16-05-2012, 02:08 PM
Sejak sytem ticket baru diperlakukan, hasilnya : pembeli dari stasiun kecil makin susah, Calo di stasiun Blitar banyak benar, tiket dijual IDR 10.000
[/quote]
Waduh , ka lokal aja dicaloin ? Astaga . Tapi saya di KPN msh sering kosong om
Ini bukan di daerah bendungan Karangkates, ini di daerah sebelum stasiun Sengon kalau dari arah Surabaya. Masalah kenapa KA jarak jauh masih kuat2 aja di daerah bendungan Karangkates karena tanjakan hanya berada di daerah itu aja, yang lain relatif datar. Sedangkan dari Bangil sampai Malang, tanjakan itu tiada hentinya, bervariasi dari 1 permil hingga 25 permil. Dan itu pun setiap lok harus melewati lebih dari 1x perjalanan, dari pagi hingga malam. Salah satu contoh 25 permil lagi ada di sebelum dan sesudah Stasiun Wonokerto.
[/quote]
Baru kemaren sampe lawang , blm nglewati lawang aja lokonya sudah tewas . Dan akhirnya ganti loko . Tapi memang medan yg sangat berat buat cc201
[/quote]
Waduh , ka lokal aja dicaloin ? Astaga . Tapi saya di KPN msh sering kosong om
Ini bukan di daerah bendungan Karangkates, ini di daerah sebelum stasiun Sengon kalau dari arah Surabaya. Masalah kenapa KA jarak jauh masih kuat2 aja di daerah bendungan Karangkates karena tanjakan hanya berada di daerah itu aja, yang lain relatif datar. Sedangkan dari Bangil sampai Malang, tanjakan itu tiada hentinya, bervariasi dari 1 permil hingga 25 permil. Dan itu pun setiap lok harus melewati lebih dari 1x perjalanan, dari pagi hingga malam. Salah satu contoh 25 permil lagi ada di sebelum dan sesudah Stasiun Wonokerto.
[/quote]
Baru kemaren sampe lawang , blm nglewati lawang aja lokonya sudah tewas . Dan akhirnya ganti loko . Tapi memang medan yg sangat berat buat cc201
[spoiler] [/spoiler]