Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 49 Votes - 3.12 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Stasiun Ngrombo (4)

Post: #46
RE: Stasiun Ngrombo
02-Jun-2011 19:50 PM


Posts: 363
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Aug 2010
Reputation: 1



ka yg berhenti di stasiun ngrombo
1. KA feeder bojonegoro
2. KRDI blora jaya
3. KRDI banyubiru (sementara di hentikan )


MENUNGGU DIJALANKANNYA LAGI BANYUBIRU


SETELAH ISTIRAHAT PANJANG
Ba_senang
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #47
RE: Stasiun Ngrombo
03-Jun-2011 17:20 PM

BAMBANG EKO
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 5,610
Likes Given: 120
Likes Received: 63 in 90 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 117



satria banyubiru Wrote:02-Jun-2011, 07:50 PMka yg berhenti di stasiun ngrombo
1. KA feeder bojonegoro
2. KRDI blora jaya
3. KRDI banyubiru (sementara di hentikan )

Wah...wah.... untuk KRDI Banyubiru
Kalau sementara dihentikan berarti ada wacana mau tidak dihentikan ya...? alias dijalankan kembali ? ? ?

New_heran New_bingung
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #48
RE: Stasiun Ngrombo
17-Jun-2011 23:02 PM


Posts: 363
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Aug 2010
Reputation: 1



(03-Jun-2011 17:20 PM)BAMBANG EKO Wrote:  
satria banyubiru Wrote:02-Jun-2011, 07:50 PMka yg berhenti di stasiun ngrombo
1. KA feeder bojonegoro
2. KRDI blora jaya
3. KRDI banyubiru (sementara di hentikan )

Wah...wah.... untuk KRDI Banyubiru
Kalau sementara dihentikan berarti ada wacana mau tidak dihentikan ya...? alias dijalankan kembali ? ? ?

New_heran New_bingung
ada wacana begitu mas krn setiap jumat sabtu minggu banyubiru okupansi slalu pnuh tp untuk hari2 biasa sepi,mungkin kurang dalam pengiklanan aja....
nich mas ada beritanya.......

Berita Aktual » Nasional
KA Banyubiru Berhenti Operasi, Warga Kecewa



Semarang,CyberNews. KA Banyubiru yang selama ini beroperasi melayani jalur Semarang -Solo - Jogja berhenti beroperasi sementara, terkait sengan kerusakan yang terjadi, "Tapi kini sedang terus diperbaiki di PT INKA di Madiun," kata Sapto Hartoyo, Kahumas PT Daop IV. Pernyataan ini sebagai jawaban dari banyak pertanyaan warga atas berhentinya KA Banyubiru, karena selama ini banyak warga yang menggantungkan transportasi itu.

"Kami belum bisa memprediksi kapan selesainya perbaikan itu, karena kami belum memperloleh konfirmasi dari PT Inka Madiun. Memang sebenarnya itu kereta baru," kata Sapto Hartoyo.

Sebagai pengganti sebetulnya ada kereta lain, yang sudah lama juga beroperasiu yakni KA Pandanwangi, tapi tidak sampai Jogja cuma dari Semarang - Solo.
"Sumber Berita"
suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2011/05/03/84598/KA-Banyubiru-Berhenti-Operasi-Warga-Kecewa


MENUNGGU DIJALANKANNYA LAGI BANYUBIRU


SETELAH ISTIRAHAT PANJANG
Ba_senang
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #49
RE: Stasiun Ngrombo
01-Jul-2011 23:12 PM


Posts: 363
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Aug 2010
Reputation: 1



Sekarang ada tambahan KA yang berhenti di stasiun ini yaitu Blora Jaya 2


MENUNGGU DIJALANKANNYA LAGI BANYUBIRU


SETELAH ISTIRAHAT PANJANG
Ba_senang
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #50
KRL Eco RE: Stasiun Ngrombo
14-Dec-2011 09:53 AM

ArgobromoGoGreen
Argo bromo angrek II


*

Offline

Posts: 13
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Sep 2011
Reputation: 0



tambahan yg berhenti di stasiun ngrombo Per 1 desember 2011

Rajawali berhenti di ngrombo ke SBI maupun ke SMT






kalo ada kesalahan saya mohon maaf
New_bye

BANYUBIRU JANGAN DI HAPUS
Ba_nangis
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #51
RE: Stasiun Ngrombo
06-Feb-2013 23:37 PM

david_MN
KA Mantab (Madiun - Tanahabang)


*

Offline

Posts: 188
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 7 posts
Joined: Jan 2013
Reputation: 3



Wah wah selamat ya Sta. Ngrombo yang abis naik pangkat... Hehehe Big Grin

Lebih suka Bangunkarta Eksis daripada Full K1, selain lebih murah juga bisa lama lama di kereta New_ngiler
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #52
RE: Stasiun Ngrombo
07-Feb-2013 11:31 AM

proJT26
Sindorio


*

Offline

Posts: 2,501
Likes Given: 1
Likes Received: 18 in 75 posts
Joined: Mar 2010
Reputation: 54



Quote:Per 1 Februari sdh naik pangkat, dikutip dr Suara Merdeka

2 Februari 2013
Stasiun Ngrombo Jadi Kelas I

Per 1 Februari 2013

0

0
GROBOGAN - Stasiun Ngrombo yang terletak di Desa Depok, Kecamatan Toroh naik grade, dari kelas II menjadi kelas I.
Peningkatan status kelas tersebut terhitung per 1 Februari 2013, kemarin. Hal ini diungkapkan Kepala Stasiun Ngrombo, Sigit, saat ditemui Suara Merdeka di kantornya, Jumat (1/2).

Sigit mengatakan, peningkatan Stasiun Ngrombo dari kelas II menjadi kelas I dinilai berdasarkan pendapatan, potensi daerah, dan pelayanan dua tahun terakhir.

“Apalagi Pemkab Grobogan turut mendorong peningkatan kelas stasiun ini. Potensi penumpang serta letak atau lokasi stasiun sangat strategis, karena di jalur Purwodadi-Solo,” tutur Sigit.
Menurutnya, sepanjang 2011 dan 2012, PT KA memperoleh pendapatan Rp 1,5 miliar per tahun dari stasiun ini, sehingga dinilai layak untuk dinaikkan kelas.

Peningkatan kelas ini juga seiring dengan proses pembangunan stasiun yang dimulai sejak 2012 lalu.
Bangunan stasiun saat ini dalam masa pembangunan, satu paket dengan pembangunan jalur rel ganda Semarang-Bojonegoro.

Dorong Kemajuan

“Untuk anggaran menggunakan sistem multiyears. Ditargetkan bangunan baru stasiun akan selesai akhir tahun ini. Namun, meskipun sudah ditetapkan naik menjadi kelas I, jenis kereta (KA) yang berhenti di stasiun ini masih seperti semula, yaitu hanya kelas ekonomi. Untuk KA kelas eksekutif dan bisnis menunggu keputusan kantor pusat selanjutnya,” kata Sigit.

Seluruh bangunan stasiun akan ditingkatkan, meliputi bangunan utama, area naik turun penumpang, ruang tunggu eksekutif, serta pengendali jalur kereta.

Akses jalan menuju stasiun yang berjarak sekitar 100 meter dari jalan raya juga dalam tahap pelebaran dan pembangunan, lengkap dengan pagar pembatas area stasiun dengan rumah warga.
Terpisah, Ketua DPRD Grobogan Sri Sumarni SH MM mengapresiasi langkah PT KA terkait peningkatan status dan pembangunan Stasiun Ngrombo.

Dia berharap ke depan KA kelas eksekutif dan bisnis bisa berhenti untuk menaikkan dan menurunkan penumpang di stasiun tersebut, sehingga mendorong kemajuan daerah.(K11-75)

Kemungkinan KA - KA seperti Sembrani, Gumarang, New Harina bakal berhenti di stasiun ini New_xiexie

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #53
RE: Stasiun Ngrombo
08-Feb-2013 01:49 AM

sonyazis
Parahyangan


*

Offline

Posts: 539
Likes Given: 4
Likes Received: 7 in 9 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 13



Hebat ni stasiun..
Padahal kita kalo menjauh dikit aja dari jalan raya, kondisinya benar-benar pedesaan..

Aku ingin striping dan livery kereta dan loko matching dan nyambung, kaya jaman K3 merah biru + loko merah biru pada era perumka...New_ngiler
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #54
RE: Stasiun Ngrombo
09-Jul-2013 22:35 PM

slamtrack
erlangga eksekutif


*

Offline

Posts: 1,683
Likes Given: 9
Likes Received: 35 in 46 posts
Joined: Sep 2011
Reputation: 21



maaf yak walopun beritanya udah kesiangan tapi ...tak mengapalah....monggo:
New_bye
http://krjogja.com/read/166584/stasiun-n...capping.kr

Tag_semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
Ada 32 lengkung diubah dari R300 menjadi R800 sehingga speed naik dari 60 km/h menjadi 100 km/h.Waktu tempuh PK-SMT dari 90 menit bisa menjadi 60 menit setelah DT PK-SMT rampung
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
[+] 1 user Likes slamtrack's post
Post: #55
RE: Stasiun Ngrombo
11-Jul-2013 14:54 PM

ma2d_iwag
Senja Utama


*

Offline

Posts: 221
Likes Given: 1
Likes Received: 10 in 10 posts
Joined: Jun 2013
Reputation: 2



(09-Jul-2013 22:35 PM)slamtrack Wrote:  maaf yak walopun beritanya udah kesiangan tapi ...tak mengapalah....monggo:
New_bye
http://krjogja.com/read/166584/stasiun-n...capping.kr

Setuju.. Gumarang, Harina, Sembrani biar berhenti.. Tapi Anggreknya jangan..
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #56
RE: Stasiun Ngrombo
11-Jul-2013 17:32 PM

BAMBANG EKO
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 5,610
Likes Given: 120
Likes Received: 63 in 90 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 117



(11-Jul-2013 14:54 PM)ma2d_iwag Wrote:  
(09-Jul-2013 22:35 PM)slamtrack Wrote:  maaf yak walopun beritanya udah kesiangan tapi ...tak mengapalah....monggo:
New_bye
http://krjogja.com/read/166584/stasiun-n...capping.kr

Setuju.. Gumarang, Harina, Sembrani biar berhenti.. Tapi Anggreknya jangan..

Yupsss , Setiap harinya penumpang KA Harina lumayan kok untuk stasiun yang baru naik kelas menjadi stasiun kelas 1 m malahan setelah KA Harina diperpanjang sampai SBI m rangkaian BP , 4 K1 , M1 , 2 K2 . B ini okupansinya cukup bagus , malahan terkadang sering mencapai 100 %.
Bravo Stasiun KA Ngrombo yang dulu jarang diperhitungkan

New_kadoNew_kado
sudah waktunya bikin laporan nih tentang stasiun mewah ini ( Mepet Sawah he he he }
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #57
RE: Stasiun Ngrombo
26-Jul-2013 14:16 PM

BAMBANG EKO
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 5,610
Likes Given: 120
Likes Received: 63 in 90 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 117



Lama nggak setor
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #58
RE: Stasiun Ngrombo
28-Jul-2013 13:12 PM

nikoadam
mss


*

Offline

Posts: 43
Likes Given: 1
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Jun 2013
Reputation: 0



Wah baru 3 thn yg lalu naek tawang jaya kaki bonyok di injek2 dari JG ke purwodadi Naek bus nengok kaMpung ke 2 baru tawang jAYA
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #59
RE: Stasiun Ngrombo
29-Jul-2013 09:32 AM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 24 in 52 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



ga nyangka kemaren maen ke Purwodadi eh bisa ketemu stasiun ini..... New_ceria
dapat bonus pula rangkain gerbong kosongan, bener2 megah stasiun ini kalo diliat dari sisi jalan Solo-Purwodadi...

Cuma sebagai saran saja, kalo bisa di perlintasan sebidang agar diaspal kembali jalan di atas rel, karena sangat mengganggu perjalanan, dan mengakibatkan kemacetan....


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #60
RE: Stasiun Ngrombo
29-Jul-2013 13:12 PM

kabei
disuruh ganti avatar sama momod...


*

Offline

Posts: 262
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 22



(26-Jul-2013 14:16 PM)BAMBANG EKO Wrote:   Lama nggak setor
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

keren euy ternyata, mampir ah besok kalo pas mudik
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)