13-01-2012, 10:44 PM
Oh setuju sekali kalau mas akbar bilang dia akan ngekor dibelakang dwipangga kalau Mulai Solo Balapan-Kutoarjo nah dia akan mulai ngodong mulai Petak Prembun-Notog karena masih single track udah gitu kalaupun Langsung di stasiun kecil antara Prembun-Notog dia akan kesulitan ngejar dwipangga karena Contohnya kayak begini: KA 9 akan dengan Full speed sekitar 65 KM/Jam akan melibas Petak Prembun-Notog dalam waktu 2 Jam
Contohwipangga Ls d Kutoarjo Jam 21:37 maka ketika ia melibas Petak Prembun-Notog dia harus ngejar masuk PWT Paling Lambat Jam 23:45 karena apabila Diatas Jam 12 Masuk PWT maka dia akan masuk Dibelakangnya Bangunkarta.
sedangkan Gajayana Kalau dihitung-hitung berani langgar taspat Maka Gajayana akan Melewati Kutoarjo antara Jam 21:45. tapi kalau Masinisnya gak berani hajar taspat+dia jaga jarak aman dengan dwipangga maka dia akan lewat Kutoarjo sekitar jam 22:10-22:30.
jadi akan dipilih mana yang lebih sesuai dengan jam penumpang kerja aja
nah balik sekitar Petak Prembun-Notog
sesuai perkiraan saya kalau gajayana berani susul Bangunkarta maka Gajayana Tidak Boleh Masuk Purwokerto antara jam 23:51-00:15 karena akan susah nyusul Bangunkarta
jadi akan sulit rasanya menandingi bangunkarta yang meskipun gapekanya mundur tapi justru akan lebih bersahabat dengan para pekerja
sementara gajayana mungkin harus berusaha keras agar Bisa mencapai Jam Kedatangan yang sama dengan bangunkarta mau tidak mau harus berlomba-lombanya dengan bangunkarta bukan dengan gumarang