04-01-2013, 03:40 AM
makasih,
dikira di SLO silangnya :|
[/quote]
Kalo di SLO biasanya silang dengan GBMS om . Dan GBMS Berhenti di SLO
[/quote]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Rombakan peraturan terakhir di SLO si ngobrol sama anak2 PJL 99 SLO raya katanya SLO & YK bagaimanapun jg diusahain sama KADAOP 6 ga akan melayani persilangan dg K3 kalo posisinya K3 itu yg dibelokkan
Jadi katanya kalo emank 116 nya uda masuk PWS smentara 89 nya baru mau masuk SLO maka 116 disuru nunggu sampw 89 preipal dulu baru 116 berjalan langsung di SLO menuju SK (sbg pergantian dr double ke single track)
Begitu jg sebaliknya, KA KA yg brenti di SLO diusahakan ga akan diberentikan lg di SK buat silang, kcuali mungkin KLB macem 7020 morex yg slalu baru kdapetan silang sama 37 baru di SK walopun seharusnya ga boleh.
Denger2 keputusan barunya si bgitu, tp kalo pas keadaan traffic nya lg numpuk, keadaan realnya gimana ga tau dhe
Rombakan peraturan terakhir di SLO si ngobrol sama anak2 PJL 99 SLO raya katanya SLO & YK bagaimanapun jg diusahain sama KADAOP 6 ga akan melayani persilangan dg K3 kalo posisinya K3 itu yg dibelokkan
Jadi katanya kalo emank 116 nya uda masuk PWS smentara 89 nya baru mau masuk SLO maka 116 disuru nunggu sampw 89 preipal dulu baru 116 berjalan langsung di SLO menuju SK (sbg pergantian dr double ke single track)
Begitu jg sebaliknya, KA KA yg brenti di SLO diusahakan ga akan diberentikan lg di SK buat silang, kcuali mungkin KLB macem 7020 morex yg slalu baru kdapetan silang sama 37 baru di SK walopun seharusnya ga boleh.
Denger2 keputusan barunya si bgitu, tp kalo pas keadaan traffic nya lg numpuk, keadaan realnya gimana ga tau dhe
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
[/spoiler]
Iya om , udah sering banget GBMS berhrnti di SLO dan Moleks berhenti di SK . Jadi agak aneh juga ngeliatnya
[/quote]
Wkwkwkwkwkw
GBMS berhenti di SLO sekarang udah jarang om, yang ada paling dia langsam.
Nah kalau si moleks ini emang rada2 aneh si Gapekanya. Dia disilang turangga di SK kalau ndak salah, padahal kalo ngeliat pemberhentiannya si Moleks, dia bisa aja diatur silangnya di Kemiri atau masaran. Tapi kalo begitu Turangganya yang ditahan dan itu rasanya gak mungkin nahan 1 kereta ekse di stasiun kecil macem Kemiri atau Masaran yang jaraknya 3 petak sebelum SLO secara lama sampai moleks Lewat. Tapi seiring keputusan kalo persilangan kereta eksbis itu harusnya dilakuin di SLO. Kayak Macem KA 84 disilang sama KA 125, KA 125nya seharusnya Langsam atau langsung (Kebanyakan Langsam) dan 84nya ditahan atau sebaliknya, 125 ditahan di SK, 84nya Ls. Tapi yang namanya sistem operasi kendali KA itu kan tergantung lintas traffic yang ada dilapangan
Pernah juga kok Bangunkarta BLB di SK cuma buat nunggu aman, gara2nya waktu itu Pandanwangi dari Semarang mau masuk SLO.
Kalo Kasusnya Malabar, awaaaaal banget dia muncul itu 89 ketemu 90 (Dulu PLB) di Stasiun Tugu Yogyakarta, dan melakukan pergantian kondektur disana. Tapi seiring KA 90 sering banget telat, jadi biasanya ya ketemunya selepas Tugu ke Barat (Wates atau Patukan.)
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.