Dari segi okupansinya, jadwal pagi dari YK tidak begitu ramai pnp, tapi jadwal siang/sore dari SLO hampir penuh. Yg agak mengkhawatirkan akhir2 ini ada beberapa komponen interior yg udah mulai lepas/hilang. Ada juga kaca yg retak (kemungkinan kena lemparan batu).
[/quote]
apalagi pemberangkatan terakhir dari YK tujuan akhir MN selalu penuh bahkan ada yang berdiri
[/quote]
Jadi mengingatkan aku dg KRL AC CL Ciliwung Blue Line... Pagi hari dr Jatinegara - Tn. Abang penuhnya serasa 4 kereta masih blom cukup. Tapi begitu lepas dr Tn. Abang dan siap menjadi baloon loop / memutar ke arah Kamp. Bandan kembali ke Jatinegara sepi kembali... dan yg pasti mengalah lama sekali -+ 1/4 jam jelang masuk Kpb.
Jadi sampai skr minat masyarakat gunain Manja AC ini masih blom gitu tinggi yah?? Cuma jam2 tertentu yg nampaknya juga gak gitu padet yah? Moga2 gak jadi cikal - bakal Banyu Biru generasi 2 alias jadi merugi terus tinggal menunggu hitungan waktu kpn dinon aktifin yah... Rugi deh yang ada...
Orang2 Jawa yang terkenal santun, kalem dan berwibawa nampaknya gak akan berbuat begini kalau bukan karena faktor luar juga pastinya...
Pulau Jawa dah kepenuhan orang dari segala suku bangsa sih... Jadi gak jelas siapa pelakunya yang mana dan suku mana itu... Yang jelas cuma 1 pembuktiannya... pelakunya sama2 orang Indonesia juga...