25-12-2012, 09:17 PM
iya, sekarang telat nya paling berapa menit doang, gak sampe 10 menit lah, kalo yang pagi dari jakk gak yakin sih, kalo yang malem dari jakk yakin tepat, sama yang pagi dari kya, kalo yang malem dari kya juga kadang tepat kadang telat pas gw naek, ya begitu dah,,
kalo malem yang gw inget berenti si cuma jakk,pse,pwk,bd(kadang ls),kac,cpd,tsm,ci,bjr, sisanya ngodong, ama silang
kalo yang malem dari kya itu bjr,ci,tsm,cpd,kac,pwk,ckp(kadang),bks,jng,pse,jakk, makin kesini makin kerasa cepet nya, dulu waktu belom mah, telat banget dah pokoknya,
sekarang juga pedagang udah mulai berkurang, cuma kalo berenti doang pada masuk, asik deh
cuman sekarang tetep aja walopun ada larangan merokok, masih ada aja yang ngumpet2 ngerokok
[/quote]
Houw...
Emank buat 143 ma 144 uda lebi real si yak gapekanya skrang, gw jg kmaren ngglandang di JNG si masi cukup ok 143 masuk DAOP 1 jg, jam 3.15an dini hari diblakang 106 urutannya.
Yg jlas kliatan mustahil buat nyambung si 142 cipuja pagi dr JAKK ke 143 cipuja sore dr KYA dr jadwalnya, scara 143 brangkatnya melenceng sndiri jam 5 sore dah cabut dr KYA kan, tp emank cara bgitu yg bisa bikin dia masuk DAOP 1 awal urutan si.
Eh ralat, pas gw ke MNJ itu pake cipuja malem masuknya disana bukan stenga 5an tp dah jam 5 lebi, uda ampir stenga 6an
144 itu (kalo emank CKP jg skarang dah murni ngusir dia) cuma brenti di PSE, PWK, KAC, CPD, IH, TSM, MNJ, CI, BJR, LN, MLW, CPI, SDR, GDM, KWG, JRL, LBG, MA, SKP, KYA
143 nya gw blom pernah pake seumur2, jd slaen KYA-TSM, CPD, KAC, PWK, BKS, JNG, PSE gw kudu nyontek di gapeka dulu mana lg brenti silangnya. Tp padahal kalo gw pikir si kudunya dia di petak CB-TSM dia jg ada extra pemberentian silang dibanding cipuja laennya krn dia lawan turangga, lodaya ma kahuripan, mungkin ini jg salah 1 alesan knapa dia dilepas dr KYA sblom jam pulang kantor (stengah 6) tp justru mbuat dia masuk DAOP 1 lebi cepet dr yg mungkin awalnya direncanain sama yg mbuat, mungkin.
Ya kalo soal ngudud mah uda ga bisa diatur lg menurut gw mah, dah budaya si, harus kesadaran penumpangnya sendiri, masalahnya ngelarang tp ga kasi solusi (smoking area) si, sama aja dilarang buang sampah, tp boro2 K3 ada tong sampah, yg ada tong sampah alam (buang jendela) :v
[/quote]
iya, apalagi 144 tepat waktu banget deh, gw biasa turun CPI soalnya, bener bener masih gelap kalo gw turun ..
nah iya itu, gak mungkin bisa ngejar 143 pake 142, tapi kalo gw turun di CPI bisa gak ndrew??
iya CKP murni dah LS, kecuali waktu itu gw naek sih sempet berenti, taunya ada yang naek,,
yang gw inget 143 selalu kena silang di ciawi, kena sama 38, sama 76 di CPD biasanya, sama kahuripan pernah di bumiwaluya apa ya, lupa,,
gw sih gak masalah masuk jam nya, cuma dari yang udah udah karena gw nginepin motor di DPB, jadi harus nunggu dulu ame 5.55 buat naek KRL loop ke bogor, haha
nahh itu dia, gw sempet berfikir buat nyaranin itu aling aling jadi kereta khusus buat merokok, gak usah kasih kursi, ama jendela kaca, buka aja, jadi biar pada ngerokok di sono..
lho kok 106? 106 jam segitu bisa aja dah istirahat di KTA. Mungkin maksudnya 105 yak? Atau 107?
Quote:Yg jlas kliatan mustahil buat nyambung si 142 cipuja pagi dr JAKK ke 143 cipuja sore dr KYA dr jadwalnya, scara 143 brangkatnya melenceng sndiri jam 5 sore dah cabut dr KYA kan, tp emank cara bgitu yg bisa bikin dia masuk DAOP 1 awal urutan si.
142 nyambung 143 secara teori aja kagak bisa, apalagi kenyataannya. 143 berangkat jam 5, saya rasa ngga masalah. Kenyataannya yang naik nich kereta bukan yang kerja di KYA, tapi kebanyakan yang kerja di Ibukota. Nyampe Ibukota juga kagak kepagian.
[/quote]
lho kok 106? 106 jam segitu bisa aja dah istirahat di KTA. Mungkin maksudnya 105 yak? Atau 107?
Quote:Yg jlas kliatan mustahil buat nyambung si 142 cipuja pagi dr JAKK ke 143 cipuja sore dr KYA dr jadwalnya, scara 143 brangkatnya melenceng sndiri jam 5 sore dah cabut dr KYA kan, tp emank cara bgitu yg bisa bikin dia masuk DAOP 1 awal urutan si.
142 nyambung 143 secara teori aja kagak bisa, apalagi kenyataannya. 143 berangkat jam 5, saya rasa ngga masalah. Kenyataannya yang naik nich kereta bukan yang kerja di KYA, tapi kebanyakan yang kerja di Ibukota. Nyampe Ibukota juga kagak kepagian.
[/quote]
Ups, salah ketik
Yg dimaksud 105 si K2 pembuka klasnya dr timur
Ga jarang jg dipake ma pegawe pertaminda dr sono lho yg pada naek dr MA, cukup mepet si kcuali kalo mreka disuru ngejer kutojaya ke KYA masi lebi banyak spare time sampe stenga 8an.
Teorinya si ga kepagian, tp ga jarang jg penumpang mreka yg bubar dr rangkean ngetem dulu di sta sampe nunggu jam 5an kalo gw liat di JNG & PSE, krn jam sgitu bbrapa angkutan buat wilayah mreka blom ada, kalo dibilang lama nunggunya emank ga separah penumpang progo nunggu paginya, tp itu cukup menandakan 30-45% penumpang masuk DAOP 1 agak kepagian krn sbagian ga langsung bisa nyambung.
Apalagi kalo gw liat kmaren yg turunnya di PSE ma JAKK cukup banyak jg, bukan bubar di JNG langsung rangkean jd sepi.
[/quote]
tapi gw liat si kalo 143 sma 141 rata rata itu suma sampe KAC doang penumpangnya, selebihnya ya penumpang daop 1, begitu lepas KAC udah lumayan lowong banget