09-03-2014, 06:48 AM
GMR-PWK 2,5 jam? :ngakak: sekarang mah 1,5 jam mas :p
Gopar juga ga lelet lelet bgt deh, dia tetep ngikutin posedur kecepatan. Kalo emg lambat pasti ada pembatasan lebih atau ada sesuatu ygmembuat dia harus lambat
[/quote]
Siapa bilang CKP-BKS lurus?
banyak belokan lumayan ngurangin taspat loh kayak lepas kedungedeh ke arah karawang,terus lepas lemah abang juga
normalnya gopar GMR-CKP 1 jam 10 menit terus CKP-PWK 12-17 menit
susah gopar di suruh ngebut mah,biasanya yang nomor ganjil suka ngebut kecepetan pas masuk BKS lepas BKS tetep aja ngodong gara-gara CL
kemungkinan bisa 2,5 jam cuma kalo DDT udah kelar
[/quote]
Kalo menurut sy ..solusi gopar bisa dibawah 2 jam 30 menit jika:
Plane A:
# dibuat track baru short cut dari Pwk s/d cilame.. bisa ambil tak terlalu jauh dengan sisi kiri tol cipularang km 80 an s/d km 110 an lanjut short cut cilame -pdl
Plane B :
# dibuat terowongan/kepras bukit mulai dari sukatani tembus lurus ke sisi utara ciganea dan dilanjutkan short cut ke sisi selatan jembatan cikao dekat pwk... jika dilihat di gps petak Pwk-ciganea ...muter banget kaya huruf U raksasa padahal jika diambil lurusnya sangatlah dekat. Juga dari ciganea ke sukatani juga lintasannya mirip huruf U raksasa ...kalo di lihat di gps cuma kalingan bukit...dan jika di tarik lurus dekat banget..lho...
Plane C :
# di buat proyek super spektakuler misal by pass ka dari kerawang s/d padalarang laksana tol purbaleunyi
ini menurut sy ada pendapat lainkah..? ...
[/quote]
kalo menurut saya solusinya adalah jika kereta cepat jakarta bandung terealisasi...
maka gopar tinggal pake aja jalurnya...tinggal ganti gauge ke 1435 trus meluncur deh...
ane jamin 1,5 jam udah nyampe,,,,
[/quote]
kereta peluru pake gauge 1435? klo udh ada kereta peluru, gopar udh ga perlu dipercepat lg. udh beda market segment soalnya.