14-Jan-2009 22:12 PM

Illia
Densha no Otaku


*

Offline

Posts: 7,346
Likes Given: 9
Likes Received: 28 in 67 posts
Joined: Oct 2008
Reputation: 44



Kordinator biasanya kabur si ELing New_pasrah
tanggal 24 cepatlah datang Icon_lol

Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. xda
l
Find all posts by this user
Post: #126
Re: Info Trakking
15-Jan-2009 00:20 AM

Agung [Portugal]
RAILHUNTER


*

Offline

Posts: 4,518
Likes Given: 0
Likes Received: 11 in 20 posts
Joined: Jan 2008
Reputation: 35



jadi rencananya gimana neh......aku masi bingung sama rencana temen2 semua nih New_bingung
Visit this user's website Find all posts by this user
Post: #127
Re: Info Trakking
15-Jan-2009 00:26 AM

totok purwo
Parahyangan


*

Offline

Posts: 603
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 4 posts
Joined: Aug 2008
Reputation: 1



aku daftar nih ...... iiiikkkkkuuuuuuttttttttt .......
Find all posts by this user
Post: #128
Re: Info Trakking
15-Jan-2009 00:27 AM

Illia
Densha no Otaku


*

Offline

Posts: 7,346
Likes Given: 9
Likes Received: 28 in 67 posts
Joined: Oct 2008
Reputation: 44



MAs Agung dimana?
Salatiga?
gabung aja sama Pak Harjo ma Pamin
mereka ke YK or SOlo dl kayaknya Tersenyuum


Mas totok: New_ceria Mas totok Ikutt???? Kabar Baiikkk!!! New_tepuktangan

Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. xda
l
Find all posts by this user
Post: #129
Re: Info Trakking
15-Jan-2009 00:30 AM

boim hanamichi
Parahyangan


*

Offline

Posts: 278
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 0



asik pak dhe totok ikut,,
New_ceria

perbedaan dunia maya dan dunia nyata...
"galak" di keyboard akan terlihat sangat berbeda dengan kenyataannya,,
Find all posts by this user
Post: #130
Re: Info Trakking
15-Jan-2009 00:33 AM

Bravo eling
KM1-KM2 Lovers


*

Offline

Posts: 6,451
Likes Given: 0
Likes Received: 15 in 20 posts
Joined: Jul 2008



New_tepuktangan New_ceria
Pakdhe totok ikutan....
Find all posts by this user
Post: #131
Re: Info Trakking
15-Jan-2009 00:37 AM

totok purwo
Parahyangan


*

Offline

Posts: 603
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 4 posts
Joined: Aug 2008
Reputation: 1



yang mo berangkat dari jakarta kasih kabar dulu .... kalo sempet dijemput ... kalo gak sempet naek kutojaya (yang murah .. kan tarifnya turun) .... aja atau naek KA 1004 - 1006 .... ntar aku nunggu di cirebon ....
Find all posts by this user
Post: #132
Re: Info Trakking
15-Jan-2009 00:40 AM

Illia
Densha no Otaku


*

Offline

Posts: 7,346
Likes Given: 9
Likes Received: 28 in 67 posts
Joined: Oct 2008
Reputation: 44



OK mas nanti wa or dwipangga kabarin
gw ma dwipangga rencana naik purwojaya bisnis sih
tapi ada sebagian yang naik GBMS mgkn ^^

bsk sabtu kita diskusikan lg soalnya heheh^^

Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. xda
l
Find all posts by this user
Post: #133
Re: Info Trakking
15-Jan-2009 00:44 AM

totok purwo
Parahyangan


*

Offline

Posts: 603
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 4 posts
Joined: Aug 2008
Reputation: 1



Illia Wrote:OK mas nanti wa or dwipangga kabarin
gw ma dwipangga rencana naik purwojaya bisnis sih
tapi ada sebagian yang naik GBMS mgkn ^^
bsk sabtu kita diskusikan lg soalnya heheh^^

wah kok nggak kompak sih ?? kalo tujuannya sama kenapa nggak sekalian aja satu perjalanan atw satu KA .... yg banyak duit coba sekali-kali ngalah sama yg nggak punya duit .... kan sisanya bisa buat nraktir makan di pwt .... kekekekekekekek ..... kayaknya eling paling setuju nih usul gue ....
Find all posts by this user
Post: #134
Re: Info Trakking
15-Jan-2009 00:56 AM

Illia
Densha no Otaku


*

Offline

Posts: 7,346
Likes Given: 9
Likes Received: 28 in 67 posts
Joined: Oct 2008
Reputation: 44



Heheehehe, yah makannya mas nanti kita diskusiin lagi ^^
*Uda pasti kalah* wkwkwkwkw Icon_lol
Tapi mas kita carinya kereta pagi...mgkn kutojaya boleh tuh wkwkwkwkw
kalau GBMS terlalu siang ^^

Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. xda
l
Find all posts by this user
Post: #135
Re: Info Trakking
15-Jan-2009 01:03 AM

Bravo eling
KM1-KM2 Lovers


*

Offline

Posts: 6,451
Likes Given: 0
Likes Received: 15 in 20 posts
Joined: Jul 2008



totok purwo Wrote:
Illia Wrote:OK mas nanti wa or dwipangga kabarin
gw ma dwipangga rencana naik purwojaya bisnis sih
tapi ada sebagian yang naik GBMS mgkn ^^
bsk sabtu kita diskusikan lg soalnya heheh^^

wah kok nggak kompak sih ?? kalo tujuannya sama kenapa nggak sekalian aja satu perjalanan atw satu KA .... yg banyak duit coba sekali-kali ngalah sama yg nggak punya duit .... kan sisanya bisa buat nraktir makan di pwt .... kekekekekekekek ..... kayaknya eling paling setuju nih usul gue ....

New_ngikik setuju banget Pakdhe, kalo yg naik purwojaya,nanti traktir makan....
Find all posts by this user
Thread Closed 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
KRL Eco [INFO] - Mohon info untuk jalur SMT-SBI PP bulan mei 2013 mikhaelfelian 2 663 23-Apr-2013 17:32 PM
Last Post: mikhaelfelian

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)