Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 29 Votes - 3.03 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ? (2)

Post: #16
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
04-Jan-2011 08:21 AM

eri4nto
Rapih Dhoho


*

Offline

Posts: 809
Likes Given: 1
Likes Received: 2 in 7 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 12



keberadaan majalah kereta api seperti MKA menurut saya merupakan hal yang positif, terutama untuk menumbuhkan rasa cinta kereta api dan menambah pengetahuan buat siapa saja. majalah seperti ini bisa ditaruh di ruang tamu, ruang tunggu, perpustakaan, dsb sehingga bisa dibaca oleh semua orang. kalau forum di internet kan gak semua orang awam mau mengakses. jadi sebagai sarana "pancingan" untuk masuk lebih dalam ke dunia perkeretaapian, saya rasa majalah memang masih diperlukan.

KA Sumber Kentjono
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #17
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
04-Jan-2011 10:19 AM

hedwigus
6th anniversary


*

Offline

Posts: 2,006
Likes Given: 18
Likes Received: 34 in 49 posts
Joined: Jan 2008
Reputation: 40



Di Indonesia, informasi tentang dunia RF masih sangat minim. Jadi menurut saya, setiap media yang ada saat ini akan saling melengkapi.
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #18
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
05-Jan-2011 10:32 AM

Ryzky_Widi
HanYa RaiLFans Biasa


*

Offline

Posts: 1,412
Likes Given: 0
Likes Received: 7 in 21 posts
Joined: Sep 2009
Reputation: 26



Kalau saya, malah Tag_semboyan35 dan MKA aja belum cukup, pingin ada sumber2 lain mengenai perkereta-apian. Coba kalau ada acara di TV atau channel khusus tentang kereta api, atau setidaknya iklan lokomitof atau launching KA Baru masak mobil dan motor yang jadi iklan terus, KA kapan nich ...? New_xiexie



The 16 years old of Kana Hoshino, my fiction wife in 'My Diary - The Story'
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #19
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
05-Jan-2011 17:50 PM

Narendro Anindito
Sepur Barang


*

Offline

Posts: 4,525
Likes Given: 29
Likes Received: 14 in 24 posts
Joined: Jun 2009
Reputation: 52



semakin lengkap semakin baik Big Grin
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
[+] 1 user Likes Narendro Anindito's post
Post: #20
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
05-Jan-2011 19:43 PM

titotea
KADAOP 10 Ciheuleut


*

Offline

Posts: 502
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Jul 2009
Reputation: 5



semboyan35.com saya rasa sudah cukup memenuhi informasi tentang perkeretaapian saya,Gratis bukanya Banyak dan berkualitas isinya,MKA Saya rasa Kurang adil,Harga 24.500 halaman cuma 60,Majalah intisari saja 20ribu 200 halaman New_ngeledek

BOBOTOH PERSIB
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #21
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
07-Jan-2011 07:06 AM

Ryzky_Widi
HanYa RaiLFans Biasa


*

Offline

Posts: 1,412
Likes Given: 0
Likes Received: 7 in 21 posts
Joined: Sep 2009
Reputation: 26



"Out of Topic"
Dilihat dari sisi kertas dan kualitas mas Titotea. Kalau MKA kan Full Colour dan pakai kertas yang lumayan tebal, dan ukurannya sedikit lebih besar dari Intisari ...








The 16 years old of Kana Hoshino, my fiction wife in 'My Diary - The Story'
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #22
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
07-Jan-2011 13:34 PM

maulana
Banned


*

Offline

Posts: 208
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Jan 2011
Reputation: 1



(07-Jan-2011 07:06 AM)Ryzky_Widi Wrote:  
"Out of Topic"
Dilihat dari sisi kertas dan kualitas mas Titotea. Kalau MKA kan Full Colour dan pakai kertas yang lumayan tebal, dan ukurannya sedikit lebih besar dari Intisari ...






betul itu mas New_ngakakNew_ngakak

Lempar Loko
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #23
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
10-Jan-2011 09:39 AM

titotea
KADAOP 10 Ciheuleut


*

Offline

Posts: 502
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Jul 2009
Reputation: 5



(07-Jan-2011 07:06 AM)Ryzky_Widi Wrote:  
"Out of Topic"
Dilihat dari sisi kertas dan kualitas mas Titotea. Kalau MKA kan Full Colour dan pakai kertas yang lumayan tebal, dan ukurannya sedikit lebih besar dari Intisari ...






"Out of Topic"
Iya,Memang kalau kualitas kertas bagus dan full colour,tapi yang saya butuhkan bukan kualitas kertasnya,melainkan "Isi" nya,Majalah Online Indonesia railfans Yang baru terbit Pun isinya setara dengan MKA saya fikir






BOBOTOH PERSIB
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #24
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
10-Jan-2011 09:56 AM

samnawi
tutttttt..... tuuuuuuutttttttt........


*

Offline

Posts: 901
Likes Given: 2
Likes Received: 3 in 4 posts
Joined: Jun 2010
Reputation: 8



"Out of Topic"
terbitnya MKA setiap apa sih kang????kemaren ane cari2 di gramed kok ga ada....






Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #25
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
10-Jan-2011 13:53 PM

Agung [Portugal]
RAILHUNTER


*

Offline

Posts: 4,518
Likes Given: 0
Likes Received: 11 in 20 posts
Joined: Jan 2008
Reputation: 35



bagi saya......MKA dan forum Tag_semboyan35 sama2 memberikan kontribusi yang sama besar dalam pencarian info.......makin lengkap makin baik dan makin menambah wawasan luas.......
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #26
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
14-Jan-2011 08:02 AM

Dana Komuter
Nusantara


*

Offline

Posts: 2,612
Likes Given: 2
Likes Received: 17 in 27 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 22



Untuk itu mengapa di tiap majalah ada Surat Pembaca. Tentu utk saling melengkapi. Siapa tahu di edisi2 berikutnya dalam hal inj MKA akan memikirkan bahkan berbuat utk ditampilin rubrik yg kita mau atau segala kekurangan yang ada, terlebih kesalahan2 yg ada. Makanya MKA sering atau terkadang menulis permohonan ma'af kalau ada di edisi2 yg sudah terbit terdapat kesalahan. AKu pun selalu menyisihkan uang koq buat beli MKA tiap edisinya. Apalagi hehe... beli di Gambir, kenapa??? Karena dr Gambir pasti gregetan mau naik KRL AC deh... Sayangnya kalau Ekonomi AC singgah juga pasti bnakal naek yg lebih murah.

Tag_semboyan35, milis KA dan MKA sama2 akuratnya koq...

Teman2 sekalian... krn kcerobohan aku sendiri, aku memohon utk mundur dr forum ini yah.. Demi ketenangan teman2 skalian akibat ulah aku sendiri... Tp aku dtg cm utk baca doank koq... gak ngebales.. OK.. Terhitung akhir Juli 2012..
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #27
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
14-Jan-2011 11:21 AM

Narendro Anindito
Sepur Barang


*

Offline

Posts: 4,525
Likes Given: 29
Likes Received: 14 in 24 posts
Joined: Jun 2009
Reputation: 52



(10-Jan-2011 09:56 AM)samnawi Wrote:  
"Out of Topic"
terbitnya MKA setiap apa sih kang????kemaren ane cari2 di gramed kok ga ada....






"Out of Topic"

terbit setiap awal bulan mas...





Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #28
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
14-Jan-2011 19:13 PM

bagas_alqadri
Kuda Putih to Prameks


*

Offline

Posts: 403
Likes Given: 1
Likes Received: 1 in 1 posts
Joined: Jun 2010
Reputation: 6



(14-Jan-2011 11:21 AM)Narendro Anindito Wrote:  
(10-Jan-2011 09:56 AM)samnawi Wrote:  
"Out of Topic"
terbitnya MKA setiap apa sih kang????kemaren ane cari2 di gramed kok ga ada....






"Out of Topic"

terbit setiap awal bulan mas...






"Out of Topic"
kalo di gramed memang agak sulit mas...coba toga mas






ohhh ternyata begitu...bagaimana yang lain ? apakah masih butuh ? New_xiexie

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #29
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
13-Apr-2011 21:41 PM

CC20327
Masterpiece of train


*

Offline

Posts: 142
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Feb 2011
Reputation: 5



wah kalau saya sih masih butuh tapi belinya agak jarang (3 bulan sekali) dan misalnya mau beli ya pilih pilih belinya

Selalu dihati, dinanti, dan dicintai...
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #30
RE: ada Semboyan35 masih butuhkah MKA ?
15-Apr-2011 04:53 AM

Gregoriusparahyangan
BagusRailfans


*

Offline

Posts: 453
Likes Given: 2
Likes Received: 1 in 3 posts
Joined: Apr 2011
Reputation: 6



pasti butuh, lebih banyak sumber, lebih baik....

youtube bagusrailfans
I hope my speed as CC 204 03 02 JNG " The Speed maker " and flying high like A340-600
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)