03-06-2010, 06:35 PM
keknya jangan deh.... secara ane liat penumpang Argo Jati dan Cireks kan rata-rata kalangan pebisnis. bukan pekerja/karyawan.... secara ane tau cirebon dsk adalah wilayah sentra bisnis..... dimana tujuan pemasarannya ya Jakarta..... jadi sebaiknya Argo Jati dan Cireks mang berakhir di jakarta
yup kalo mang mo ada KA CN-BD mendingan harina dijadiin 2x pp.. secara sayang banget kalo cuman ambil CN-BD ga sekalian memanfaatkan potensi tegal, kalongan n semarang..
koq jadi OOT ya... maapin ye,,
[/quote]
lagipula klo toh d perpanjang & d ketahui sama oknum2 tmoda transportasi laen, pasti dengan menghitung detik kantor KADAOP III d seranbg lagi dengan dalih memangsa penghasilan mereka
ga kan ada abisnya, ngusulin ada KA baru kek, perpanjang suatu KA kek, tetep aja para penakut itu ndemo, padahal papandayan itu bukan semata-mata cetusan dari direksi DAOP III aja lho, tapi melalui survey & questionaire dari para pengguna KA d CN, tapi ya skali lagi ada aja yg namanya peran antagonis dalem segala hal
sewaktu d adakan survey & questionaire d reservasi ticket CN yg menghasilkan permintaan KA tujuan CN-BD d buat, namun sehubungan kalahnya pihak PT KA merelease KA papandayan, alhasil DAOP III sedang mengusahakan hasil tertinggi kedua dalam survey itu yg menyatakan penumpang mau klo argo jati memiliki lebi banyak lagi jadwal keberangkatan, jadi pihak DAOP III sedang menunggu adanya hibahan atau jatah rangkaian KA argo, bserta sebuah lok CC 203 untuk d jadikan argo jati yg memulai perjalanan dari arah berlawanan (jadi 1 rangkaian parkir d CN & 1 rangkaian lagi parkir d MRI) issue ini gw dapet dari kantor PPKA sta CN