Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ALL ABOUT Senja Utama SLO dan (alm) Fajar Utama SLO
Kalo yg gw pantau, setau gw okupansinya 106 ini emank jarang bner2 penuhnya si, hari biasa paling keisi pas di range 50-60%
Kalo week end biasa keisi 70-90%, itu pengamatan dari CN, gw jarang amatin 105nya karna klewat malem

Tapi kalo demi kejer storan maka langkah yg diambil adalah memperpanjang rute sampe MINUTE kalo menurut gw salah 1 langkah yg boros, karna senja KD aja buktinya ga penuh, ini justru mungkin jadi tarik2an okupansi walopun senja KD mungkin ga sepenuh itu karna orang2 kerja blom pada bubar, sementara aslinya aja KA ini uda tarik2an okupansi sama 110 yg dr PSEnya beda 1 jam doank (timurnya juga kalo ga sala 1 jam juga kan)
Kalo diperpanjang ke MN pun gw pesimis bisa melonjakkan olupansi, karna artinya ditimur semua ada 2 KA, sementara 1 KA aja masi blom bner2 sepenuh yg mereka mau, justru gw bilang si kalo mau coba okupansi itu coba dulu tuker jam brangkat sama 110 ato 114, karna mungkin dg brangkat lebi awal, di CN yg biasanya stenga 12 malem baru masuk dimajuin bisa stenga 11 ato jam 10 di CN, penumpang dari CN ga kemaleman & beralih ke 8 & dg dimajuin jam brangkatnya bisa jadi dia sampe di SLOnya masi subuh, sampe madi bisa ngaso dulu baru brangkat kerja
Klo 106 skarang kan diodongin sama 154 sampe KTA, kadang kalo ngaret bisa sampe KT baru dikasi nyusul 154 masuk2 SLO jam 7an, yg sekolah, kerja toko, kuliah kejer2an jam masuknya, klo bisa masuk jam 5-6an di SLO kan orang lebi milih tu
Kalo uda tuker jam & ternyata masi sepi barulah coba dipanjangin, soalnya klo panjangin sampe MN tp waktunya ga diubah dari baratnya, mau masuk jam brapa siang di MN jam 7 aja baru SLO?
Emank pasti berdampak di KA laennya, terutama yg dituker jadwalnya sama dia, tp klo jaraknya lebih pendek masi bisa ditoleransi lah masuk KTA ato YK jam dtenga 6an.
Mungkin paling enak si 106 pake gapekanya 114, 114 pake gapeka 106, si 110 mungkin biarin aja sperti skarang ini, jadi ga smua SLO berurutan smua jalannya (bengawan, senja SLO & lawu) yg YK juga ga smuanya berurutan jalannya (progo, taksaka & senja YK) tp perkiraan jaraknya terutama bagi K2nya
Reply


Messages In This Thread
Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by tjcdes2009 - 03-03-2010, 10:49 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by animaX - 03-03-2010, 11:55 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by eling - 03-03-2010, 05:14 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by eling - 03-03-2010, 06:15 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by animaX - 03-03-2010, 07:40 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by Joe_cn - 03-03-2010, 09:42 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by eling - 04-03-2010, 09:09 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by Joe_cn - 04-03-2010, 09:48 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by Agung - 04-03-2010, 01:12 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by Agung - 04-03-2010, 03:05 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by bordes - 04-03-2010, 10:15 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by Agung - 06-03-2010, 05:24 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by bordes - 07-03-2010, 07:49 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by eling - 08-03-2010, 08:15 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by Joe_cn - 08-03-2010, 09:05 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by tomrys - 24-06-2010, 07:27 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by arulym - 08-07-2010, 11:09 AM
RE: ALL ABOUT Senja Utama SLO dan (alm) Fajar Utama SLO - by krie4god - 24-01-2011, 01:24 PM
RE: ALL ABOUT Senja Utama SLO dan (alm) Fajar Utama SLO - by Andrew_CN - 31-07-2011, 05:26 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by asmani - 15-08-2011, 08:47 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by asmani - 16-08-2011, 08:21 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)