15-10-2011, 10:47 PM
Buat apa ada KA / Feeder Logawa sampe ke Slawi/Tegal...?
Setahu saya masyarakat Slawi/Tegal kalo mau ke Jogja itu memilih ke Semarang dl, abis itu ngebis....
[/quote]
betul ... sepakat mas...
pertama: secara Logawa baru nyampe PWT jam 8 an malem.. trus budal lagi ke surabaya juga jam 6 pagi... kalo diterusin ke slawi/tegal... nyampe Slawi/Tegal jam berapaa.... trus budal ke PWT jam berapa.. sopo yang numpak.... trus.... istirahatnya pie?? trus loknya ditaroh mana??? secara itu lok punya PWT dan dirawat di Dipo Induk PWT
kedua... jarang peminat mas.. setahu saya orang2 Slawi, Tegal dsk, kebanyakan tujuannya ke jakarta mas, bukan ke tiumur (jogja dst).. ada seh pasti, paling2 ya cuman anak kuliahan....
selain itu secara penumpang sekitaran Tegal, Brebes bahkan Cirebon yg mo ke Kebumen, purworejo, Jogja dsk juga udah dilayani si Citra Adi Lancar.. adeknya Maju Lancar... lebih nyaman dan lumayan cepet koq... karna dia dari Bumiayu, Ajibarang, langsung liwat Wangon, Rawalo, Buntu, Gombong dst... jadi ga perlu liwat Purwokerto, Sokaraja, Banyumas baru Buntu yg medannya lebih berat ketimbang lewat Wangon-Rawalo-Sampang-Buntu
saya pikir rute Logawa itu udah pas banget.... dan saya seh berharap feeder Cilacap (pas jamannya purbaya dulu disebut dengan KA Capbaya) idup lagi.. pake lok serayu kan juga bisa (spt yg pernah ane postingin sebelumnya)...... biar itu feeder bisa jadi Feeder Logawa, Serayu, Sawunggalih, Lodaya dll dari Cilacap
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
~just quote~