11-01-2011, 10:01 PM
ya, skli lagi emank ini adalah masalah klasikna dari KA ini stelah berbagai pengalaman dari para RF yg beda2, ada yg ga d ksi bli klo sawunggalih blom jalan, ada juga yg langsung d kasi d loket penjualan langsungnya, dari kasus ini sndiri uda menjadi 1 ironi yg mencerminkan gmana PT. Kereta Api (Persero) sbenernya lebi ngutamakan keuntungan yg masuk k kantongnya d banding playanan (sawunggalih lebi bsar untungnya d banding KA ini)
Sbenernya okupansinya KA 7171 bukan cuma d atas 50%, tapi itu slalu d atas 90% sedangkan untuk KA 7122nya memank bner hanya 20% paling tingginya kcuali libur & week end
pada dasarnya juga knapa bisa sepi slaen dari ironi penjualan ticket yg bgitu, klo dari KTA bisa d bilang dengan kbrangkatan jam 8.30 malem meskipun jam 7.30an aja angkot d sana dah sdikit & feederpun lagi ga jalan, tampaknya penumpangnya niat & mau nunggu KA ini lebi awal d sta karena bgitu masuk rangkaian yg uda siap jamnya pas untuk langsung tidur & sampe d jak pun mreka yg kerja datengnya pas (ga sesubuh sawunggalih yg masuknya antara jam 4-5an) stelah enak tidur d ruang berAC spanjang jam tidur, harga yg pas d kantong, jam 6an sampe cukup pulang mandi, bres2 brangkat lagi.
Sedangkan yg dari PSE dengan kbrangkatan yg pada prakteknya seringkali jam 9.20 bagi orang2 itu uda kesiangan d tambah pagi itu ada kutojaya & sawunggalih yg jeda brangkatnya jau dari dia & terkadang KA ini masuk KTA dah stenga 6an bbrapa orang mungkin males juga karna waktu libur ato bersama kluarga itu terpotong, d banding sawunggalih & kutojaya yg masuknya jam 4.30an, yg mo kjer pramex juga masi sempet, d banding KA ini yg kmampuan menjajarkan diri dengan pramexnya kadang untung2an. itu lebi jadi bahan pilihan bagi orang2, ini yg menyebabkan bogowonto sepi.
entah gmana nanti akhir bulan ini PT. Kereta Api (Persero) menilai okupansi KA ini dengan jumlah penumpang yg jomplang, melihat ga enaknya KA ini setara dengan kasus almarhum kamandanu
[/quote]
pindahin ke Malabar bagus ga yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
tolong dikasih pencerahan nyaa... atau ganti serayu gituuuu
lumyan bisa mendongkrak dn menghidupkan persendian KA ekslusif, bukan eksekutif di jlur selatan yang memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi...
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....