07-01-2014, 09:30 PM
(This post was last modified: 07-01-2014, 09:30 PM by spetznaz_kdi.)
Laporan langsung perjalanan KA37 SGU-BD
19.02 berangkat tepat waktu dari SGU
19.49-19.52 Sta Mojokerto
20.12-20.15 Sta Jombang x K3 nutri sari
20.31- 21.42 Sta Kertosono x K1 mungkin Sancaka sore
21.01- 21.03 Sta Nganjuk
21.42- 21.50 Sta Madiun
23.05 - 23.08 Sta Solo Balapan x Malioboro Ekspress
23.19, ngantuk tidur dulu...
23.50 - 23.56 Sta Yogyakarta
23.56, lanjut tidurnya...
01.45 - 01.55 Sumpiuh x K1, entah kereta apa
02.08 - 02.09 Sta Kroya, x Bogowonto
02.09 - 04.30 tidur
04.30 - 04.36 Sta Tasikmalaya
04.58 Sta Ciawi Ls
05.08 Sta Cirahayu ls
05.16 - 05.26 Sta Cipendeuy
05.53 Sta Ciledug ls
06.24 Sta Nagreg ls x Pasundan
06.36 Sta Cicalengka ls
06.45 Sta Rancaekek ls
06.51 Sta Gedebage x KA KRD
06.57 - 07.23 Sta Kiaracondong x lokalan, lama karena tunggu Lodaya berangkat dari Sta Bandung
07.34 Alhamdulillah tiba dg selamat di Stasiun Bandung...
Stamformasi C206-B-Eks1-Eks2-Eks3-KM1-Eks4-Eks5-Eks6-P
Dapa seat di Eks-5 nomor kereta K1 0 99 05 kaca pesawat dgn jumlah penumpang sekitar 15 orang, perjalanan yang cukup menyenangkan. Fasilitas di eks-5 tv acaranya lumayan bisa dnikmati, bantal, selimut, ac dingin, air ada tapi sayang toiletnya maih kurang oke, wastafel mampet.
Alhamdulillah perjalanan lancar dan cukup tepat waktu, meskipun denger dari kru waktu berhnti di Madiun kereta telat 18 menit, tertahan di KTS sekitar 10 menit. Sebenarnya sih sy sedikit berharap agak telat2 dikit, supaya ketika melintas di bumi parahyangan langit sudah terang. Duduk di kereta K1 0 99 05 saya rasa nyaman, di rute berliku antara ciawi- cicalengka guncangannya masih bisa diterima, dibandingkan dg eks-4 yg saya lihat goyangannya cukup aduhai (nomor kereta K1 0 66 10).. sejak brkt dari SGU-Ciawi laju kereta melaju cepat, gak ngukur tapi terasa kencang larinya, dan tak ada lawan... klo Argo Wilis rajanya jalur selatan, mungkin Turangga runnerupnya... selepas Ciawi keretapun melaju lambat, dan saat yang tepat menikmati suguhan keindahan bumi priangan timur... oh iya, sepanjang jalan sepertinya masinis banyak "mengumbar" semboyan35, mantap.... ada lebih ada kurang, kurangnya soal toilet yg kurang bersih, wastafel mampet, restorasi mahal, nasgornya kurang enak, interior kereta yg sdh buluk,
Akhirnya saya mengucapkan terima kasih kepada KA37 yg telah mengantarkan saya ke tempa tugas yang baru... overall perjalanan ini saya kasih nilai 75...
Nice travel...
19.02 berangkat tepat waktu dari SGU
19.49-19.52 Sta Mojokerto
20.12-20.15 Sta Jombang x K3 nutri sari
20.31- 21.42 Sta Kertosono x K1 mungkin Sancaka sore
21.01- 21.03 Sta Nganjuk
21.42- 21.50 Sta Madiun
23.05 - 23.08 Sta Solo Balapan x Malioboro Ekspress
23.19, ngantuk tidur dulu...
23.50 - 23.56 Sta Yogyakarta
23.56, lanjut tidurnya...
01.45 - 01.55 Sumpiuh x K1, entah kereta apa
02.08 - 02.09 Sta Kroya, x Bogowonto
02.09 - 04.30 tidur
04.30 - 04.36 Sta Tasikmalaya
04.58 Sta Ciawi Ls
05.08 Sta Cirahayu ls
05.16 - 05.26 Sta Cipendeuy
05.53 Sta Ciledug ls
06.24 Sta Nagreg ls x Pasundan
06.36 Sta Cicalengka ls
06.45 Sta Rancaekek ls
06.51 Sta Gedebage x KA KRD
06.57 - 07.23 Sta Kiaracondong x lokalan, lama karena tunggu Lodaya berangkat dari Sta Bandung
07.34 Alhamdulillah tiba dg selamat di Stasiun Bandung...
Stamformasi C206-B-Eks1-Eks2-Eks3-KM1-Eks4-Eks5-Eks6-P
Dapa seat di Eks-5 nomor kereta K1 0 99 05 kaca pesawat dgn jumlah penumpang sekitar 15 orang, perjalanan yang cukup menyenangkan. Fasilitas di eks-5 tv acaranya lumayan bisa dnikmati, bantal, selimut, ac dingin, air ada tapi sayang toiletnya maih kurang oke, wastafel mampet.
Alhamdulillah perjalanan lancar dan cukup tepat waktu, meskipun denger dari kru waktu berhnti di Madiun kereta telat 18 menit, tertahan di KTS sekitar 10 menit. Sebenarnya sih sy sedikit berharap agak telat2 dikit, supaya ketika melintas di bumi parahyangan langit sudah terang. Duduk di kereta K1 0 99 05 saya rasa nyaman, di rute berliku antara ciawi- cicalengka guncangannya masih bisa diterima, dibandingkan dg eks-4 yg saya lihat goyangannya cukup aduhai (nomor kereta K1 0 66 10).. sejak brkt dari SGU-Ciawi laju kereta melaju cepat, gak ngukur tapi terasa kencang larinya, dan tak ada lawan... klo Argo Wilis rajanya jalur selatan, mungkin Turangga runnerupnya... selepas Ciawi keretapun melaju lambat, dan saat yang tepat menikmati suguhan keindahan bumi priangan timur... oh iya, sepanjang jalan sepertinya masinis banyak "mengumbar" semboyan35, mantap.... ada lebih ada kurang, kurangnya soal toilet yg kurang bersih, wastafel mampet, restorasi mahal, nasgornya kurang enak, interior kereta yg sdh buluk,
Akhirnya saya mengucapkan terima kasih kepada KA37 yg telah mengantarkan saya ke tempa tugas yang baru... overall perjalanan ini saya kasih nilai 75...
Nice travel...