12-03-2013, 07:47 PM
Dulu dan sekarang bedalah om Andrew. Dulu kan Bandung-Surabaya cuma Pasundan, Wilis, Mutsel dan Turangga. Sekarang tambah 1 armada yaitu Jeng Rina. Kan bisa tuh penumpang tujuan SGU dari salah satu Wilis/Turangga dialihkan ke Jeng Rina. Terus pilih salah satu antara Wilis/Turangga pindahkan ke ML, kemudian si Malabar turun kelas jadi ekobis
[/quote]
Kalau nggak dipecah aja langsung, nggak pake ngutak ngatik Wilis/Turangga.............
[/quote]
Maksud gw spesifiknya masi sama ato ngga itu penumpang wilis & turangga yg full trip atopun yg DAOP 6-DAOP 8 & DAOP 8-DAOP 6, krn itu yg menentukan
Juga potensi penumpang K1 ML-SLO-YK & YK-SLO-ML, atopun yg full trip apa lebi gede ga angkanya dibanding angka peritungan pertama diatas.
Cukup tepat jg kalo bilang skrang ada rina buat alternative barunya, skalipun ttp ada bbrapa masalah yg mungkin cuma butuh adaptasi penumpang aja:
Jam brangkat & datengnya di SBI cukup mengganggu jam kerja
Jarak & akses SBI sendiri dr keramaian kota katanya kan termasuk jauh
Tp itu bisa berubah si kalo pilihan ketiga dihilangkan & rina jd pilihan kedua, tp kalo mengandalkan rina artinya peluang supaya semuanya sukses, harus wilis yg dipertahankan SB-BD/BD-SB
Kalo dipecah langsung aja, kembali lg pertanyaannya ke awal bgt: "masalah rangkean dapet dr mana?" Itu uda terbahas barusan sblom ini :v