08-03-2013, 04:47 PM
Bentar, kalau KA 118 ini yak?
untuk gapeka baru bisa jadi loh malah brantasnya uda kesusul BK doloan di SMC
soale jarak nya cm 30 menit biasnaya bakal ngodonk2. Akhirnya kesusulnya msh di daop 4 alias Brantas e sing tlat :v
Kalau 117nya, itunganya uda d jalur aman dia....uda lah anggap aja sampean naik ARGO EKONOMI wkwwkwkw.
[/quote]
Ooooh, jadi gambarannya si 118 ke depannya tuh gini toh. Ya moga-moga aja saya masih kesampean naek paket Brantas KD - TPK PP at least sekali lagi, biar bisa ngoceh panjang lebar, wkwkwkwkwk.
Mas Ardial ngomong buat yang turun sebelum MN mungkin berkah, buat yang lain? Hmmm ..... bagi saya yang udah sering mengalami berbagai deviasi perjalanan Brantas (dari yang muter Gambringan sampe masuk PLB jam 3 pagi), Kok ndak masalah juga ya?
Yakin deh mas. Saya sendiri udah merasa nyampe rumah padahal baru masuk Jatim. Lagipula kayaknya KA Brantas ke timur juga dihuni mayoritas orang-orang yang nothing to lose, gak keburu-buru banget. Dan lagi sepurnya mulai Solo udah lumayan longgar itu, orang-orang MN ke timur biasanya udah mulai rileks dan selonjoran mengistirahatkan badan. Trus saya itung-itung kasar juga emang bener kata Bro David, rata-rata yang mentok sampe KD sekitar 2 kereta lah. Yang turun PPR, KTS, NJ, CRB, MN juga lumayan tuh jumlahnya. Ya bisa lah ya dibilang sekitar 40% - 50% penumpang Brantas turun di MN ke timur.
Yaa yang jelas kalo orang MN ke timur numpak 118 versi Gapeka 2013 dan gak bisa menikmati perjalanan santainya Brantas saat mentari baru siap-siap muncul ....... solusinya sangat gampang sebenernya. Kan masih ada Bima, Gajayana, Bangunkarta, GBMS, Matarmaja, atau Senja Singosari Majapahit .....
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013