11-03-2012, 04:17 PM
untung udah di cimahi. coba kalo lagi di tengah2 terowongan sasaksaat
[/quote]
Masinis Lain Nggak Tahu Kalau Ada KA Mogok Yaitu Serayu,, Untung Nggak Mogok Di terowongan sasaksaat
[/quote]
ngga mungkin lha sampe mass laen ga da yg tau, apalagi yg paling dket lokasinya sama itu KA, wong klo mass yg loknya mogok kan pasti ngomong ke PK/OC, baru PK/OC minta depo ngeluarin lokpen buat ngebantu yg mogok & PK/OC juga langsung ngehubungin smua mass + PAP yg ada dipetak terdeket sama rangkaian yg mogok itu untuk tahan sampe rangkaian berhasil dievakuasi, itu fungsi dari radio lok
ga mungkin jaman skarang ini lok tanpa radio yg berfungsi diperbolehin jalan, karna radio salah satu instrument penting dalem lokkes, skalipun dalem trowongan panjang kalo radio lok itu ga bisa tembus signal, mass atau stocker wajib jalan sampe sta terdeket mengabari adanya dissfunctional pada loknya & hubungin PK
[/quote]
beeeh kalo mogoknya di terowongan mah ampuuuun.
kalo ga salah denger-denger dari masinisnya baut silinder nya patah 2.
[/quote]
resiko mass & stocker si kalo uda mogoknya di dalem, kayak waktu yg sawunggalih mogok di dalem ijo ya stockernya kan ujan2 lari ke sta, kalo pas lagi ktemu JPJ si mending lha ya, masi bisa minta mreka yg ke sta nginfoin smentara mass & stocker stay buat coba bnerin lok