10-06-2013, 05:18 AM
@zae abjal
Saya dulu pernah naik gopar pas musim balik lebaran 2010, waktu itu rangkaiannya panjang: cc 201- 4 k2 - m1 - 4 k1 - bp dan okupansinya lumayan penuh, tiket k1nya habis & saya naik k2, gak tau gopar sekarang pas lebaran.
Kalau untuk libur panjang, kayaknya susah beli dadakan deh, sering habis tiketnya, dianjurkan beli online saja
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Saya dulu pernah naik gopar pas musim balik lebaran 2010, waktu itu rangkaiannya panjang: cc 201- 4 k2 - m1 - 4 k1 - bp dan okupansinya lumayan penuh, tiket k1nya habis & saya naik k2, gak tau gopar sekarang pas lebaran.
Kalau untuk libur panjang, kayaknya susah beli dadakan deh, sering habis tiketnya, dianjurkan beli online saja
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
pernah dulu saya mau naik gopar 25 dari BD ke GMR tapi kehabisan tiket. Terpaksa naik angkutan plat hitam bd-gmr, berangkat bd 14.40 sampai gmr 18.30 dengan harga 80k, balapan sama 25. Pas di cipularang lancar, tapi selepas cikarang macet . Sampe gmr pas jam 18.30. Dan di gmr waktu itu KA 25nya udah berangkat kembali jadi 28. Dan terdengar dari speaker KA 1 ABA sudah menurunkan penumpang & ke MRI. Lebih lama memang naik angkutan roda karet dibanding roda besi. Pantesan gopar lebih rame.
pernah dulu saya mau naik gopar 25 dari BD ke GMR tapi kehabisan tiket. Terpaksa naik angkutan plat hitam bd-gmr, berangkat bd 14.40 sampai gmr 18.30 dengan harga 80k, balapan sama 25. Pas di cipularang lancar, tapi selepas cikarang macet . Sampe gmr pas jam 18.30. Dan di gmr waktu itu KA 25nya udah berangkat kembali jadi 28. Dan terdengar dari speaker KA 1 ABA sudah menurunkan penumpang & ke MRI. Lebih lama memang naik angkutan roda karet dibanding roda besi. Pantesan gopar lebih rame.
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
ig : @resdohafizh