Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ALL ABOUT Senja Utama SLO dan (alm) Fajar Utama SLO

gw uda membuktikan sendiri, ternyata mank bner uda ada stop kontak d tiap kereta nya & itu adalah rangkaian asli miliknya sendiri berplat depo SLO, pedagang juga skarang yg ikut memnk cenderung lebi sedikit
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

mungkin ini juga jawaban knapa d CN sndiri skarang asongan berseragam ijo resmi itu tiba2 beranak pinak jadi 2x dalem 1bulan gw ga da d CN ya, pantes aja klo pedagang yg biasa d jalan d rekrut resmi juga ma sta CN Bethe







Sedikit TR juga dari dinesan gw k SLO pake 106 dengan lok CC 201 47 LH (maap kali ini bukan berupa catetan lapka, karna gw ngantuk berat ternyata lepas larangan (LRA) jadi gw tidur)
menunggu d CN, ga sperti biasanya KA 106 dateng d CN ini on time jam 11.19, mematuhi gapekanya, dia menunggu sampe jam 11.58 dengan okupansi hanya 50% saja, d susul oleh KA 42 express malam taksaka & KA 110 Senja utama YK, bersilang dengan KA 79 Purwojaya, serta menyusul KA 154 Senja ekonomi Bengawan, dia tetep mematuhi gapeka meskipun sbenernya jatah bersilang dia, yaitu KA 156 Senja ekonomi Progo uda d ambil duluan sama KA 110 yg idle lama skitar stenga jam d CN karna keterlambatan yg dia alami.
melintasi luwung (LWG) jam 00.13 bersilang dengan KA 161 kutojaya
sindang laut (SDU) berhenti 00.18-00.21 untuk bersilang dengan KA 113 sawunggalih utama
Karang suwung (KRW) berhenti 00.32-00.37 bersilang dengan KA 153 Senja ekonomi bengawan & menyusul kembali KA 110 Senja utama YK
melintasi Ciledug (CLD) pukul 00.44
melintasi Ketanggungan barat (KGB) bersilang dengan KA 41 Express malam taksaka & KA 105 Senja utama SLO
di ketanggungan (KGG) berhenti 00.56-1.13 bersilangan dengan KA 109 Senja utama YK & KA 9 Argo Dwipangga
setelahnya masi bersilang dengan 33, 143, 7171 & 31 namun ga tertulis karna ngantuk stengah mati, hanya tau saat terbangun sesaat (ngelilir)
kaget saat bangun liat jam pukul 3.03 mendengar gambang yg ga asing d telinga & bner saat melongok k jendela ternyata dah ada pedagang yg teriak2 PWT "GILA BANGET..." gw bilang
brenti normal pun cuma 4 menit pula d PWT, sementara KA 154 masi d blakang blom terdengar gentanya sama skli.
tertidur lagi & alhasil bangun2 dengan perilaku prama yg menurut gw BTin, karna kaki para penumpang yg menjulur sdikit karna lagi pada ngglepar tidur d atas bangku sengaja d senggolin 1/1 sambil kentongin gelas isi kopi, teh & susu anget teriak2 seolah sengaja bangunin smua penumpang buat beli, klo banguninnya si ok, karna memank itu uda masuk petak WT, tapi caranya yg sopan dunk ga pake cara kasar...
Bethe
jam 5.38 masuk YK & kembali berangkat jam 5.45 dengan penumpang yg makin sedikit sampe akhirnya masuk d SLO jam 6.34
sebuah catatan waktu yg luar biasa selama mengamati KA 106 ini
Tepuk Tangan

perjalanan yg cukup memuaskan dengan stop kontak yg menyala & kecepatan yg luar biasa, hanya saja perlikau dari prama KA ini yg kurang mengenakkan membuat kesan minus.


yang ane bold :
- berarti ente lg 'beruntung' tuh
soalnya stau ane ngeliat rangkaian 105/106 idle di dipo, kebanyakan sudah bertirai, gak tau kalau ternyata ada beberapa kereta yang mungkin belum masuk masa PA sehingga masih terkesan buluk. Ngakak

- 106 ditarik lok CC 204 suatu momen langka loh! Berarti ente bener2 beruntung loh.

- 106 masuk SLO jam 07.05 masih dalam batas wajar dari Gapeka jam 06.08, mengingat banyak taspat dan silang/susul KA

- di KW (Karawang kan maksud ente? Kalo KRW kode untuk Karangsuwung) dan LMH (Lemahabang, bukan LMB loh) memang 2 stasiun BLB nya si 106 untuk disusul si KA 4 dan 42. Tapi karena si 4 Dan 42nya belum keluar kandang, akhirnya si 106 disusul di CN. Di CN mau gak mau emang dia mesti nunggu silang KA 161 kutojaya yang emang normalnya silang di CN. Di perka emang 106 berhenti di CN dalam waktu 30menit untuk nunggu 161. Yang ane bingung, itu yang ditunggu 106 KA 153 atau 154 Bengawan? Karena kalau emang 154 berangkat duluan, itu wajar karena 154 sendiri cukup terlambat parah. Si 106 berhenti di Luwung untuk silang 113 Sawunggalih dan emang berhenti di KRW /Karangsuwung untuk silang 109 Senja YK dan 153 Senja Bengawan. Di CLD silang Bogowonto KTA - PSE, di KGB silang KA 105 Senja Solo dan di SGG silang 41 Taksaka. Di BMA silang 9 Argo Dwipangga, jadi wajar sering berhenti. Dari no.KA aja 106 emang harus ngalah.

Mohon koreksi...
[/quote]

beruntung piye mas?
wong gerbonge aja wis bulukkkkkkk abizzz........
kipasnya aja kaya yg disebut kang eling
kaya k3
jadi panas sepanjang jalan....
kok parah bgt sih k2 berhentinya banyak bgt
percuma ajah pake CC 204 kalo ngodong kaya gtu sih
sama aja boong
klo gt kenapa ga nomer KA nya digedein aja
pokokna petak antara CN-PWT ketahan mulu
mana banyak pengamen n asongannya....
horden juga g ada mas
apalagi colokan listrik.....
kalo gini mendingan gerbong k2nya GoPar kemana2....
Ngakak
[/quote]

itu yg ane bold, klo kodenya KW si uda bner, tapi lemah abang itu ya bner kodenya LMB bukan LMH, kaga ada sta yg kodenya LMH itu
salah juga bagian blb buat susul itu, wong dalem gapekanya KA 106 ga perlu d susul ma KA 4 koq, sedangkan d CN ya memank brenti normal 40menit itu karna ada angkut barang sambil tunggu silang KA 161 kutojaya & KA 113 sawunggalih, plus d susul KA 42 express malam taksaka, sbenernya itu, tapi klo telatnya dah terlalu ga wajar banget baru dia d susulnya ma KA 42 bahkan KA 4 bole menyusul dia d sblom CN, jadi jangan heran ato complain klo d CN sgitu lama, memank d atur ma pihak sononya bgitu KA ini & mending d kasi lamanya d CN yg memank pusat DAOP banyak dagangan & toilet bersih, klo d daerah kcil macem LWG ato malah CLD lebi repot lagi karna banyak bajing luncatnya, mana ga bisa apa2 pula karna sepi.

klo soal kondisi K2nya si mungkin mank emank ente yg dapetnya apes kali, lha wong gw make tgl 17 malem (yg mustinya tgl 19 KA 106 itu rangkaian yg sama ma yg gw pake jatohnya) bersih & berstop kontak smua koq, jok ada penutupnya & gorden pun ada, itu mentok2nya standard K2 yg skarang
klo soal kipas, exhaust, dll ya kaga usa d bandingin ma gopar juga uda jlas banget bedanya, lha wong klasnya ja uda beda yg 1 d paksa bersi & terawat karna d statusin argo & yg lagi K2 biasa (mungkin produknya sndiri juga beda) mank dasarnya beruntung lha gopar, beda ma nasibnya KA 106 ini
skali2 makanya maennya k jalur tengah & selatan dunk, jangan goparan mulu yg uda jlas kalasnya tinggi, blajar soal yg namanya rasain arti bner dari joyride K2 bner2 itu gmana, bukan K2 yg d anggep argo kek gopar doank
Ngeledek

oya, tgl 21 juga KA 106 ini d tarik ma CC 204 09 koq
tampaknya klo week end mank lok 204 d peruntukan nari KA 106 ini karna rangkaian panjang
Reply


Messages In This Thread
Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by tjcdes2009 - 03-03-2010, 10:49 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by animaX - 03-03-2010, 11:55 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by eling - 03-03-2010, 05:14 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by eling - 03-03-2010, 06:15 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by animaX - 03-03-2010, 07:40 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by Joe_cn - 03-03-2010, 09:42 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by eling - 04-03-2010, 09:09 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by Joe_cn - 04-03-2010, 09:48 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by Agung - 04-03-2010, 01:12 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by Agung - 04-03-2010, 03:05 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by bordes - 04-03-2010, 10:15 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by Agung - 06-03-2010, 05:24 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by bordes - 07-03-2010, 07:49 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by eling - 08-03-2010, 08:15 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by Joe_cn - 08-03-2010, 09:05 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by tomrys - 24-06-2010, 07:27 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by arulym - 08-07-2010, 11:09 AM
RE: ALL ABOUT Senja Utama SLO dan (alm) Fajar Utama SLO - by krie4god - 24-01-2011, 01:24 PM
RE: ALL ABOUT Senja Utama SLO dan (alm) Fajar Utama SLO - by Andrew_CN - 24-02-2011, 07:47 PM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by asmani - 15-08-2011, 08:47 AM
RE: Kenapa tidak ada Fajar utama solo - by asmani - 16-08-2011, 08:21 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)