Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Argo Jati (Pelayanan, Diskusi)

Justru Di Forum Ini saya sependapat dengan Anda Tentang Argo Jati sampai Tegal antara Jum'at Malam-Senin Malam Dengan Status Fakultatif
kan bisa dibaca dipostingan 511 tentang saran Keberangkatan GoJat fakultatif yang secara Tidak Langsung Bersinggungan Dengan Argo Sindoro Khususnya Hari Jum'at-Senin Malam
Kalau Dari Jakarta memang untuk Hari Jum'at Pagi Hingga Senin Pagi Tidak Berdampak Signifikan karena Keberangkatannya Didepan GoPar alias 05:30, tapi pas baliknya kan yang Jam 16:15 atau sama dengan Bangunkarta untuk ukuran loop mungkin akan cukup banyak ke Tegal untuk menyokong orang2 yang tidak kebagian Tegal Arum saking sudah Overload
[/quote]

Ngakak
Wah wah wah...
Ternyata 7 bln vacuum ttp aja ada orang2 yg ga berubah yak, ada spasang orang yg ga pernah blajar buat berubah, ada orang yg masi terlalu percaya dg janji & wacana2 prusahaan yg uda jlas terliat terlalu jauh dr realita, ada orang yg menjaga diri dg ttp berkutat dlm pemikirannya sndiri sampe2 membangun asumsinya sndiri sbg usulan yg dipaksain, ada spasang orang yg bilang cinta sama kereta ditanahnya sndiri tp masi aja ga kenal2 jg karakter prusahaan yg menjalankannya, sampe problema yg sulitpun ga dikenali & dibilang gampang.

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

Scara teori yg namanya omongan itu slalu jauh lebi gampang, tp apa bner kejadiannya sperti itu cirex akhirnya sampe di TG ato paling ga nya bisakah anda mencantumkan sumber yg mengatakan informasi soal banyaknya request masyarakat TG? Krn alesan2 & hasil survey spt itu sifatnya tertutup (bukan konsumsi publik), RF pun tmasuk dlm kalangan luar sbnernya & yg gw dnger alesannya justru berbalikan dr info yg ente kasih. Cirex tembus TG bukan krn permintaan pnumpang. Pd dasarnya DAOP 3 berminat membatasi cirex tembus cuma sampe BB kayak awal mula diresmikan, tp knapa akhirnya dilanjut sampe TG? Krn bagian oprasional DAOP 3 lapor ketidak efektifan cirex ditaro di BB krn spoor untuk silangan ga ada smentara BKA adl sta kcil & jarak BKA-TG tlalu jauh (klo BB yg cuma 3 jalur malem disimpenin cirex 1 spoor silangan bakal ampir ga bisa dibuat silang disana + ga da sta yg berbadhug aktifnya)
Jd kputusan wasiop adl rangkean cirex harus dikirim kembali ke CN tiap tengah malem slesai dinas & dikirim ke BB kmbali sblom dinas subuh2 dg kondisi sering kali tanpa penumpang 1 orang pun, brapa bln berlalu KADAOP meliat ruginya & menyiasati mencari depo terdekat dmana lok bisa sklian isi HSD & rangkean istirahat u/ meningkatkan efisiensi rangkean, sayangnya yg paling memungkinkan itu TG yg sudah lintas DAOP lg, krn hal itu sudah dipandang mendesak, akhirnya DAOP 4 setuju, dg ditaronya 1 cirex disana dg negosiasi TG ikut menjual tiket buat pnumpang wilayahnya, tp tnyata spt yg uda pernah terdengar klo pembagian hasil + waktu dinasan mass antara DAOP 3 dg TG sengketa dg kejadian yg uda dijabarkan, akhirnya hsil ttp negosiasi antara kdua pihak adanya pergantian crew & mass dg konsekuensi sdikit atopun banyak penumpang dr & ke TG, pnumpang milik TG akan jd profit bagi kantong DAOP 4, smentara yg dr & sampe DAOP 3 jd pemasukan bagi DAOP 3, itu runutan yg sbnernya terjadi pd kasus ciregal menurut wasiop DAOP 3 dr hsil curi dnger gw.
Nah, klo anda yakin dg informasi yg anda dpt & sebarkan apa bisa di jelaskan bagaimananya?







Kembali ke usulan 17f & 18f tembus sampe TG, kmbali ke realita aja, klo toh cuma untuk malem jumat & malem snen aja dibablasin sampe TG, pernah terhitungkah klo itu artinya boggie rangkean ga istirahat bner dr jumat siank sampe sabtu malem + dr minggu siank sampe snen malem? Dlm matematikanya klo mengikuti perkiraan yg ente buat adl dlm 30 jam, rangkean cuma dpt istirahat 5 jam smentara sisa 25 jam adl full bergerak? Apa lg ini dikalikan 2 tiap minggunya.

Breaking news pakdhe slamtrack, boggie kereta baru akan kembali stabil suhu & ketegangannya stlah dinas klo diistirahatkan minimal 1 jam untuk sehabis dinas jarak pendek, seiring bertambahnya jarak yg ditempuh maka waktu yg diperlukan untuk stabilisasi boggie akan bertambah. Jlas istirahat yg terputus2pun ga akan memberikan hasil yg hampir nihil, apa itu pernah paling ga nya terbesit dlm pikiran pakdhe?

Fakta laennya yg berdasarkan realita adl sklipun mengkin pakdhe menghendaki spt itu, mengulas aja waktu musimnya dwipangga sering sangat tlat masuk GMR jam 7.15an pagi, rangkean ttp diwajibkan turun ke MRI dl, bukan cuma buat ganti lok yg pdhl cukup rangkean ditinggal di GMR, lok baru dateng & pnumpang di brangkatkan kmbali dg waktu skitar 1 jam; bukan untuk pembersihan luar rangkean, tp buat pengecekan PUK terhadap boggie, klo cuma check kamuflase doank bisa koq paling ga jam 8 pagi rangkean uda ada diatas GMR lg, tp bagian oprasi ga pernah ngasi bgitu krn mreka masi concern dg armada mreka sndiri dg mengambil kputusan sngaja menelatkan perjalanan brikutnya drpd hrus ada dana tambahan krn PLH, lebi baek tlat.
Apa kaitannya? Jati ga punya cadangan, smentara KDK DAOP 3 uda sebisa mungkin mengharamkan jati jln dg K1 biasa yg imagenya uda sama ma cirex, klo dwipangga bakal selang seling di SLO dg make rangkean argo tambahan, bagi jati itu akan berarti pembatalan 1 loop perjalanan dihari sabtu, apa itu mau diambil oleh perusahaan yg lg mencari keuntungan sbesar2nya itu mau merugikan diri bgitu?
smntara jlas jumat malem dr GMR ga da yg bakal mau naek KA yg jamnya dini hari bgitu, enakan tidur awal bangun siang buat sat night ato paginya plesiran, dr timur pun mana banyak pnumpang yg mo ke jak hri gt, klo banyak namanya arus mudik uda kbalik artinya perjalanan 17f & 18f jumat malem sampe TG merugikan diri terang2an, smentara dr hri minggu TG adl jarak menengah, smentara PWT & CP itu uda masuk jarak jauh yg jlas uda membedakan karakter penumpang dlm waktu sampenya (pnumpang purwo dr timur dibuat pasrah untuk masuk GMR jam 1an krn klo dia dilambatin sampe masuknya agak subuh rangkean ga dpt istirahat, smentara purwo jln dr CP stenga 7 itu suda paling pas nya buat orang pertamina pulang kantor kjer kereta), klo pakdhe mengaku orang TG asli, bisa tak minta refrensinya brapa banyak pnumpang dr brapa % pnumpang yg rela nyampe GMR jam 1an dini hari? Krn itu week end dmana smua orang maunya istirahat ga terpotong buat persiapin badan dihari snen, klo gw si & banyakan tmen2 gw yg awam mah ga mau, ditambah klo toh jd orang yg njemput, sapa yg mau pergi njemput sampe jam 1an bgitu? Gw? Ogah, wong paginya masuk kerja. Alesan yg sama gw pake jg klo g musti naek ke timur jam sgitu dr GMR, mending beli anggrek yg harganya selangit yg sepi itu drpd kudu tidur ayam dlm perjalanan jarak menengah dr dini hri sampe pagi dr perspektif sbg pnumpang. So, it's been obvious for all reasons logically for everyone that nothing good come from that thinking.

Last but not least, klo toh DAOP 4, trutama KSB TG merasa butuh KA laen lg buat slama week end, mreka akan brusaha sdemikian mungkin 'bikin' KA milik DAOP sndiri (kamandanu fakultatif kek, muria/sindoro tambahan kek, apa laennya lah) bukan nebeng punya DAOP laen yg dr awalnya aja uda kontroversi klo mo mengajukan permintaannya, the fact gw blom pernah dnger wacana apa2 dr DAOP 4 buat nambahin KA ke barat, melaenkan adanya wacana membuat KA baru ke timur & itupun dr SMT, so maaf aja pakdhe klo alasan pakdhe hanya kosong belaka.

Maap om mimins, trutama bieb yg uda warning sblomnya, let's bring another discussion.
Reply


Messages In This Thread
RE: KA Argo Jati - by argo sindoro - 31-05-2010, 05:57 PM
RE: KA Argo Jati - by Bangunkarta - 01-06-2010, 10:00 AM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 31-05-2010, 11:03 PM
RE: KA Argo Jati - by ivansmt - 03-06-2010, 10:28 AM
RE: KA Argo Jati - by ouilevio - 01-06-2010, 01:22 PM
RE: KA Argo Jati - by Bangunkarta - 01-06-2010, 01:29 PM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 02-06-2010, 02:26 AM
RE: KA Argo Jati - by Joe_cn - 02-06-2010, 08:08 AM
RE: KA Argo Jati - by Bangunkarta - 03-06-2010, 09:32 AM
RE: KA Argo Jati - by Illia - 02-06-2010, 09:20 AM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 03-06-2010, 06:35 PM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 10-06-2010, 01:05 AM
RE: KA Argo Jati - by Boy Daniel - 10-06-2010, 10:53 PM
RE: KA Argo Jati - by mike_SGU - 12-01-2012, 08:17 PM
RE: KA Argo Jati - by Billy Dancing - 14-01-2012, 11:09 AM
RE: KA Argo Jati - by Joe_cn - 10-06-2010, 08:00 AM
RE: KA Argo Jati - by Logawa_exp - 10-06-2010, 07:06 PM
RE: KA Argo Jati - by lastmanstanding - 10-06-2010, 09:10 PM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 11-06-2010, 02:05 AM
RE: KA Argo Jati - by lastmanstanding - 11-06-2010, 10:41 AM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 11-06-2010, 12:43 PM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 14-06-2010, 05:26 AM
RE: KA Argo Jati - by ebret_cc20191 - 14-06-2010, 09:36 AM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 14-06-2010, 11:19 AM
RE: KA Argo Jati - by Bangunkarta - 24-06-2010, 10:58 AM
RE: KA Argo Jati - by BAMBANG EKO - 24-06-2010, 06:46 PM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 25-06-2010, 12:14 AM
RE: KA Argo Jati - by g10d - 29-06-2010, 03:02 PM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 29-06-2010, 11:29 PM
RE: KA Argo Jati - by g10d - 30-06-2010, 07:36 AM
RE: KA Argo Jati - by adil_hani_pramastyo - 01-07-2010, 01:35 AM
RE: KA Argo Jati - by JaY - 01-07-2010, 09:02 AM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 01-07-2010, 09:20 AM
RE: KA Argo Jati - by BAMBANG EKO - 01-07-2010, 11:18 AM
RE: KA Argo Jati - by rizqi.gusni - 09-07-2010, 10:02 PM
RE: KA Argo Jati - by animaX - 09-07-2010, 10:11 PM
RE: KA Argo Jati - by mikanman - 10-07-2010, 12:27 AM
RE: KA Argo Jati - by adil_hani_pramastyo - 10-07-2010, 02:54 AM
RE: KA Argo Jati - by BAMBANG EKO - 25-07-2010, 01:54 PM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 26-07-2010, 03:37 AM
RE: KA Argo Jati - by BAMBANG EKO - 26-07-2010, 07:42 PM
RE: KA Argo Jati - by BAMBANG EKO - 31-07-2010, 10:44 PM
RE: KA Argo Jati - by MuhammadF - 24-08-2010, 06:15 AM
RE: KA Argo Jati - by SepurHolic - 23-08-2010, 04:40 PM
RE: KA Argo Jati - by Agung - 24-08-2010, 01:42 AM
RE: KA Argo Jati - by Agung - 24-08-2010, 02:21 PM
RE: KA Argo Jati - by BAMBANG EKO - 24-08-2010, 07:43 PM
RE: KA Argo Jati - by Seludiaz - 27-08-2010, 03:26 PM
RE: KA Argo Jati - by BAMBANG EKO - 27-08-2010, 04:32 PM
RE: KA Argo Jati - by BAMBANG EKO - 29-08-2010, 01:43 PM
RE: KA Argo Jati - by BAMBANG EKO - 15-09-2010, 08:03 PM
RE: KA Argo Jati - by BAMBANG EKO - 19-09-2010, 11:18 AM
RE: KA Argo Jati - by tomrys - 30-09-2010, 08:25 PM
RE: KA Argo Jati - by Andrew_CN - 02-11-2010, 11:55 PM
RE: KA Argo Jati - by michaelhartanto - 03-11-2010, 10:32 AM
RE: KA Argo Jati - by Dj_Dj_300791 - 03-11-2010, 06:22 PM
RE: KA Argo Jati - by angga caesar - 04-11-2010, 05:45 PM
All about ka argo jati - by muhammad bilal - 22-05-2011, 09:09 AM
RE: All about ka argo jati - by tomrys - 22-05-2011, 04:40 PM
RE: All About KA Argo Jati (Pelayanan, Diskusi) - by Andrew_CN - 20-10-2012, 06:28 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)