13-01-2012, 11:36 PM
^^^
hehehe.... keknya sekedar ngekor Dwipangga ampe Kutoarjo aja sulit mas buat Gajayana.... secara di petak SLO-YK Dwipangga akan nyusul Sritanjung, nah mustahil rasanya Sritanjung juga ditahan lagi buat disusul Gajayana... artinya Gajayana bukan ngekor KA-9 lagi, justru akan ngekor Sritanjung ampe YK ... belom lagi Dwipangga nyusul Kahuripan juga... dan aga mustahil deh lewat KTA sebelum jam 22 buat Gajayana... artinya aga mustahil Gajayana akan masuk PWT sebelum jam 00.00
nah asumsi itu dibuat dengan Gajayana dari SLO dibelakang KA-9... tapi dari beberapa postingan sebelumnya, Gajayanan di SLO juga realisasinya dibrangkatkan dibelakang Lodaya... artinya, tentu jarak dengan KA-9 akan lebih jauh... belum lagi persilangan dengan KA-KA dari barat....
nah, bicara ttg duluan masuknya ama Bangunkarta... yaa, realisasi kedatangan BK masih dibilang on time, pada interval jam 5-5.30 di JNG meskipun ada pemunduran jadwal dari JG... apalagi ntar dengan progress DT lintas utara misal dari Brebes ampe Ujungnegoro ajah, belon ampe CN tuh... jelas BK makin ngacir... dan kemungkinan lagi dengan makin lancarnya lintas utara... untuk menjaga agar BK tetep tiba di Jakarta pada interval waktu jam 5-5.30.. bisa jadi pada GapeKA mendatang, BK akan dimundurkan lagi brangkat dari JG dan memang seperti yg sampean katakan, akan semakin bersahabat dengan kaum pekerja.....secara jalur utara (PK-JKT) didominasi oleh jalur lurus dan tanah yg cukup datar..berbeda dgn jalur selatan yg didominasi oleh jalur pegunungan dengan lintasan yg berkelok-kelok, serta jarak tempuh yg lebih jauh....
mangkanya ane aga aneh juga dengan Gajayana yg kehilangan penumpang (yg kerja di jakarta) di Kediri dan Tulungagung karna pindah ke 43 harus rubah GapeKA tapi mengorbankan penumpang yg punya aktivitas di Malang yg banyak diantaranya bertujuan ke PWT/CN.. karna jelas, jadwal Gajayana yg baru tidak bersahabat lagi buat org yg beraktivitas di malang... padahal dengan jadwal semula.. Gajayana punya segmen penumpang yg unik... bukan pekerja di jakarta... justru pekerja di Malang, Kediri dll ato orang2 yg ingin nyantai ke Jakarta... bahkan banyak juga koq orang2 Jombang dan Kediri yg beraktivitas di wilayah2 yg saya sebutin, kalo mau ke PWT/CN bukan untuk aktivitas kerja... milih naek gajayana, karna BK jam 16.45 buat beberapa org belon waktunya pulang, ato Bima yg jam 18.15 juga terlalu mepet... mereka lebi milih gajayana yg di KTS jam 20.00 karena setelah kerja masi bisa nyantai2 dulu sebelum nyepur... dan ane seh secara pribadi lebih setuju kalo Gajayana ini emang bukan ditujukan untuk pekerja di jakarta
nah asumsi itu dibuat dengan Gajayana dari SLO dibelakang KA-9... tapi dari beberapa postingan sebelumnya, Gajayanan di SLO juga realisasinya dibrangkatkan dibelakang Lodaya... artinya, tentu jarak dengan KA-9 akan lebih jauh... belum lagi persilangan dengan KA-KA dari barat....
nah, bicara ttg duluan masuknya ama Bangunkarta... yaa, realisasi kedatangan BK masih dibilang on time, pada interval jam 5-5.30 di JNG meskipun ada pemunduran jadwal dari JG... apalagi ntar dengan progress DT lintas utara misal dari Brebes ampe Ujungnegoro ajah, belon ampe CN tuh... jelas BK makin ngacir... dan kemungkinan lagi dengan makin lancarnya lintas utara... untuk menjaga agar BK tetep tiba di Jakarta pada interval waktu jam 5-5.30.. bisa jadi pada GapeKA mendatang, BK akan dimundurkan lagi brangkat dari JG dan memang seperti yg sampean katakan, akan semakin bersahabat dengan kaum pekerja.....secara jalur utara (PK-JKT) didominasi oleh jalur lurus dan tanah yg cukup datar..berbeda dgn jalur selatan yg didominasi oleh jalur pegunungan dengan lintasan yg berkelok-kelok, serta jarak tempuh yg lebih jauh....
mangkanya ane aga aneh juga dengan Gajayana yg kehilangan penumpang (yg kerja di jakarta) di Kediri dan Tulungagung karna pindah ke 43 harus rubah GapeKA tapi mengorbankan penumpang yg punya aktivitas di Malang yg banyak diantaranya bertujuan ke PWT/CN.. karna jelas, jadwal Gajayana yg baru tidak bersahabat lagi buat org yg beraktivitas di malang... padahal dengan jadwal semula.. Gajayana punya segmen penumpang yg unik... bukan pekerja di jakarta... justru pekerja di Malang, Kediri dll ato orang2 yg ingin nyantai ke Jakarta... bahkan banyak juga koq orang2 Jombang dan Kediri yg beraktivitas di wilayah2 yg saya sebutin, kalo mau ke PWT/CN bukan untuk aktivitas kerja... milih naek gajayana, karna BK jam 16.45 buat beberapa org belon waktunya pulang, ato Bima yg jam 18.15 juga terlalu mepet... mereka lebi milih gajayana yg di KTS jam 20.00 karena setelah kerja masi bisa nyantai2 dulu sebelum nyepur... dan ane seh secara pribadi lebih setuju kalo Gajayana ini emang bukan ditujukan untuk pekerja di jakarta
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
~just quote~