Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 52 Votes - 2.73 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia (1)

Post: #1
STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 12:52 PM

Kazuya
Nama Saya REZA


*

Offline

Posts: 997
Likes Given: 0
Likes Received: 8 in 11 posts
Joined: Jun 2009
Reputation: 17



all...
saya mau nanya nih...
stasiun-stasiun apa aja sih yang di bangun oleh pemerintah Indonesia...

yang saya tahu kan kebanyakan stasiun dibangun oleh pemerintah kolonial belanda (sperti: jatinegara, beos dll....),....





maaf kalo ada thread yang sama di lebur aja.....

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #2
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 12:59 PM

sindhu
Hampura Gusti..


*

Offline

Posts: 1,482
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 2 posts
Joined: Feb 2009
Reputation: 10



Yang pasti sih stasiun yang berada di jalur layang antara manggarai-kota..

Tapi musti diperjelas lagi nih,stasiun yang dibangun pemerintah indonesia itu..maksudnya bangunan stasiunnya yang baru atau stasiun tsb bener2 baru yang saat pemerintahan Belanda tidak ada stasiunnya?
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 13:06 PM

Semutsdt
BAGONG BOCAH BELING


*

Offline

Posts: 2,178
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 8 posts
Joined: Feb 2009
Reputation: 32



Kalo negara kita mah lebih seneng memusnahkan stasiun yg bersejarah dari pada mbangun.
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #4
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 13:08 PM

Kazuya
Nama Saya REZA


*

Offline

Posts: 997
Likes Given: 0
Likes Received: 8 in 11 posts
Joined: Jun 2009
Reputation: 17



(12-Dec-2009 12:59 PM)komeng_DAOP2BD Wrote:  Yang pasti sih stasiun yang berada di jalur layang antara manggarai-kota..

Tapi musti diperjelas lagi nih,stasiun yang dibangun pemerintah indonesia itu..maksudnya bangunan stasiunnya yang baru atau stasiun tsb bener2 baru yang saat pemerintahan Belanda tidak ada stasiunnya?

ya...
termasuk juga....
kalo bangunan yang baru misal nya gambir yang layang, kan itu asli buatan pemerintah indonesia....
kalo gambir yg masih di bawah itu kan londo yg buat...

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #5
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 14:00 PM

sindhu
Hampura Gusti..


*

Offline

Posts: 1,482
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 2 posts
Joined: Feb 2009
Reputation: 10



ok dicopy bravo..
kalo di petak PDL-CCL ada beberapa yg dibangun pemerintah indonesia:
1. Gadobangkong: Bangunan aslinya dihancurkan saat terjadi rel longsor,agar kendaraan alat berat bisa menjangkau lokasi longsor
2. Haurpugur
3. Cimekar
4. Ciroyom
5. Stasiun utara kiaracondong
6. Stasiun utara bandung
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #6
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 14:26 PM


Posts: 2,627
Likes Given: 2
Likes Received: 10 in 29 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 31



buaran

rawa bebek

jurang mangu

setasiun tugu ( pekerja bangunan nya orang Indo Tongue.. becanda bro Big Grin)

koleksi jepretan ane
http://www.flickr.com/photos/jhon_ipenk/


me whit ss-2v5 PInDAD
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #7
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 14:42 PM

fun_plano
Argo Jati


*

Offline

Posts: 1,091
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 8 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 10



Banyuwangi Baru termasuk ga??

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #8
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 14:44 PM


Posts: 2,627
Likes Given: 2
Likes Received: 10 in 29 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 31



^^^

banyuwangi baru bikinan Pemerintah Indo

koleksi jepretan ane
http://www.flickr.com/photos/jhon_ipenk/


me whit ss-2v5 PInDAD
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #9
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 14:49 PM

VALEN_PROGO
Argo Jati


*

Offline

Posts: 909
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 2 posts
Joined: Jan 2009
Reputation: 3



Stasiun Maguwo bagaimana
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #10
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 15:02 PM

Kazuya
Nama Saya REZA


*

Offline

Posts: 997
Likes Given: 0
Likes Received: 8 in 11 posts
Joined: Jun 2009
Reputation: 17



wah...
ternyata lumayan banyak yah....

stasiun tulangan yang baru di buat juga.....

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #11
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 15:10 PM

fun_plano
Argo Jati


*

Offline

Posts: 1,091
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 8 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 10



surabaya kota iya pa ga?? yg stasiunya di bawah pertokoan tu..

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #12
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 15:28 PM

Taufik GM-MarKA
Sempolan, +469m


*

Offline

Posts: 3,686
Likes Given: 0
Likes Received: 12 in 12 posts
Joined: May 2009
Reputation: 17



Kalo stasiun Ciomas dan Cijambe bikinan permerintah bukan??

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #13
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 15:31 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,574
Likes Given: 8
Likes Received: 25 in 53 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



(12-Dec-2009 14:49 PM)VALEN_PROGO Wrote:  Stasiun Maguwo bagaimana

Nah yang ini juga termasuk seh soalnya setelah dipugar dan adanya Prameks stasiun ini bener2 berfungsi...


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #14
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 15:53 PM


Posts: 2,627
Likes Given: 2
Likes Received: 10 in 29 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 31



surabaya kota masuk ga????

koleksi jepretan ane
http://www.flickr.com/photos/jhon_ipenk/


me whit ss-2v5 PInDAD
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #15
RE: STASIUN yang di bangun oleh pemerintah Indonesia
12-Dec-2009 16:47 PM

eko winarno
Edan Spoor


*

Offline

Posts: 3,292
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 23 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 38



Betul..! stasiun Maguwo baru adalah buatan aendiri.

Jangan matikan aku bila perlu tambah dan panjangkan jalurku, biarkan kereta melaju di punggungku....SPOR RAIDER

GREEN LIVING
Salam Kereta, Nuwun
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
Thumbs Up Stasiun Kertapati di Palembang menjadi Stasiun Termegah di Indonesia ben_inthograph 35 20,444 17-Apr-2014 08:22 AM
Last Post: Adolph
  Ikhtisar Stasiun di Indonesia: Daerah Operasi 1 Jakarta Lukman 10 4,442 08-Jan-2014 13:53 PM
Last Post: ahmadismail_23
  10 Stasiun Kereta Api Tertua di Indonesia fun_plano 20 9,434 15-Oct-2013 03:29 AM
Last Post: Hebby AlWakit
  Edjaan Atawa Nama Tempo Doeloe Stasiun-Stasiun Di Indonesia Expres Serayu 42 15,032 18-Jul-2013 22:03 PM
Last Post: hanskucing
  Nagreg +848, stasiun aktif tertinggi di Indonesia stasiunkastephanie 14 7,539 22-Jun-2012 09:28 AM
Last Post: Maulana Malik
  Oleh oleh dari Dipo Lokomotif & Sta. Tarahan Agus Riyanto 40 14,761 23-Jan-2012 20:23 PM
Last Post: UnionExpress
Tongue Jumlah dipo & stasiun di Indonesia mike_SGU 2 1,983 18-Jan-2012 13:19 PM
Last Post: samnawi
  Stasiun - stasiun Yang Baiknya Jadi Alih Fungsi Dana Komuter 14 7,142 19-Aug-2011 19:50 PM
Last Post: Dana Komuter
Wink Apakah Akan ada Platform Door pada Stasiun di Indonesia zulfahmi 10 3,323 21-Mar-2011 14:35 PM
Last Post: bonbon

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)