Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 67 Votes - 3.1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

KA Pandanwangi Solo - Semarang PP. (22)

Post: #316
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
02-Jun-2012 06:31 AM

yuda_C1218
Tukang Ngeracik Obat


*

Offline

Posts: 55
Likes Given: 1
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Sep 2011
Reputation: 1



masih setia menunggu...

masih bermimpi suatu saat nanti si Loko_merahbiru bisa menginjakkan kaki di bumi Kartini, Jepara...
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #317
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
03-Jun-2012 14:12 PM

Java Jongen
Odong-Odong


*

Offline

Posts: 41
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Sep 2010
Reputation: 0



berarti dari Jogja-Cepu g bisa pake pramex-pandanwangi-blorajaya.....harus pramex-bis-bis..... T_T

RF Java Jongen, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #318
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
08-Jun-2012 11:35 AM

samnawi
tutttttt..... tuuuuuuutttttttt........


*

Offline

Posts: 901
Likes Given: 2
Likes Received: 3 in 4 posts
Joined: Jun 2010
Reputation: 8



kayaknya bagus juga tu kalo jalan cuman pas sabtu minggu. mungkin bisa jadi alternatif buat para komuter Semarang - Solo PP.

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #319
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
17-Jun-2012 20:37 PM


Posts: 369
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 3 posts
Joined: Aug 2010
Reputation: 2



(03-Jun-2012 14:12 PM)Java Jongen Wrote:  berarti dari Jogja-Cepu g bisa pake pramex-pandanwangi-blorajaya.....harus pramex-bis-bis..... T_T

jogja - cepu masih bis apakai jasa KA,
jogja sampai solo bisa pakai prameks atau manja AC/Non AC turun balapan trus naik bis jurusan Purwodadi turun Di Ngrombo bisa naik kereta Feeder, blora jaya AC maupun Non AC yang punya duit lebih bisa naik Rajawali....New_mawar


MENUNGGU DIJALANKANNYA LAGI BANYUBIRU


SETELAH ISTIRAHAT PANJANG
Ba_senang
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #320
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
18-Jul-2012 08:00 AM

Abu Hafsh
Pengen Naik Harina, Nyambung


*

Offline

Posts: 140
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 6 posts
Joined: Sep 2011
Reputation: 0



(17-Jun-2012 20:37 PM)satria banyubiru Wrote:  
(03-Jun-2012 14:12 PM)Java Jongen Wrote:  berarti dari Jogja-Cepu g bisa pake pramex-pandanwangi-blorajaya.....harus pramex-bis-bis..... T_T

jogja - cepu masih bis apakai jasa KA,
jogja sampai solo bisa pakai prameks atau manja AC/Non AC turun balapan trus naik bis jurusan Purwodadi turun Di Ngrombo bisa naik kereta Feeder, blora jaya AC maupun Non AC yang punya duit lebih bisa naik Rajawali....New_mawar

bukannya blora jaya juga ud ga dines?
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #321
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
18-Jul-2012 19:20 PM

iwag21
penjaga perlintasan


*

Offline

Posts: 607
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 8 posts
Joined: Jun 2012
Reputation: 1



(18-Jul-2012 08:00 AM)Abu Hafsh Wrote:  
(17-Jun-2012 20:37 PM)satria banyubiru Wrote:  
(03-Jun-2012 14:12 PM)Java Jongen Wrote:  berarti dari Jogja-Cepu g bisa pake pramex-pandanwangi-blorajaya.....harus pramex-bis-bis..... T_T

jogja - cepu masih bis apakai jasa KA,
jogja sampai solo bisa pakai prameks atau manja AC/Non AC turun balapan trus naik bis jurusan Purwodadi turun Di Ngrombo bisa naik kereta Feeder, blora jaya AC maupun Non AC yang punya duit lebih bisa naik Rajawali....New_mawar

bukannya blora jaya juga ud ga dines?

Udah jalan lg kok.
Yg wafat skr feedernya.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #322
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
19-Jul-2012 08:11 AM

Abu Hafsh
Pengen Naik Harina, Nyambung


*

Offline

Posts: 140
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 6 posts
Joined: Sep 2011
Reputation: 0



(18-Jul-2012 19:20 PM)iwag21 Wrote:  
(18-Jul-2012 08:00 AM)Abu Hafsh Wrote:  bukannya blora jaya juga ud ga dines?

Udah jalan lg kok.
Yg wafat skr feedernya.

wah berarti saya ud ketinggalan info nih....
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #323
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
19-Jul-2012 10:40 AM

BAMBANG EKO
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 5,611
Likes Given: 120
Likes Received: 74 in 101 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 117



(19-Jul-2012 08:11 AM)Abu Hafsh Wrote:  
(18-Jul-2012 19:20 PM)iwag21 Wrote:  
(18-Jul-2012 08:00 AM)Abu Hafsh Wrote:  bukannya blora jaya juga ud ga dines?

Udah jalan lg kok.
Yg wafat skr feedernya.

wah berarti saya ud ketinggalan info nih....

Yang saya sesalkan di jalur yang dilintasi KA Pandanwangi ini kembali menjadi terisolir , balik ke th 2000 an saat KA Pandanaran dilikuidasi
akankah jalur ini kembali hidup dengan KA Lokalnya ?
ataukah hanya menunggu nasib ?

New_bingungNew_sedihtisueNew_sedihtisue
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #324
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
20-Jul-2012 08:14 AM

gvisionungaran
DAOP IV SMG


*

Offline

Posts: 3
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Jul 2012
Reputation: 0



Iya kenapa ya KA pandan wangi di nonaktifkan? mudik ke karangsono tahun 2012 ini jadi sulit.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #325
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
20-Jul-2012 15:54 PM

BAMBANG EKO
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 5,611
Likes Given: 120
Likes Received: 74 in 101 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 117



(20-Jul-2012 08:14 AM)gvisionungaran Wrote:  Iya kenapa ya KA pandan wangi di nonaktifkan? mudik ke karangsono tahun 2012 ini jadi sulit.

Padahal Karangsono potensi penumpangnya lumayan bagus selain Telawa dan Kedungjati . Saat KA Pandanaran masih beroperasi potensi penmpang dari Karangsono yang menuju Solo maupun Semarang lumayan besar bahkan imbang btw kalau naik moda transortasi lain ( ban karet ) kita harus merogoh kocek lebih dalam lagi .
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #326
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
21-Jul-2012 00:44 AM

Illia
Densha no Otaku


*

Offline

Posts: 7,346
Likes Given: 9
Likes Received: 30 in 69 posts
Joined: Oct 2008
Reputation: 44



Ya gmana lagi...operatornya mau untung. jd kalau pandanwangnya harganya 200rb mgkn baru dibuka :v

Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. xda
l
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #327
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
22-Jul-2012 08:55 AM

gvisionungaran
DAOP IV SMG


*

Offline

Posts: 3
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Jul 2012
Reputation: 0



Padahal Karangsono potensi penumpangnya lumayan bagus......................................merogoh kocek lebih dalam lagi .
[/quote]

iya betul mas, skrg dari karangsono harus naik bis ke solo dulu baru ke semarang, atau gak lewat jalur mranggen, penggaron baru semarang. boros di ongkos memang, klo pake motor sumpah ampuin deh jalannya, bikin pinggang copot rasanya. New_ngakak
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #328
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
22-Jul-2012 13:22 PM

kuli bangunan
Parahyangan


*

Offline

Posts: 344
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 11 posts
Joined: May 2012
Reputation: 2



Yah akhirnya masyarakat yg ada di sekitar jalur solo - semarang juga yg jd korban...itulah karena kebijakan kai yg ga pro rakyat kecil...padahal bisa pakai 2k3+1kp3 yg ditarik lokomotif kalau memang krdnya lagi rusak buat jalanin ka lokal pandanwangi jurusan solo jebres - semarang poncol...sadarlah wahai kai masyarakat masih butuh ka buat jalur ini...sadarlah...
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #329
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
22-Jul-2012 13:49 PM

phepe_ph
Argo Rider


*

Offline

Posts: 1,486
Likes Given: 3
Likes Received: 9 in 25 posts
Joined: Jul 2009
Reputation: 5



(22-Jul-2012 13:22 PM)kuli bangunan Wrote:  Yah akhirnya masyarakat yg ada di sekitar jalur solo - semarang juga yg jd korban...itulah karena kebijakan kai yg ga pro rakyat kecil...padahal bisa pakai 2k3+1kp3 yg ditarik lokomotif kalau memang krdnya lagi rusak buat jalanin ka lokal pandanwangi jurusan solo jebres - semarang poncol...sadarlah wahai kai masyarakat masih butuh ka buat jalur ini...sadarlah...

Bisnis adalah bisnis, semua tentang keuntungan.... uang tiket KA jalur ini ga bisa nutup pengeluaran biaya operasional.

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #330
RE: KA Pandanwangi Solo - Semarang PP.
23-Jul-2012 04:19 AM

kuli bangunan
Parahyangan


*

Offline

Posts: 344
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 11 posts
Joined: May 2012
Reputation: 2



Harusnya ka2 lokal tiketnya ya yg murah, mungkin rp.5000 jauh dekat n operasionalnya kan bisa model subsidi silang dengan ka2 komersial...masak gitu aja ga pinter2 sih kai...

(22-Jul-2012 13:49 PM)phepe_ph Wrote:  
(22-Jul-2012 13:22 PM)kuli bangunan Wrote:  Yah akhirnya masyarakat yg ada di sekitar jalur solo - semarang juga yg jd korban...itulah karena kebijakan kai yg ga pro rakyat kecil...padahal bisa pakai 2k3+1kp3 yg ditarik lokomotif kalau memang krdnya lagi rusak buat jalanin ka lokal pandanwangi jurusan solo jebres - semarang poncol...sadarlah wahai kai masyarakat masih butuh ka buat jalur ini...sadarlah...

Bisnis adalah bisnis, semua tentang keuntungan.... uang tiket KA jalur ini ga bisa nutup pengeluaran biaya operasional.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
[+] 1 user Likes kuli bangunan's post
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  KRD Express Semarang-Solo enrico 53 16,432 20-Dec-2011 12:58 PM
Last Post: BuGe780

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)