22-09-2011, 02:52 PM
share to progress...
bukan menggantikan / memindahkan maaf2 mohon baca yang lengkap dan teliti .....
ini kan usulan aje dengan referensi gapeka dan cakupan signifikansi populasi kepadatan willayah serta faktor pendukung lainnya he..he
[/quote]
Gak apa2 koq... Kita khan menghargai suatu pendapat dan usul seseorang atau banyak orang...
Nah... mengingat KA Rajawali itu masih beroperasi, nampaknya Gajayana bisa juga mungkin kita namain Gajayana II. Toh khan Gajayana milik Daops VIII Surabaya khan? Terserah dari Malang mau dikemanain... Melihat jumlah pr penumpang yg nampaknya padet utk KA Rajawali (tolong yg berdomisili di Daops IV dan VIII bisa jelasin lhb detail mungkin....) mungkin warga Semarang dan sekitarnya jg pd byk yang ingin ke Malang? Begitu pun sebaliknya.
Jadi kalau pun disetujuin yah baiknya yg via pantura aku sih berusul cuma sampai Semarang aja... Entah tetep yg aku harapin dinamain Gajayana II atau KA apa gitu... Itu pendapat aku sih...
[/quote]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
I read that clearly
gw baca & paham sepenuhnya soal buat KA baru yg entah bersanding ato berlawanan jadwal dg gajayana, tapi skali lagi ini thread apa? *no offense*
karna gw paham maksudnya adalah mau menjalankan KA ini dipetak ML-SB-SMT makanya pertimbangan kepadatan traffic dipetak itulah yg gw tulis dlm quote itu & daya beli sebagian besar penumpang sana yg jadi gambaran, beserta contoh konkrit yaitu jatayu yg akhirnya menurun jadi tumampel (sorry kmaren salah, bukan jadi malex, malex KA berbeda yg lahir stelahnya) serta malex sendiri yg menurun klasnya & akhirnya wafat, jangan lupain juga cantik express yg berakhir riwayatnya saat masi berklas exis yg artinya K2 maupun K1 pun di petak itu uda ga sepadan lagi dengan daya beli masyarakat sana, padahal jam 2 KA itu ga perlu dipungkiri lagi berada di jam strategis.
disamping itu untuk petak SBI-SMT pun kalo memank kdua rajawali uda ga muat, alternative laen berupa gumarang, sembrani, anggrek, kertajaya, bahkan disiang hari skarang uda ada KRDI CU, KRD BBT, feeder BJ, kedua bloja, KRD sulam, ato bahkan ada yg gw blom sebut yak? tp gw yakin itu lebi dari cukup., karna selama ini rajawali kalo bukan liburan masi ga membawa penuh sampe 12 kereta dlm rangkaiannya, jangan lupa saat ini banyak rangkaian KA yg isinya disepadankan dengan hasil survey okupansi dr bulan2 sblomnya.
bukan ga menghargai usulan orang, ato bersikap kolot lho ya, tp usul yg ditunjang dengan peluang lebi berguna dibanding yg cuma angan2 belaka, bukti? suda terlihat. tapi gw tetep suka 50% dari usulan yg disebut, yaitu peluang dicobanya trayek SMT/SMC-ML disiang hari, hanya aja gw lebi setuju dengan trayek SMT-SK-MN-ML karna disitu bisa lebi terlihat mobilitas penumpang DAOP VI yg mau ke ML sejauh ini hanya menunggu malabar di malem hari & sancaka pagi sambung dhoho ato penataran di siang hari itu worthy ngga, karna menurut penilaian gw dengan cukup banyaknya KA bsendera yg lewat di petak itu malem hari sbenernya penumpang sana mau membeli fasilitas yg lebi nyaman dr skedar K3, hanya perbedaan antara siang & malem itu yg masi menjadi misteri kan, kasihlah KA ini jalan cukup siang hari aja dg 2 rangkaian bersilangan karna ga cuma DAOP VI yg bisa pake KA ini dg mengawali perjalanan pake pramex ke SK tapi juga DAOP IV yg ga perlu menunggu malem senja ML dateng.
I read that clearly
gw baca & paham sepenuhnya soal buat KA baru yg entah bersanding ato berlawanan jadwal dg gajayana, tapi skali lagi ini thread apa? *no offense*
karna gw paham maksudnya adalah mau menjalankan KA ini dipetak ML-SB-SMT makanya pertimbangan kepadatan traffic dipetak itulah yg gw tulis dlm quote itu & daya beli sebagian besar penumpang sana yg jadi gambaran, beserta contoh konkrit yaitu jatayu yg akhirnya menurun jadi tumampel (sorry kmaren salah, bukan jadi malex, malex KA berbeda yg lahir stelahnya) serta malex sendiri yg menurun klasnya & akhirnya wafat, jangan lupain juga cantik express yg berakhir riwayatnya saat masi berklas exis yg artinya K2 maupun K1 pun di petak itu uda ga sepadan lagi dengan daya beli masyarakat sana, padahal jam 2 KA itu ga perlu dipungkiri lagi berada di jam strategis.
disamping itu untuk petak SBI-SMT pun kalo memank kdua rajawali uda ga muat, alternative laen berupa gumarang, sembrani, anggrek, kertajaya, bahkan disiang hari skarang uda ada KRDI CU, KRD BBT, feeder BJ, kedua bloja, KRD sulam, ato bahkan ada yg gw blom sebut yak? tp gw yakin itu lebi dari cukup., karna selama ini rajawali kalo bukan liburan masi ga membawa penuh sampe 12 kereta dlm rangkaiannya, jangan lupa saat ini banyak rangkaian KA yg isinya disepadankan dengan hasil survey okupansi dr bulan2 sblomnya.
bukan ga menghargai usulan orang, ato bersikap kolot lho ya, tp usul yg ditunjang dengan peluang lebi berguna dibanding yg cuma angan2 belaka, bukti? suda terlihat. tapi gw tetep suka 50% dari usulan yg disebut, yaitu peluang dicobanya trayek SMT/SMC-ML disiang hari, hanya aja gw lebi setuju dengan trayek SMT-SK-MN-ML karna disitu bisa lebi terlihat mobilitas penumpang DAOP VI yg mau ke ML sejauh ini hanya menunggu malabar di malem hari & sancaka pagi sambung dhoho ato penataran di siang hari itu worthy ngga, karna menurut penilaian gw dengan cukup banyaknya KA bsendera yg lewat di petak itu malem hari sbenernya penumpang sana mau membeli fasilitas yg lebi nyaman dr skedar K3, hanya perbedaan antara siang & malem itu yg masi menjadi misteri kan, kasihlah KA ini jalan cukup siang hari aja dg 2 rangkaian bersilangan karna ga cuma DAOP VI yg bisa pake KA ini dg mengawali perjalanan pake pramex ke SK tapi juga DAOP IV yg ga perlu menunggu malem senja ML dateng.
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">