01-09-2012, 05:52 PM
Nah ini,untuk jadwal dan harga masih cukup bersaing beda dengan PT. KAI yang merasa di weekend mereka menang waktu tempuh masang harga 80k padahal travel pun 75k free air mineral dan di poolnya free coffee
lalu angkutan roda logam menang di daerah mana? harga promosi? pemandangan yang indah?
[/quote]
Sebenernya kalo kita liat secara objektif pelayanan gopar pun sekarang sama2 mendekati titik jenuh,terutama sejak pergantian pengelola restorasi beberapa waktu lalu
gw udah nyoba jarang2 naek gopar pas naek ya tetep aja cenderung turun pelayanannya walau dibeberapa sisi unggul kualitasnya
travel pun demikian waktu tempuh yang tidak diprediksi menjadi kekurangan untuk orang yang mengejar schedule (biarpun gopar sama aja at least masih dalam rentang dibawah 30 menit biasanya)
untuk DT Cisomang-cikadongdong?
gak nambah waktu tempuh,wong gak ada yang dijadwalkan bersilangan di petak itu palingan gopar tambahan kalo weekend
mau bikin track disamping cipularang? hello om situ gak liat gradien cipularang yang gila2an? truk aja pada empot2an
solusinya sih paling dibikin jembatan panjang yang memotong jalur2 melingkar yang selama ini menyusuri tebing Tapi membutuhkan riset yang mendalam dan biaya yang gak murah
[/quote]
Kalo untuk Restorasi Gopar sekarang sudah dipegang lagi oleh Reska, alhasil rasanya, menunya, atau hidangannya menurut ane begitu2 saja tidak ada perubahan dan cenderung membosankan juga kurang inovatif, sama halnya dengan pelayanan restorasi Argo Wilis yang dikelola juga oleh Reska
lalu angkutan roda logam menang di daerah mana? harga promosi? pemandangan yang indah?
[/quote]
Sebenernya kalo kita liat secara objektif pelayanan gopar pun sekarang sama2 mendekati titik jenuh,terutama sejak pergantian pengelola restorasi beberapa waktu lalu
gw udah nyoba jarang2 naek gopar pas naek ya tetep aja cenderung turun pelayanannya walau dibeberapa sisi unggul kualitasnya
travel pun demikian waktu tempuh yang tidak diprediksi menjadi kekurangan untuk orang yang mengejar schedule (biarpun gopar sama aja at least masih dalam rentang dibawah 30 menit biasanya)
untuk DT Cisomang-cikadongdong?
gak nambah waktu tempuh,wong gak ada yang dijadwalkan bersilangan di petak itu palingan gopar tambahan kalo weekend
mau bikin track disamping cipularang? hello om situ gak liat gradien cipularang yang gila2an? truk aja pada empot2an
solusinya sih paling dibikin jembatan panjang yang memotong jalur2 melingkar yang selama ini menyusuri tebing Tapi membutuhkan riset yang mendalam dan biaya yang gak murah
[/quote]
Kalo untuk Restorasi Gopar sekarang sudah dipegang lagi oleh Reska, alhasil rasanya, menunya, atau hidangannya menurut ane begitu2 saja tidak ada perubahan dan cenderung membosankan juga kurang inovatif, sama halnya dengan pelayanan restorasi Argo Wilis yang dikelola juga oleh Reska