04-12-2013, 07:11 AM
Mas ...coba yak petak ciganea-purwakarta relnya diupgrade lagi yak...dengan menambah jejari kelengkungan serta yg model tipe S dibikin mini shortcut...kan bisa nambah taspat...selama ini semua ka no genap lepas jembatan cikao / lepas ciganea untuk no ka ganjil diposisi tikungan tajam jalannya nggremet banget kaya orang jalan cepat...menurut sy kelihatannya masih memungkinkan diprogress disain medan tracknya..cmiiw
[/quote]
Nah masalahnya petak Ciganea - Purwakarta itu mepet banget sama tebing-tebing jalurnya
kalo mau di buat jalur baru macem DT Cisomang-Cikadongdong yang sebelum jembatan cisomang dibuat jalur baru DT,yang mana kondisi jalur lama gak memungkinkan dibuat DT
terus lepas Cikadongdong sama lagi kasusnya kayak Purwakarta-Ciganea
[/quote]
Nah masalahnya petak Ciganea - Purwakarta itu mepet banget sama tebing-tebing jalurnya
kalo mau di buat jalur baru macem DT Cisomang-Cikadongdong yang sebelum jembatan cisomang dibuat jalur baru DT,yang mana kondisi jalur lama gak memungkinkan dibuat DT
terus lepas Cikadongdong sama lagi kasusnya kayak Purwakarta-Ciganea
My Train Frequent Passanger Card
[spoiler][/spoiler]
[spoiler][/spoiler]