Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 61 Votes - 3.13 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Stasiun Ngrombo (4)

Post: #46
RE: Stasiun Ngrombo
02-Jun-2011 19:50 PM


Posts: 363
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Aug 2010
Reputation: 1



ka yg berhenti di stasiun ngrombo
1. KA feeder bojonegoro
2. KRDI blora jaya
3. KRDI banyubiru (sementara di hentikan )


MENUNGGU DIJALANKANNYA LAGI BANYUBIRU


SETELAH ISTIRAHAT PANJANG
Ba_senang
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #47
RE: Stasiun Ngrombo
03-Jun-2011 17:20 PM

BAMBANG EKO
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 5,610
Likes Given: 120
Likes Received: 65 in 92 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 117



satria banyubiru Wrote:02-Jun-2011, 07:50 PMka yg berhenti di stasiun ngrombo
1. KA feeder bojonegoro
2. KRDI blora jaya
3. KRDI banyubiru (sementara di hentikan )

Wah...wah.... untuk KRDI Banyubiru
Kalau sementara dihentikan berarti ada wacana mau tidak dihentikan ya...? alias dijalankan kembali ? ? ?

New_heran New_bingung
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #48
RE: Stasiun Ngrombo
17-Jun-2011 23:02 PM


Posts: 363
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Aug 2010
Reputation: 1



(03-Jun-2011 17:20 PM)BAMBANG EKO Wrote:  
satria banyubiru Wrote:02-Jun-2011, 07:50 PMka yg berhenti di stasiun ngrombo
1. KA feeder bojonegoro
2. KRDI blora jaya
3. KRDI banyubiru (sementara di hentikan )

Wah...wah.... untuk KRDI Banyubiru
Kalau sementara dihentikan berarti ada wacana mau tidak dihentikan ya...? alias dijalankan kembali ? ? ?

New_heran New_bingung
ada wacana begitu mas krn setiap jumat sabtu minggu banyubiru okupansi slalu pnuh tp untuk hari2 biasa sepi,mungkin kurang dalam pengiklanan aja....
nich mas ada beritanya.......

Berita Aktual ยป Nasional
KA Banyubiru Berhenti Operasi, Warga Kecewa



Semarang,CyberNews. KA Banyubiru yang selama ini beroperasi melayani jalur Semarang -Solo - Jogja berhenti beroperasi sementara, terkait sengan kerusakan yang terjadi, "Tapi kini sedang terus diperbaiki di PT INKA di Madiun," kata Sapto Hartoyo, Kahumas PT Daop IV. Pernyataan ini sebagai jawaban dari banyak pertanyaan warga atas berhentinya KA Banyubiru, karena selama ini banyak warga yang menggantungkan transportasi itu.

"Kami belum bisa memprediksi kapan selesainya perbaikan itu, karena kami belum memperloleh konfirmasi dari PT Inka Madiun. Memang sebenarnya itu kereta baru," kata Sapto Hartoyo.

Sebagai pengganti sebetulnya ada kereta lain, yang sudah lama juga beroperasiu yakni KA Pandanwangi, tapi tidak sampai Jogja cuma dari Semarang - Solo.
"Sumber Berita"
suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2011/05/03/84598/KA-Banyubiru-Berhenti-Operasi-Warga-Kecewa


MENUNGGU DIJALANKANNYA LAGI BANYUBIRU


SETELAH ISTIRAHAT PANJANG
Ba_senang
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #49
RE: Stasiun Ngrombo
01-Jul-2011 23:12 PM


Posts: 363
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Aug 2010
Reputation: 1



Sekarang ada tambahan KA yang berhenti di stasiun ini yaitu Blora Jaya 2


MENUNGGU DIJALANKANNYA LAGI BANYUBIRU


SETELAH ISTIRAHAT PANJANG
Ba_senang
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #50
KRL Eco RE: Stasiun Ngrombo
14-Dec-2011 09:53 AM

ArgobromoGoGreen
Argo bromo angrek II


*

Offline

Posts: 13
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Sep 2011
Reputation: 0



tambahan yg berhenti di stasiun ngrombo Per 1 desember 2011

Rajawali berhenti di ngrombo ke SBI maupun ke SMT






kalo ada kesalahan saya mohon maaf
New_bye

BANYUBIRU JANGAN DI HAPUS
Ba_nangis
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #51
RE: Stasiun Ngrombo
06-Feb-2013 23:37 PM

david_MN
KA Mantab (Madiun - Tanahabang)


*

Offline

Posts: 188
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 7 posts
Joined: Jan 2013
Reputation: 3



Wah wah selamat ya Sta. Ngrombo yang abis naik pangkat... Hehehe Big Grin

Lebih suka Bangunkarta Eksis daripada Full K1, selain lebih murah juga bisa lama lama di kereta New_ngiler
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #52
RE: Stasiun Ngrombo
07-Feb-2013 11:31 AM

proJT26
Sindorio


*

Offline

Posts: 2,514
Likes Given: 1
Likes Received: 20 in 77 posts
Joined: Mar 2010
Reputation: 54




Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #53
RE: Stasiun Ngrombo
08-Feb-2013 01:49 AM

sonyazis
Parahyangan


*

Offline

Posts: 542
Likes Given: 4
Likes Received: 7 in 9 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 13



Hebat ni stasiun..
Padahal kita kalo menjauh dikit aja dari jalan raya, kondisinya benar-benar pedesaan..

Aku ingin striping dan livery kereta dan loko matching dan nyambung, kaya jaman K3 merah biru + loko merah biru pada era perumka...New_ngiler
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #54
RE: Stasiun Ngrombo
09-Jul-2013 22:35 PM

slamtrack
erlangga eksekutif


*

Offline

Posts: 1,761
Likes Given: 10
Likes Received: 39 in 50 posts
Joined: Sep 2011
Reputation: 21



maaf yak walopun beritanya udah kesiangan tapi ...tak mengapalah....monggo:
New_bye
http://krjogja.com/read/166584/stasiun-n...capping.kr

Tag_semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
Quote:Jangan terlalu berharap apa yg dapat dunia berikan untukmu, tetapi berikanlah yg terbaik untuk dunia, Niscaya dunia akan menjadi tempat yg lebih indah.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
[+] 1 user Likes slamtrack's post
Post: #55
RE: Stasiun Ngrombo
11-Jul-2013 14:54 PM

ma2d_iwag
Parahyangan


*

Offline

Posts: 314
Likes Given: 1
Likes Received: 13 in 13 posts
Joined: Jun 2013
Reputation: 2



(09-Jul-2013 22:35 PM)slamtrack Wrote:  maaf yak walopun beritanya udah kesiangan tapi ...tak mengapalah....monggo:
New_bye
http://krjogja.com/read/166584/stasiun-n...capping.kr

Setuju.. Gumarang, Harina, Sembrani biar berhenti.. Tapi Anggreknya jangan..
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #56
RE: Stasiun Ngrombo
11-Jul-2013 17:32 PM

BAMBANG EKO
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 5,610
Likes Given: 120
Likes Received: 65 in 92 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 117



(11-Jul-2013 14:54 PM)ma2d_iwag Wrote:  
(09-Jul-2013 22:35 PM)slamtrack Wrote:  maaf yak walopun beritanya udah kesiangan tapi ...tak mengapalah....monggo:
New_bye
http://krjogja.com/read/166584/stasiun-n...capping.kr

Setuju.. Gumarang, Harina, Sembrani biar berhenti.. Tapi Anggreknya jangan..

Yupsss , Setiap harinya penumpang KA Harina lumayan kok untuk stasiun yang baru naik kelas menjadi stasiun kelas 1 m malahan setelah KA Harina diperpanjang sampai SBI m rangkaian BP , 4 K1 , M1 , 2 K2 . B ini okupansinya cukup bagus , malahan terkadang sering mencapai 100 %.
Bravo Stasiun KA Ngrombo yang dulu jarang diperhitungkan

New_kadoNew_kado
sudah waktunya bikin laporan nih tentang stasiun mewah ini ( Mepet Sawah he he he }
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #57
RE: Stasiun Ngrombo
26-Jul-2013 14:16 PM

BAMBANG EKO
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 5,610
Likes Given: 120
Likes Received: 65 in 92 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 117



Lama nggak setor
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
[+] 1 user Likes BAMBANG EKO's post
Post: #58
RE: Stasiun Ngrombo
28-Jul-2013 13:12 PM

nikoadam
mss


*

Offline

Posts: 43
Likes Given: 1
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Jun 2013
Reputation: 0



Wah baru 3 thn yg lalu naek tawang jaya kaki bonyok di injek2 dari JG ke purwodadi Naek bus nengok kaMpung ke 2 baru tawang jAYA
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #59
RE: Stasiun Ngrombo
29-Jul-2013 09:32 AM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 25 in 53 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



ga nyangka kemaren maen ke Purwodadi eh bisa ketemu stasiun ini..... New_ceria
dapat bonus pula rangkain gerbong kosongan, bener2 megah stasiun ini kalo diliat dari sisi jalan Solo-Purwodadi...

Cuma sebagai saran saja, kalo bisa di perlintasan sebidang agar diaspal kembali jalan di atas rel, karena sangat mengganggu perjalanan, dan mengakibatkan kemacetan....


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #60
RE: Stasiun Ngrombo
29-Jul-2013 13:12 PM

kabei
disuruh ganti avatar sama momod...


*

Offline

Posts: 270
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 22



(26-Jul-2013 14:16 PM)BAMBANG EKO Wrote:   Lama nggak setor
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

keren euy ternyata, mampir ah besok kalo pas mudik
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)