05-02-2011, 06:59 PM
tentunya jalur, itu yg membuat perjalanan KA menjadi lebih lama...
kalo memang mau bikin akses lebih cepat, harus bikin jalur baru yg bisa menggantikan jalur peninggalan kumpeni yg sekarang kita pakai...
dan betul kata di atas saya, akses dari stasiun ke tempat lain, ini juga susah... kalo saya pribadi sih gak masalah, karena jalur angkot ke stasiun kebetulan lewat depan rumah saya...
PTKA harus berpikir keras untuk membujuk para pengguna jalan Cipularang untuk beralih ke Argo Parahyangan... tapi selama pengelolaannya seperti ini, saya gak yakin...
saya sendiri masih suka sama AP... cuma beberapa kali naik shuttle bus, itupun karena terpaksa...
kalo memang mau bikin akses lebih cepat, harus bikin jalur baru yg bisa menggantikan jalur peninggalan kumpeni yg sekarang kita pakai...
dan betul kata di atas saya, akses dari stasiun ke tempat lain, ini juga susah... kalo saya pribadi sih gak masalah, karena jalur angkot ke stasiun kebetulan lewat depan rumah saya...
PTKA harus berpikir keras untuk membujuk para pengguna jalan Cipularang untuk beralih ke Argo Parahyangan... tapi selama pengelolaannya seperti ini, saya gak yakin...
saya sendiri masih suka sama AP... cuma beberapa kali naik shuttle bus, itupun karena terpaksa...
MY DREAMS:
- All STD gauge & electrified Sumatera-Java-Bali, Trans-Asian, Pan-African, Pan-American Railways
- Bridges of Bali, Sunda, Malacca, Gibraltar, and Bering Straits
Mau beli tiket KA??? Klik
- All STD gauge & electrified Sumatera-Java-Bali, Trans-Asian, Pan-African, Pan-American Railways
- Bridges of Bali, Sunda, Malacca, Gibraltar, and Bering Straits
Mau beli tiket KA??? Klik